Shima and Kumba

Sabtu, 06 Agustus 2011


Weekend,,
Dini baru ngepost lagi,,
Haii. Pa kabar semuanya,, ? untuk yang berpuasa,, masih lancar2 aja kan… hihihi..  :)  :)
Alhamdulillah ,, untuk dini sendiri juga masih lancar2 aja,,, belum ada bolong2 nya,,
Kenapa ya tu judul,,,? Apa maksudnya …?
Jadi begini ni,,,
Hening sejenak,, mari berduka sejenak,, semenjak kepergian

 SHINCAN


 CEMOT

Dini mutusin buat ngga melihara kucing lagi sejak saat itu (waktu itu awal2 masuk kelas3 sma lah)
Namun menjelang h-2minggu (haii,, lama amat) sebelum masuk bulan puasa,, ngga tau kenapa ada kucing cewek yang lagi hamil, datang terus kerumah, dari pagi sampe sore,, malamnya ngga tau mau kemana,, sebelumnya dini kan ngga pernah melihara kucing cewek,, sincan ma cemot kebetulan aja, dapatnya cowok,, yaa,, karena udah lama gitu ngga melihara kucing, ya udah, kalo dia kerumah, dini ma adek kasi makan, lama lama dia malah sering masuk kerumah,, dini bingung, kalo sampe dia melahirkan dirumah gimana ,,? Huft,, dini sendiri kan belum punya pengalaman melihara kucing yang melahirkan,,, hmmm,, ya udah dech kita liat aja,,

Setelah kepulang dini kemarin dari Pontianak,, wisudanya abah,,, dini am adek dikagetin dengan keberadaan si titi (tu naama,, adek adek aq yang kasi,, ngga tau dech apa istimewanya…) yang udah ,,melahirkan anak tiga,, tapi pas datang tinggal 2,, kata nenek q si yang satunya udah mati duluan,, (ngga dimasukin ke incubator sich,,hahahii,,)… weleh22,,, makin bingung lagi,, tu kucing melahirkannya di kamar aq lagi,, hahh,,, capekk,,, bukannya di kotak ato apalah yang udah disiapin adek q sebelum pergi k ptk,, tau2nya dia melahirkan di buffet  kecil dibwah tv disamping radio,,, (arrgghh,, ribet ngejelasin,, ya kira2,, begini lah gambarnya,,, udah dicoba pindahin ke kotak,, tau2 tu si emaknya dipindahin lagi ketempat semuA,, (DAH pw KALI ya,,).. haa,, ya udah lah,, buat si titi selamat aja udah melahirkan anak lagi,,, hihihi…

>> 
>> 

Selanjtunya,,, nama,,, maunya dini si kali ini pengen kasi nama anak2 nya pake nama alat2 elektronik,,ato merk hape yang bisa dieja jadi 2kata,, ya kurang lebih kaya
Sam ama sung,,, sony ama erricson (ericcson nya gaya bener),, moto ama rolaa( jelek2..),, poly ama tron,, black ,, berry (tapi bulunya kan putih,, bukan hitam ,, blue berry juga,, masa sich biru,, hihihi )..
Alhasill,, nggak jadi dech, pake nama merek elektronik juga, yang namanya kagoshima,,, hihihi.kago nya si ngga dipake,, shima nya aja,, (ngga tau kenapa kayaknya asik aja dengarnya).. trus yang satunya lagi,, adek aq yang kasi nama,, yaitu,kumba,, hahai,,
Ya udah dech,, selamat hari dilahirkan buat shima n kumba,,


13 komentar:

Kumpulan Novel mengatakan...

Aku juga suka kucing lho,,.. hehehhee,,.
tapi anggora,,..

Tomo mengatakan...

Aku juga masih memelihara kucing mbak
aku suka kucing yang jantang, dia larinya sangat gesit. Bahkan kalau sayup-sayup saja ada langkah tikus di langsung lari mengejarnya.
Padahal yang empunya kucing saja tidak tahu keberadaan si tikus tadi.

Semoga puasa kita lancar terus sampai akhir Ramadhan. Insya Alloh

Muhammad-Dadan mengatakan...

Saya pertama punya kucing justru cewe, Din. abis gak bisa bedain waktu itu e pas tahu dah terlanjur sayang. sekarang anaknya banyak. Ada cowo cewe. selamat ya buat si kucing.Paling enggag gak perlu cesar. :)

dindasaurus mengatakan...

gw juga punya kucing mi..tapi hilaaang.kayaknya gara2 jarang di kasih makan deh ==a hahah.dia namanya MARKONAH.kalo siang marko kalo malem onah ==a

Rawins mengatakan...

kompakan amat sama si citra
tiap hari main kucing mulu
untung sama mbahnya dikasih kelinci
sayangnya pas ke jogja ga dibawa...

bagi bagio mengatakan...

Wuiiiiddiih,, Kucingnya Lutuuu BGT!!!
Pengen Ngeluus neh.. Gueemees deh!!!
Hweheheee... namanya KEREEN!!!!!!!!

DenBaGas mengatakan...

Salam

Kunjungan perdana kawan.. Salam kenal ya.
Wah, penyuka hewan mamalia ya.. Sip deh.
Saya ijin follow ya Din..

Ditunggu follow backnya ya..

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

namanya unik2 ya

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

ih lucu kucingnya diniii >,< aku gemes kalo liat kucing huhuhu jadi pengen melihara kucing lagi T___T

Dhymalk dhykTa mengatakan...

wah klo memelihara aku gak suka, tp senang melihat kucing yg bersih.
trus pahalanya gede kan melihara kucing,
smangat yah melihara kucing nya mbak din, salam hangat dr bumi anging mammiri

Muhammad A Vip mengatakan...

selamat deh dapat anak kucing. saya sudah lama lho gak men sama kucing, tapi kemarin ada kucing kencing sembarangan dan pakaian baru dicuci harus dicuci lagi karena kucing itu kencingnya di atas tumpukan pakaian itu.

SHUDAI AJLANI (dot) COM mengatakan...

Huehe lucu ya kucingnya

Obat Sakit 2011 mengatakan...

salam buat shima gan ya

Posting Komentar

Dini Diary Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino