beasiswa

Jumat, 23 Desember 2011

samikum,,,
alhamdulillah ya sesuatu,,,
sore yang cerah ditemani teh hangat,, online sambil buka blog n baca komentar d postingan sebelumnya,, makasih makasih atas semua saran dan masukan nya ya... Dini jadi terharu bacanya,,insya allah semuanya akan dini lakukan,

hari ini dini mau cerita lagi tentunya bukan pasal nari ,, nyanyi, seleksi ini itu dan segala macam,,, dah lah ..
dari judulnya nya pun mungkin dah pada tau,,
alhamdulillah dini senang banget minggu - minggu ini karena
Dini mendapatkan beasiswa prestasi akademik (PPA) dari kampus,, yuhhuuu,,,

seneng donk,, pastinya,,
dini bersyukur aja,, dari sekian ratus mahasiswa yang ngajuin,,
ternyata dini merupakan salah satu dari 5 orang yang berhak mendapatkan (khusus D3),, kalo yang s1 lain lagi,,,
awalnya sewaktu ngajukan dini cuma modal - modal nekat,, ya kalo dapAT sykur,, kalo ngga ,, ya ngga papa juga,, maklum yang daftar juga ramai,,,
alhasil ,, dini langsung nukarin kupoonnya dari BAAK ke bagian keuangan,,
dini terkejut bukan main,,
kirain dapatnya ratusan ribu gitu, tau tau mainannya jeti - jeti an,,, w22ahahahhahaha,,,
seneng dechh, alhamdulillah ya,,,
# kayak nerima undian berhadiah ,,,

kita anak D3 yang dapat saling ucapin selamat,,,
yaa, punya kebanggaan tersendiri lah kalo soal beasiswa berprestasi gini,,
mungkin untuk sebagian orang uang itu ngga ada apa2 nya,,
tapi buat dini,, udah kayak sesuatu lah,,
nyampe di asrama,,
ketemu lagi dengan teman2 yang udah pada nunggu n skaligus mau nanya in juga dapat berapa,,>???? kembali lagi, saling ucapin selamat,,,hihihihii...

___________-


habis makan,, dini langsung dech nelpon abah ibu,,
mereka juga senang,,,
ngucapin selamat,, nasihat,, do`a in yang terbaik ,,.
ya dini juga,, ngucapin makasih atas segala do`a2 n dorongan semangatnya,,
cikiciw,,,

dini seneng ,, ternyata usaha dini selama ini untuk belajar serius udah mulai menampakkan hasil,, dini berusaha membuang jauh2 pikiran - pikiran dan hal - hal yang tidak perlu untuk dini lakukan,,,
dini selalu berusaha menyukai pelajaran2 yang kalo dipikir itu adalah sulit,,dan bahkan buat pusing,, dini udah lama pengen buat abah ibu dan keluarga tersenyum melihat usaha dan tanggung jawab dini ini membuahkan hasil,,
yang terpenting selalu ingat "Tujuan Awal",

terima kasih ALLah ...
terima kasih abah
TERIMA kasih ibu
terimah kasih all,,
dini sayang semua,,,

kecewa berat (sesi curhat)

Kamis, 08 Desember 2011

dan untuk yang ketiga kalinya sepajang hidupku,, aq tersisih,,, aq kembali harus tereliminasi,,,
postingan q beberapa bulan yang lalu juga demikian,,, kala itu aq menceritakan saat2 pemilihan juara umum kontes menyanyi gitulah,,, hanya karena aq sebagai pemenang sesungguhnya berhalangan hadir sekaligus tidak dapat naik keatas panggung,, aq gagal,, posisi q langsung di ambil alih oleh orang lain,, alhasil aq ngga bisa mewakili kabupaten buat nampil d provinsi,,, mirisss yaa,,

sudah lah itu cerita lama,,,
kali ini,, bukan pasal nyanyi,, tapi nari,,
udah tau kan,, ditempat tinggal dini,, dini udah biasa nampil dibeberapa acara hiburan,, karena disanggar,, jadi mudah untuk mendapatkan job,,
sesampainya di daerah perantauan,, dini mencoba mengadu bakat lagi, dini ingin mencoba dikenal orang dengan bakat yang dini punya,,
kebetulan,, di kampus ada ngadakan seleksi tari untuk acara peksiminas yang taun depan in all di adakan di Kupang, NTT...
Tentu saja hal seperti ini nggak dini lewatkan,, bersama teman q Dewi yang juga tinggal di asrama (dia juga anak sanggar),, kami mencoba mengikuti seleksi,, dengan dipandu salah seorang dosen koordinator ekskul tari,, kami mempelajari gerakan demi gerakan yang diajarkan,,,waaw,, di provinsi lebih sulit juga,, lumayan ni untuk memperkaya gerakan,,

karena dari sekian banyak yang dpilih hanya 7,,,
alhamdulillah dini dan dewi masuk,,

terus maksudnya tereliminasi apa lagi ni???
yaa,. hampir 1 minggu kami latihan,, mengonsep gerakan demi gerakan, menciptakan blocking2 yang baik,, dini merasa bangga ternyata dini bisa eksis juga di tengah orang - orang yang nggak pernah dini kenal sebelumnya,,,
nggak lama setelah itu,, satu orang di tim cadangan (buatnya 2 tim,, dini ada di tim inti) ngga bisa ikut,,
hmm,,, karena kakak tingkat banyak yang tau anak2 dikampus yang pandai nari,, datang dech 1 orang cewek yang namanya NINDYA ,,, dia diajak kakak tingkat buat gabung gantikan yabg 1 orang itu,, tapi si dosen nggak bisa donk terima gitu2 aja,,, ya udah,, akhirnya diadakan seleksi lagi,,,

gerakanya bagus juga,,
akhirnya dia diajak dosen gabung di tim inti,, jadinya tim inti ada 8 orang,,
beberapa hari latihan,, ngga tau kenapa,, tim cadangan,, mutuskan buat ngga ikut,, whatt,,,? ngga ikut,,?
well,, dosen ngga bisa buat apa2,,
akhirnya bingung sendiri kan,,
karena maks di satu tim hanya 7 orang,,

timbul dech rasa2 minder baik dini dan 3 lainnya termasuk nindya yang mana kami ber4 masih junior (4 orangnya kakak tingkat)..
dosen koordinator akhirnya memutuskan,, mau ngga mau harus diadakan seleksi ulang, diantara kami ber8 harus ada 1 yang tereliminasi,,,
nhaaa,,,

sebetulnya dini kecewa dengan sikap dosen yang sepeti itu,, tapi apa boleh buat,, dengan segala kemampuan yang dini miliki,, dini akan berusaha menampilkan yang terbaik,, dini yakin pasti lolos,,, (tapi sebenarnya rada2 cun juga si,, ngeliat 7 yang lain mantap2 semua gerakannya,,)

ok,, hari yang dinantikan pun tiba,,,
dihadapkan sama 3 dosen lain,, yang diajak koor buat bantu menilai,, kami dibagi jadi 2 gelombang,, 1 gelombang 4 orang,,
gelombang 1 kakak tingkat , gelombang 2 junior (dini,,m dewi, nindya ma dear)

_____________
_____________
_____________
_____________

"Bapak benar2 minta maaf kepada salah satu diantara kalian yang belum terpilih,, kalian semua adalah yang terbaik namun ini adalah penyeleksian,, dan kita juga harus mematuhi aturan lomba yang maks nya memang hanya 7 orang,, kalau boleh 8 ,, saya pasti akan menurukan kalian semua,, bagi yang belum terpilih,, bukan berarti gerakannya ngga bagus,, gagal,, dan harus tersisih selamanya,, kalian semua tetap akan bisa bersama lagi,, untuk acara2 kampus,, dsbg.,, sebenarnya bapak benar2 ngga bisa untuk mengungkapkan semua ini,, .. BAIKlah ,, untuk 3 orang dari tim junior yang akan ikut, pertama yaitu Nindya,,,, Dewi ,, dan yang terakhir Dear,,,, untuk dini,, bapal benar2 minta maaf,, sekali lagi bukan bearti gerakannya ngga bagus,,, dini juga yang terbaik,,, namun untuk kali ini, mungkin dini belum bisa diikutkan,, “

Hanya kata itu yang bisa dini dengar, ngga akan dini lupaka,, terima kasih pak,, atas gerakan2 yang udah di ajarkan,, selamat buat nindya,, yang udah mampu menggantikan posisi aq d tim inti,, selamat jalan ke Kupang,, semoga kalian bahagia,,

Teman,, untuk yang kedua kalinya dini tersisih,,, sakit hati,, kecewa,, ikhlas,, lapang dada,, semua gabung jadi satu,, dini ngga habis pikir,, kenapa harus dini,,, kenapa harus dini,, salahkah,, atau ada yang kurang,, gillaa..
Dini sekarang hanya dini,,, ngga akan bisa menjadi leader,,, Begitu kerasnya usaha yang udah dini lakukan,, hingga menyeka keringat pun ngga sempat,,

Selanjutnya,, dini hanya uring2an dikasur,kesal bukan kepalang, nggak bisa tidur,, bangun tidur mata bengkak,, habis nangis semalaman,,

waiting for your comment,,
n see you the next story

santaiiiii

Kamis, 24 November 2011

Alhamdulillah ya,, sesuatu,,,
Uts udah selesai,,
Tugas makalah juga selesai,,
Sekarang waktunya nyantai,, minum teh dengan keripik singkong,,online,, facebookan,, twitteran,, dan hari ini nyempatkan lah dikit waktu buat posting, hohoho,,
Udah rutinitas menjelang weekend,, hari hari yang ngga ada mata kuliah lagi,, dibuat full for take a rest dech,,
Ngomong – ngomong masalah bola,,, kan lagi asyik2 nya ni,, dini yang hanya penikmat bola musiman merasa sedih banget , karena semenjak tinggal di asrama ngga bisa lagi dech update bagaimana status perkembangan sepak bola timnas INDONESIA,, sedih ya…. T.T
buat timnas ,, dini doakan yang terbaik ajalah,, kalah menang udah biasa,,, jadi ngga usah koar2 dech,,, yang terpenting bagaimana bisa tampil maksimal dan bisa menjadi pelajaran dari setiap pengalaman,,(haa,, maksudnya apa ni,,)
ya udah dech,,,
SEMANGAT ,, INDONESIA PASTI BISA,,
Wokeh,,,
Samikumm,,,
Salam blogger,,

Legaaaa,,,

Sabtu, 22 Oktober 2011

Mecum,,,
Hehe kembali posting lagi ni,, kesibukan kuliah dengan semua tugas – tugas yang udah dini tampilkan dipostingan dini sebelumnya membuat dini hampir n dah ngga ada waktu buat postingan,, sebelumnya dini hanya buka buka n baca bca comment aja ,, tapi posting nya ini yang jarang banget..

Kekekk,,,

Dini merasas lega sekali sekarang,, ngga kerasa udah 1 bulan dini tinggal di asrama kampus,, tugas – tugas yang begitu banyak hampir 70 % mendekati ketuntasan,, udah berapa mata kuliah yang bagian kelompok dini udah diseminarin,,, terasa banget beban di pundak udah mulai berkurang,, tapi ada lagi ni,, H- 7 ,, dini siap siap mau uts,,,huftt,,,

Uts yang berlangsung 5 hari dari tanggal 31 sampe 4 membuat dini mikir 2 3 kali,, gimana ni,, pulkam atau ngga maklum, tanggal 6 kan mau lebaran lagi,, hihihi (buat yang muslim).. denger si dari kakak tingkat ,, kampus dini liburnya 1 minggu,, tapi belum tau juga dech,, mau nya sich pulang,, maklum, dah kangen banget sama orang rumah,, hohoho lagi pun kan,, uts nya udah selesai,, ya,, itung –itung penyegaran otak,,

Oiya,, ngomong – ngomong kampus,, maaf ya,, dari kemarin belum dini jawab comment yang nanya dini kuliah nya dimana,, hohoho

Dini ni kuliah ngambil jurusan d3 keperawatan di Sekolah Tinggi Ilmu Keperawatan Muhammadiyah Pontianak,,, emang si ada yang s1 , dini maunya ngambil d3 aja dulu,, kalo dah dapat pengalaman, insya allah,, pasti juga lanjut lagi ke s1,kalo dipiir koq ngambil keperawatan, kenapa ngga yang lain,, yaa,, setelah dini pikir,, di daerah dini ni tenaga kesehatan masih belum terlalu banyak bahkan kurang,, makanya dini pengen ambil jurusan ini ,


_________


di kampus,,,yang d3 nya wajib asrama kurang lebih 8 bulan gitu lah,, makanya,, kalo udah masuk hari jum`at dini pasti semangat2 gitu kuliah nya,, soalnya kalo hari sabtu sampai minggu malam,, baru dech,, dini bisa keluar,, dini sekarang masih diasrama,, sambil nunggu temen yang diluar jemput,, dini sempatkan buat posting ,,,ya,, jadi begini dech keadaan dini sekarang,,, kuliah kuliah,, tugas tugas,, huft,
Mungkin dengan adanya asrama ini dini bisa lebih mandiri,,, dan lebih bisa mengatur waktu dengan sebaik2 baiknya,, soal tugas tugas,, yaa maklum,,, lahh,, udah resiko,, kalau mau jadi perawat,, buakakkakakaka,,,

Salam,, Blogger

I am so Sad

Jumat, 07 Oktober 2011

Dini ngga nyangka dan baru menyadari sekarang,, bahwa blog ini bener2 bermanfaat untuk dini,,, Dini akui kalau dini ini termasuk orang yang jarang membuka bicara kepada orang,, artinya dini hanya akan curhat masalah2 entah itu yang besar atau kecil buat dini,,, itu hanya kepada orang yang udah dini percaya
Teman2,, dini ngga akan cerita persis nya seperti apa, tapi yang jelas hari ini dini belajar dari pengalaman untuk lebih berhati – hati terhadap teman2 disekitar,,, mungkin sebenarnya dengan hal seperti inilah dini bisa sadar betul serta kenal betul isi hati teman2 dini sekarang., maklum lah,, sama2 anak perantauan ,, cari ilmu di daerah orang, yang sebelumnya tidak pernah kenal, sekarang harus dipaksa kenal dan dekat…, Hari ini Dini benar2 sedih melihat kenyataan yang harus dini alami,, seperti ibarat kata “Disaat kuberdiri semua menghampiri, disaat kutertindih semuanyapun pergi”


Dini kesal betul kenapa dini yang jadi tumbal,, kenapa harus dini yang tanggung jawab sepenuhnya untuk semua teman2,, hanya karena dini yang berbicara duluan,, sungguh miris kallo dilihat,, kemana si arti dan fungsi dari kata TEMAN itu,, kemana si perginya TANGGUNG JAWAB bersama itu,, kenapa disini DISKRIMINASI yang dibesarkan ,, kenapa harus ada PILIH2 NGOMONG2 DIBELAKANG,, sumpah,,, Dini benarr2 mau marah,, mau kesal,, kenapa semuanya harus ditumpahkan kepada Dini,,


Dini ngga mau terima , mau gimana juga,, sedangkan disini dini hanya sendiri,,


Buat kau AL** DAN kawan2 nyaa
Sumpah q nda nyangka kamu sebegitunya menghindar ,, kamu rela ngorbankan siapa aja supaya kamu ngga ketimpa,, aku ngga akan mau menjanjikan apa2 buat kamu tapi mulai hari ini aku udah kenal siapa kamu, :
Orang yang hanya bisa omong kosong,,, muka tembok,,, tidak punya etika,,, gila,, aku Benciiiiiiiiiii.,,,


semoga hari ini kamu puas , kamu bangga karena tawamu yang begitu kuat diatas penderitaan orang lain,,, Biarlah semua ini dini yang tanggung jawab,, dini yang akan terima resikonya,,, tapi lihat aja ,, dalam hal lain aku ngga akan kasi ampun,, aku ngga akan segan2 buat ngomong panjang lebar ngebalikin waktu ini,,masih banyak orang lain yang lebih baik, yang lebih mengerti aku ketimbang kamu dan cs mu itu,,,
Tegarkah dini hari ini,,, setegar apapun,, air mata ini jatuh juga,, ,, sudahlah,, sampe disini dulu,,,
Dini mau tidur,, semoga disaat bangun,, masalah terasa ringan dengan membaca comment2 yang hadir,,, terima kasih,,

Samikum,,,,,

Tugas

Senin, 03 Oktober 2011

Makalah Komputer,, sejarah Microsoft
Makalah Agama, mengenai Pengaruh Pekembangan IPTEK dalam Islam
Makalah Fisika Biologi , mengenai Simbol Silsilah Keluarga
Makalah KDK, mengenai Betty Neuman
Makalah Gizi, mengenai Gangguan Saluran Pencernaan
Makalah Anatomi Fisiologi mengenai Sistem Perkemihan

Semuanya di buat rangkap buat dosen dan ketua kelompok,,
Makalah juga dibuat dalam bentuk power point, dipresentasikan oleh tiap2 kelompok sesuai dengan jadwal yang ada di silabus,,

Hadehhh,, kepala dini pusing ni,, bulan oktober yang akan menjadi hari yang panjang bersama jadwal kuliah dan tugas2 yang padat,,
ya allah berikanlah Dini kemudahan dan nikmat ksehatan dalam menghadapi semua ini,,

aminnnnn

ASRAMA

Jumat, 30 September 2011

Pagi2,,, dini posting ni,, yaa,, maklum,, dah kebiasa bangun pagi,, ahahayyy tumben,,,
Jadi gini dech, kawan2 blogger,, kuliah 2 semester pertama 1 tahun kedepan dikampus dini ada aturan buat mondok 1 tahun,, yaa,, mau nggak mau kan dini harus ikutin aturan juga buat tinggal di asrama kampus,, selama 1 tahun kedepan dini tinggal di asrama,,, selanjutnya,, baru boleh tinggal di luar,,, dini pikir semuanya akan berjalan sangat berat,, yaa yang namanya asrama kan,, hidup sama2,,,
Tapi setelah seminggu pertama ,,,, dini piker, ngga begitu berat2 amat koq,,, semuanya berjalan dengan santai,, kompak,, dan solid,,, dari waktu bangun pagi,,, makan,, kuliah,, hingga waktunya ibadah,,
jadi banyak banget hikmah yang udah dini petik selama ini,,,hidup bersma dengan teman2 yang sebelumnya dini belum pernah kenal,,, bahasa dari masing2 daerah yang aneh2,,, hahaha,,, gubrakk,,,, jadi kalo pas lagi ngomong gitu,, ngga sadar bahasa daerah kepake,,, ya allahh,,

belum lagi kalo udah waktunya makan,, karena disini makannya udah ditanggung,, kalo pas mau ngambil,,, macam2 dech gayanya ada yang udah kelaparan jadi ngebet banget buat cepat2… ada yang masih mandi jadi ketinggalan ada juga kadang2 ngga makan,,

jam kuliah yang rata2 dimulai dari jam 8,,, mbuat hidup ini serasa santai banget deh.,,kalo hari sekolah biasanya jam 7 masuk,, buat dini harus cepat2,, ya kalo sekarang,,, santai serasa dipantai,,,
ngomong2 soal santai,,, kuliah nya aja ni yang sebentar2 ketemu dosen,,, tapi kalo udah yang namanya tugas,,,,,, aduuhh,,, ngga bisa ditunda2 lagi,,, eh ehhhh,, ternyata gini yang namanya kuliah,, ada enak,, ada susah nya juga,,, ya udah,, sampe siini aja dulu ya,, dini mau lanjut tidur lagi,, whahahhah,,,

samikumm,,,,

KULIAH

Jumat, 23 September 2011

wahahhaha,,,
met pagi semua,,
jumpa lagi dengan dini,,, yang akan menghadirkan cerita2 terbaru seputar hidupnya dengan postingan hari ini edisi 23 Sept 2011 (wahahaha,, udah kayak penyiar radio ada)
pa kabrnya semua ni,,
aduuhh,, lama ya ga posting,,,
apa lagi kalu udah kuliah begini,, MABA pasti dibuat sibuk ama kegiatan2 dan tugas2 yang menumfuk kayak apaaa,, gitu,,

yaa,, setelah 2 minggu menjadi mahasiswi dan menjalani kuliah dengan beragam waktu yang ngga diduga2 waktunyamm haduuhh,, dini jadi ngerasa pusing sendiri kalo udah begini,, maklum lahh,, baru2 ,,,
tugas2 udah menunggu buat dipresentasikan awal bulan depan,, praktikum2 udha menunggu juga minggu2 ini,,
yaahh, beginilah rutinitas yang akan dijalani beberapa minggu kedepan,
semoga dini bisa menghadapi semua, aminnnnnn,,

OSPEK Part II

Rabu, 24 Agustus 2011

Ngga kerasa,,, ospek yang bener2 buat napas ni pun sengal2 n ngga tentu arah ini .membuat blog tercinta pun harus sedikit terlupakan dan ngga terurus ,, cerita kali ini tentang ospek Dini kemarin yang berlangsung selama 3 hari, Cuma tiga hari, dini baru mau ada ngerasa pengen nulis sekrang2 karena capeknya baru berasa ilang,,, ya ampunnn,, 3 hari yang menyiksa.. Dini pikir karena bulan puasa ,, mungkin keringanan waktu yang ada,, tapi,, hadeehhh,, malah semakin gila,,,,gimana nggak ,, jam setengah 5 pagi,, udah harus , wajib, kudu,, mesti stand by di kampus,, dengan segala tetek bengek barang bawaan yang ngga keitung lagi dech berapa semuanya


Sandal warna ungu
Tongsampah warna ungu
Name text (bener ngga ya nulisnya) haru ukuran 32 x 12,5 disamping nama harus ada poto ukurAn 4r tampak gigi (kebayang nggak)
Topi kerucut, berambut 19
Buah kelengkeng 19 biji
Kelereng 5, buku cerita, sapu, pel, dot bayi, buku yang harus disampul hitam(buat buku dosa), apel, pear, pocari, chunky bar, air, kaos kaki kiri kanan merah putih, baju harus kemeja putih, celana kain hitam, sepatu pantofel, peralatan sholat,, surat cinta, definisi, etiologi penyakit yang udah dikasi tau namanya , harus tulis tangan full 2 lembar dikertas polio, Koran, beras, kain , arrgggghhhh n masih banyak lagi,,, kebayang nggak , waktu hari pertama , dini baru dipulangkan setengah 6 sore terus besok pagi haru datang jam setengah 5 pagi n tu bawaan harus lengkap,, gila,,,

,, Dini Cuma tidur 1 jam malam itu buat ngerjain segala tu atribut… sebelumnya dini bawa temen yang kebetulan masih ada disini,Dini ajak dia buat bantu2 ngerjakan semua atribut ini, karena dini pikir kalo dikerjakan sendiri pasti ngga bakal selesai,, dini juga minta tolong dia yang antar dan jemput dini kekampus, karena dari awal udah dikasi tau ngga boleh bawa motor dan segala macam alat komunikasi,,, hmmmmmmm


???????????


Karena tidur Cuma satu jam,, mata ni bener2 berat banget buat bangun sahur,, Dini ngga enak hati juga ama temen ni, karena udah ngerepotin bangun,,, dia yang bangun dini buat makan sahur terus abis makan,, dini langsung mandi,, (mandi subuh2, brrrrrrrr). Jalan menuju kampus makan waktu 15 menit , membuat dini harus turun lebih awal,, hhhh,,, pas dah nyampe,, oceh2 an pun dah buat panas ni kuping,, karena bawaan dini lengkap dan ngga ada salah2nya,,ya udah,, dini langsung dibolehkan shalat subuh,,, hari itu,, materi2 yang diberikan dari pagi ampe sore buat bada ni semua pegal2,,, dini piker masih ada satu hari lagi, jadi capeknya bener masih belum tuntas,, dini pikir lagi, mudah2an besok ngga pergi pagi n ngga ada bawaan lagi, tau2nya malah lebih berat,, setelah buber n tarawih dikampus,, kita langsung dibolehin pulang, tapi dini mahh,, ngga pulang malah pergi lagi kepasar buat cari bawaan lagi,, temen dini juga nginap lagi sama dini karena dini masih minta bantu buat ngantar n jemput kekampus besok, malam itu tidurnya Cuma 3 jam,, yaahh ngga apa lebih mending lah dari hari pertama,,, kekampus lagi, ngucar ngacir,, ngoceh2 lagi tu senior,,hh,, semangat dini jalanin aja..

:::::::::::::

sore jelang buka puasa, ngga ada lagi materi, ngantuk n nguap2 sepanjang hari ngga terasa selesai tinggal game2 aja antar kelompok,,Malamnya setelah buber n shalat trawih yang kedua dikampus ,, ni muka semuanya udah pada berseri seri,, maklum,, kayak anak burung mau dilepas masal dari sangkar,,, pokoknya MERDEKA,, terasa capeknya udah tumpah semua, ayeeee


“:”””””””””::””””””””””::”””””””””

Hilang dah semua penat,,
Makan n bangun sahur terasa nikmat,,
Hari ini dini siap buat berangkat pulang,.
Marhaban ya ramadhan,, minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin,

bagi yang ngeraayain , dini n keluarga dirumah mengucapkan
Selamat hari raya idul fitri ,,

OSPEK

Rabu, 17 Agustus 2011

Mecom,,,
Pa kabar my blog,,? (ngomong sendiri,,)

Sebenarnya dini belum mau posting malam ini,, cuman karena ngga ada kerjaan lagi, ya udahlah,, dini mutusin dech buat posting,, Ceritanya ni,, dini udah berangkat lagi ke Pontianak,,, weh WEH,, ngapain lagi din,,? sesuai judul,, ya OSPEK,,, kabarnya kan habis lebaran tu ospek, ya udah dini santai santai aja di ketapang,, cuman cumin, kemarin dini ngga sengaja sich sms teman2 dini yang emang orang Pontianak n sama sama keterima disitu buat say hay,, sekalian nanya2 siapa tahu ada perubahan jadwal,, tau2 nya eh, ospek dimajukan jadi tanggal 19 lusa,, ya udah dini datang lagi ke ptk (singkatnya)

Ngomong2 soal ospek,, welehh,, hadeehh,, gimana jadinya dini di ospek,,sebenarnya apa sich yang mustinya di adakan dalam kegiatan ospek, bagaimana juga seharusnya ospek itu dijalanin,,?

“singkatan dari Orientasi Pengenalan Studi dan Kampus ini belakangan ini dianggap sebagai kegiatan yang bersifat kontroversial yang penuh dengan unsur kekerasan (bullying), intimidasi dan tragedi.” Sumber,,Disini

Dini sendiri belum bisa ngasi komentar apa2 perihal ospek ini, karena dini sendiri belum mengalami pahit getir, senang sukanya di ospek, tapi mungkin mungkin aja,,menurut dini apapun bentuk komentar mengenai ospek,, pendapat masing2 tentunya tidak sama namun tetap harus dihargai akan sudut pandangnya,,

so... hoho,, mohon donk komentarnya,,hehe peace,,,

salam blogger.,,

:)

JOMBLO

Minggu, 14 Agustus 2011

Dini Ni beneran mau jatuh cinta lagi,,
Udah setahun setengah bulan lho ngejomblo,,awas tar salah pilih lagi,,,
Ditinggal kawin kan udah 2 kali tuch,
Ditinggal tugas pernah juga kan,sampe akhirnya ldr,
Ditinggal pindah rumah sama ortunya ,, juga pernah, ngga ketemu2 lagi,
Diselingkuhin pernah juga,, ngga malu lho dini ama diri sendiri,, tu cowok pada ninggalin lho,, nhaaa

Wahahahaha salah apa lah dini ini, jelek kah,, kurang cantikah,, kurang baik kah,,
T.T T.T T.T

mulai dari tu lah TEMan2,
dini malas buat pacaran2 lagi,, hhadeehh,, buat pusinG,
emang sich udah banyak dibaca dimana2, yang namanya makhluk Tuhan itu diciptakan berpasang2 an,, tapi ngga salah juga kan sebelum mencari pasangan yang tepat ada kalanya kita memilah2 dengan membuat hari2 renungan,, hari2 pencerahan agar kita bisa diberi ketenangan dan kemudahan dalam memilih pasangan hidup yang kta inginkan,, ya udah,, dini mikirnya begitu aja,, dini pikir, mendingan selama ini waktu dihabiskan dengan ngumupul bareng teman2 dan keluarga aja,,toh tanpa pacar, ngga mungkin buat kita mati gaya kan,, alhasil dini mutusin buat ngejomblo ni sampe sekarang tepatnya setahun lebih lah, dini masih berstatus jomblo,


But
:::
:::
;;:

sETelah lama2 menyendiri begini,, apalagi udah hampir setahun lebih,, huft,, jadi nya iri juga liat temen2 pada punya pacaar (wuekk,,, kok jadi makan omong sendiri,, itu kan ngomongnya sebelum ngjomblo lama begini,, hhihihi )
kalo kemana2,, tah reuni,,ultah,, ato acara apalah, yang lain perginya sama gandengan,, nahh dini,,Cuma ngumupul dibagian cewek2 nya aja,,

laahhh,,, :(
sedikit minder,, merasa gak laku juga (hahh,, malu2 in aja posting beginian) ,,, tapi dah lah dah lah,,
dini yakin koq dibalik semua ini, pasti akan ada sesuatu yang indah pada waktunya dikemudian hari, ntah kapan ,, siapa orangnya,, dini ngga tau juga sech, tapi dini selalu berhrap aja, semoga dini diberi kemudahan, ngga salah pilih, hahahaii,,, ada2 aja ni,,

dini ngga tau juga ni kenapa malam ni mau posting soal begini, lagi mau nulis tentang ni aja,,,


ya udah dech keep smile dini,,,

11 Agustus

Kamis, 11 Agustus 2011


11 Agustus,
Tanggal dimana aku harus mengingat , mengenang, saat 3 tahun yang lalu,,
Begitu berat ujan yang diberikan Tuhan kepadaku kala itu,
Usiaku yang baru memasuk masa sma membuat aq harus memikul beban dan status yang seyogianya belum bisa dan memang belum mampu untuk menyandangnya,,
Kakak,, sekaligus Ibu untuk adik2 q,,
Yaa,, berat memang berat,, namun ini semua tidak dapat lagi ku elakkan,

1th

2th

3th

Tak terasa waktu begitu cepat berlalu,,
Hari ini aku datang ketempat persinggahan terakhir beliau,,
Q panjatkan do`a do`a serta q berikan taburan bunga terindah diatas pusaranya

^^

Teman,, entah mengapa hari ini dini merindukannya,,
Ibu,,
Adalah yang terbaik dan yang terkuat yang Dini kenal sepanjang masa hidupnya,,
Ibu,,
Q merindukanmu,,,

 

think

Rabu, 10 Agustus 2011

mecom,,
pagi,,
ada orang,,
waa,, kan blog sendiri,, hehe
ngga terasa udah 10 harian gitu ngejalani ibadah puasa, tarawih,, dan lain2 dibulan suci ini, Alhamdulillah untuk puasanya sendiri dini mah belum ada yang bolong2 gitu,, hihihi,,,  :P Yang LAIn gimana,, hayoooooooo..? ya,, dini berharap dibulan ramadhan ini bisa dijadikan sebuah penyeimbang kehiduapan kita dalam beramal,,dan waktunya untuk membuka pintu maaf yang sebesar2 nya kepada sesama umat manusia,,,mari kita jalani bulan suci ini dengan penuh suka cita,, dan raihlah kemenangan,,
ya udahhh
lanjut kepostingan,
,
sebenanrnya dari kemarin posting tentang hobby,, dini sendiri udah mau bicarakan soal perihal yang satu ini,, tapi yaa,, baru sekarang lah dini mau bagi2,,, begini  lho,,, selama sma ni kan,, dini sering sekali membuka peluang2 kecil untuk mendapatkan uang maupun keuntungan, maksudnya gini ni,, dini yang hobinya nari kalo ada job ya manggung ma anak2 sanggar, ditambah lagi kalo ada yang pesan kue ultah dini juga terima, membuat dini merasa bersyukur banget, karena dengan begitu dini bisa mendapat uang tambahan sendiri tanpa harus meminta uang jajan lagi dengan orang tua,,, ya,, hal itu mungkin hanya dapat dini lakukan sampai bulan2 an ini saja,kenapa,,?, dini jadi bingung teman,, bulan depan yang udah tiba waktunya masuk kuliah membuat dini berpikir, bagaimana akhir dari semua ini, hobbi2 dini,,,
 tinggal didaerah orang untuk menuntut ilmu membuat dini mau ngga mau harus berpikir 2 3 kali mengenai  aktifitas yang sering dini lakukan itu,, yang pastinya kan semua akan berubah donk,, teman2 baru,, lingkungan baru,,nggak akan ada lagi semua2 ini.. yaa kalopun dini juga masih ngejalanin, pastinya kan harus mulai dari nol lagi, gimana coba?,,, disatu sisi dini ngga kepingin berhenti sampe disini aja,, dini benar2 bingung,, dini mau semuanya juga berjalan selaras seperi masa2 sma ini,, tapi disisi lain bagaimana dengan kuliah, serta lingkungan baru yang akan dini hadapi dengan berbagai penyesuaian,,
teman2 , mohon pendapatnya ya,,, dini harus gimana,,?

Shima and Kumba

Sabtu, 06 Agustus 2011


Weekend,,
Dini baru ngepost lagi,,
Haii. Pa kabar semuanya,, ? untuk yang berpuasa,, masih lancar2 aja kan… hihihi..  :)  :)
Alhamdulillah ,, untuk dini sendiri juga masih lancar2 aja,,, belum ada bolong2 nya,,
Kenapa ya tu judul,,,? Apa maksudnya …?
Jadi begini ni,,,
Hening sejenak,, mari berduka sejenak,, semenjak kepergian

 SHINCAN


 CEMOT

Dini mutusin buat ngga melihara kucing lagi sejak saat itu (waktu itu awal2 masuk kelas3 sma lah)
Namun menjelang h-2minggu (haii,, lama amat) sebelum masuk bulan puasa,, ngga tau kenapa ada kucing cewek yang lagi hamil, datang terus kerumah, dari pagi sampe sore,, malamnya ngga tau mau kemana,, sebelumnya dini kan ngga pernah melihara kucing cewek,, sincan ma cemot kebetulan aja, dapatnya cowok,, yaa,, karena udah lama gitu ngga melihara kucing, ya udah, kalo dia kerumah, dini ma adek kasi makan, lama lama dia malah sering masuk kerumah,, dini bingung, kalo sampe dia melahirkan dirumah gimana ,,? Huft,, dini sendiri kan belum punya pengalaman melihara kucing yang melahirkan,,, hmmm,, ya udah dech kita liat aja,,

Setelah kepulang dini kemarin dari Pontianak,, wisudanya abah,,, dini am adek dikagetin dengan keberadaan si titi (tu naama,, adek adek aq yang kasi,, ngga tau dech apa istimewanya…) yang udah ,,melahirkan anak tiga,, tapi pas datang tinggal 2,, kata nenek q si yang satunya udah mati duluan,, (ngga dimasukin ke incubator sich,,hahahii,,)… weleh22,,, makin bingung lagi,, tu kucing melahirkannya di kamar aq lagi,, hahh,,, capekk,,, bukannya di kotak ato apalah yang udah disiapin adek q sebelum pergi k ptk,, tau2nya dia melahirkan di buffet  kecil dibwah tv disamping radio,,, (arrgghh,, ribet ngejelasin,, ya kira2,, begini lah gambarnya,,, udah dicoba pindahin ke kotak,, tau2 tu si emaknya dipindahin lagi ketempat semuA,, (DAH pw KALI ya,,).. haa,, ya udah lah,, buat si titi selamat aja udah melahirkan anak lagi,,, hihihi…

>> 
>> 

Selanjtunya,,, nama,,, maunya dini si kali ini pengen kasi nama anak2 nya pake nama alat2 elektronik,,ato merk hape yang bisa dieja jadi 2kata,, ya kurang lebih kaya
Sam ama sung,,, sony ama erricson (ericcson nya gaya bener),, moto ama rolaa( jelek2..),, poly ama tron,, black ,, berry (tapi bulunya kan putih,, bukan hitam ,, blue berry juga,, masa sich biru,, hihihi )..
Alhasill,, nggak jadi dech, pake nama merek elektronik juga, yang namanya kagoshima,,, hihihi.kago nya si ngga dipake,, shima nya aja,, (ngga tau kenapa kayaknya asik aja dengarnya).. trus yang satunya lagi,, adek aq yang kasi nama,, yaitu,kumba,, hahai,,
Ya udah dech,, selamat hari dilahirkan buat shima n kumba,,


s2

Minggu, 31 Juli 2011


Nda kerasa udah hampir seminggu nda postingan di ni blog, hehe,,
Dah bilang kan sebelumnya,, dini bisa post kalo udah diakhir pekan aja,, ya itung2 seminggu sekali lah,,
Pa kabar semua,, ? dini kangen,,, hihi,,

Makasih ya untuk yang udah comment n follow dini dipost sebelumnya,, ya,,dini seneng banyak teman2 yang mendukung semua bentuk pelestarian budaya, dan salah satunya ituah yang dini pilih,, hihihi,,

Kemana aja? Ngapain aja din?
Ya ,, dini sekarang pergi lagi ke Pontianak ni,, ya, bukan ada urusan daftar kuliah atau apalah yang berhubungan dengan kuliah dini,,
dini perginya sekeluarga ni, ama abah ibu,, sama adek q juga,, lho ngapain din,,?

Dini mau ucapin selamat atas keberhasilan abah q, karena udah berhasil nyelesaikan S2 nya di Fakultas Magister Hukum Univ TanjungPura Kalbar .. Hmmm ya,, jadi kita sekeluarga datang kesini buat ikutin acara wisudanya abah q, selama setahun dia pulang balik ketapang Pontianak,, buat nyelesaikan kuliahnya, Alhamdulillah terbayar semuanya hari ini tanggal 30 Juli 2011,
,, bangga banget udah pasti ada,, ya,, namanya orang tua yang masih mau sekolah tentu aja ini semua udah harus jadi panutan yang sangat besar untuk anak2 nya,, dini sendiri jadi ngerasa iri gitu,, liat para wisudawan yang mengenakan toga2 nya, waa,, mau juga,, :D :D

Udah jadi hUkum alam kali ya,, mulai dari anak2 maunya mainan2 jalan2,, udah masuk sd, pengen smp,, udah d smp pengen masuk sma, udah sma, pengen cepat2 kuliah (kayak dini hihihi :D ), TRUS, kalo udah kuliah pengen diwisuda, SELANjutnya kerja bisa menghasilkan uang sendiri hihihi, 

Dini berharap Mudah2an semuanya bisa dini hadapi dengan baik dan benar, seperti orang tuaku, 
amin ya allah,,,
Ok dech, sampe sini aja ya,, selanjutnya dini mau BW an.,foto wisudanya ma nyusul dech,,
ni aja sementara,, sekalian ngenalin wajah abah q yang q ambil dari facebooknya,,(ternyata  eh ternyata berjudi itu haram,,, waa,a,, bukan bukan ternyata beliau narsis juga),, heheeee,,



Asyik asyik

Minggu, 24 Juli 2011

Malam….
Dah berapa hari ini nggak ngeblog,, seperti yang dini bilang kemarin waktu masih d pontianak,, kalo udah pulkam, paling2 Cuma diakhir pekan aja bisa ngeblog nya,,yuhuuuu,, maaf yaa,,

Pastinya dah banyak cerita ni din??!!  ,hehehe ", iya donk,," tapi dari sekian banyak cerita, ada yang lebih asyik yang ingin dini bagi2 kesemua ,,bukan bagi ampao atau apalah,, tapi bagi2 bahagia gitu,, 2 hobby yang udah dini ceritakan sebelumnya kan ada buat kue ama main bilyard,, haha,, nahh kali ini ada lagi hobby yang udah lama banget dini tekunin ,, dAri smp lah,, percaya ngga percaya dini ni anak sanggar lho,, 

Hahaha,, kebiasaan dini yang suka jingkrak2 kalo ada musik membuat dini masuk jadi bagian anak sanggar tari sejak kelas 2 smp,, uuuhh,, laama ya,,, selama smp dan sma, dini udah sering nampil diacara formal,,nonformal maupun lomba2 yang diadakan didaerah dini gitu,, wew,,sanggar tempat dini ni.. udah hampiir belasan tahun lho berdirinya,, jadi, ngga heran kalo sering diajak buat nampil diberbagai acara,, jenis tarian disanggar ini nggak Cuma terpaku dengan tarian daerah aja,, tapi bisa juga dikreasi atau dikemas dengan berbagai jenis tarian lain,, seperti, dance , kotemporer, maupun yang bersifat kolosal..

Ngga percaya kan,, HAhahaha yang buat dini makin seneng ma ni hobby,, baru2 ini (maksudnya,, sekitar bulanan mei gitu). Dini ama teman2 sanggar BK (itu namanya) baru aja memenangkan lomba tari daerah kreasi lho,,, hihihihi,, dan sebagai hadiah utamanya,, sanggar dini ni berhak mewakili kab, ketapang buat acara FBBK (Festival Bumi Budaya Khatulistiwa di Pontianak, Klbar),, waa,, suatu penghargaan ni,, tapi sayang nya,, karena acaranya diadakan habis lebaran,, anak2 sanggar yang baru masuk kul seperti dini ini tidak bisa di ikutkan, ya udah, yang junior2 nya ni yang bakal nampil,, doain ya mudah2an sukses,,

hmm,, karena udah memenangkan lomba baru2 ini juga sanggar dini kebagian buat ngisi acara tari kreasi dalam pemilihan putri2 pariwisata di daerah ,, weehh,, kita sich, bawaannya biasa aja,, karena mungkin udah terbiasa kali ya,, namun,, setelah beberapa minggu gitu,, nggak nyangka, tu perfom kita di kasi sanggahan dan pujian2 yang bagus banget ama dinas pariwisata,, sampe masuk Koran lagi,, waa seneng dech,,bangga berlipat2 jadi anak sanggar,,
ngga percaya,,,,,,  ya udah dini upload ,,,









 
Haha,,, banyak banget ya hobby dini,,
ya yang namanya hobby,, jangan malu dech buat dikeluarkan,,
mari tunjukkan apresiasi kita dimanapun, kapapun,, n dalam bidang apapun,, asal jangan yang aneh2 dech., 
ya, yang kira2 berefek postif, n kitapun seneng,,,
Ok dech,, sampe disini aja dulu,, selanjutnya dini mau BW an k blog2 yang udah setia mampirr,,


deeeeeee :)

Maen Biliard

Selasa, 19 Juli 2011


Malam2,,
Dtempat dini hujan terus, nggak bisa kemana2,,, kalau ditempat yang lain gimana,,?
Hehe,, bingung mau posting apa,,,
:< :< :< hhmmmm,,, 


Ngemeng2 soal hobby,, kemarin dini udah cerita kan soal si kue2 yang suka dini bikin itu,, naahh kali ini dini juga pengen cerita ni ,, kalo sebenarnya dini suka sama mainan yang diatas meja ada bola 9, ato 15, ditembak pake stick,,, tebak,, hayooo,, huhuyy,,

yups,, Biliard,, ya billiard,, siapa sangka.. dini yang segini gini punya umur bisa hobby main billiard. Gini ni ceritanya, waktu pertengahan kelas3 sma gitu,, siang2 dikelas dini lagi pusing bener liat tu pelajaran ngga ada habis2nya dia punya rumus,, (lagiistirahat ni), ya udah trus,, telinga dini yang paling suka nangkap2 omongan denger,,  ni teman2 dikelas yang janjian mau main billiard (anak2cowok).. ya udah dini ikut nimbrung,, pas diliat2, kayaknya dari gaya omongan dah biasa gitulah., maklum cowok.. akhirnya dini mutusin dech buat ikutan juga,, awalnya tu anak2 heran masa si anak cewek mau main begitu,, terus dini bilang,, namanya juga kan pengen liat,, sekalian mau belajar juga,, akhirnya, mereka acc gitu,, ya udah malamnya kita janjian ketemu buat main di tempat billiard…

AWalnya dini kagok,pas datang ke ni tempatNYA yang pertama kali, bukan hanya karena mainannya yang sulit,, tapi tempatnya itu lo,, jarang dech ada ceweknya ,, cowok semua,, dalam sehari mungkin hanya beberapa meja aja yang ada ceweknya,, kenapa sich. ?? tapi ya udah,, dini bersikap biasa aja,, ikutan main,, pokoknya rawe2 rantas dech.,,

 Weww,, pas main,,,,namanya juga mainan,, lama kelamaan , makin asyik dan bikin ketagihan,, jari2 dini mulai mahir buat masukin tiap2 bola kesudut2 meja. Hari2 selanjutnya dini selalu mau main kalo diajak (pergi sendiri nggak mungkin kan ), mulai2 kenal gitu lah ama cewek2 atao tante2 yang biasa main disitu , mereka sich kayaknya pengunjung tetap ,,stick aja bawa sendiri .. wew..

Ya udah, dech ngmongin nya,, yang buat dini jadi pertanyaan ni,, kenapa ya ni mainan buat sebagian orang  selalu dianggap sebagai mainan yang ngga baik,, ajang perjudian, kejahatan, pokoknya tempat2 pergaulan yang bebas dan nggak sehat gitulah. Dini akui sich, kondisi tempat yang didesain selalu malam walopun siang,ditambah lagi lampunya yang Cuma dipasang ditengah meja doank, membuat ni mainan jadi keliatan gimanna gitu,, peminatnya cowok ,, jrang banget  ada ceweknya,, udah gitu,, kalo ada cewek pun ,, nggak banyak yang ikut2an main, rata2paling Cuma nemenin pacarnya atau siapalah statusnya,,

Padahal kalo dini pikir2 setelah ikutan main,, ini termasuk olahraga yang cukup sulit lho,, perlu konsentrasi tinggi. Dan keahlian untuk memsukan bola kesudut meja dari segala sisi dan tekhnik menyundul bolanya pun juga ngga sembarangan,, ada gaya2nya gitulah, Dini pikir2,, sebenarnya pasti ada cewek2 yang mau belajar main ni billiard,, cuman cumin,, karena ngeliat pemainnya cowok semua mereka jadi risih buat masuk ke ni tempat,, dini udah survey kuq (ce ilee.. keteman2 dini dikelas,, dan beberapa kelas lain, juga share di facebook).. ya,, pendapat mereka seperti itulah, risih, dan takutnya di kira apa gitu *TST
HMMM,,,
Coba ya ada tempat biliard yang tempatnya khusus cewek semua,,,

Menurut kalian gimana,,, ditunggu ya dicomment,,, huhuhuyyy..
Selanjutnya,, BW dulu dech,, deeee,,,

Dini Diary Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino