OSPEK

Rabu, 17 Agustus 2011

Mecom,,,
Pa kabar my blog,,? (ngomong sendiri,,)

Sebenarnya dini belum mau posting malam ini,, cuman karena ngga ada kerjaan lagi, ya udahlah,, dini mutusin dech buat posting,, Ceritanya ni,, dini udah berangkat lagi ke Pontianak,,, weh WEH,, ngapain lagi din,,? sesuai judul,, ya OSPEK,,, kabarnya kan habis lebaran tu ospek, ya udah dini santai santai aja di ketapang,, cuman cumin, kemarin dini ngga sengaja sich sms teman2 dini yang emang orang Pontianak n sama sama keterima disitu buat say hay,, sekalian nanya2 siapa tahu ada perubahan jadwal,, tau2 nya eh, ospek dimajukan jadi tanggal 19 lusa,, ya udah dini datang lagi ke ptk (singkatnya)

Ngomong2 soal ospek,, welehh,, hadeehh,, gimana jadinya dini di ospek,,sebenarnya apa sich yang mustinya di adakan dalam kegiatan ospek, bagaimana juga seharusnya ospek itu dijalanin,,?

“singkatan dari Orientasi Pengenalan Studi dan Kampus ini belakangan ini dianggap sebagai kegiatan yang bersifat kontroversial yang penuh dengan unsur kekerasan (bullying), intimidasi dan tragedi.” Sumber,,Disini

Dini sendiri belum bisa ngasi komentar apa2 perihal ospek ini, karena dini sendiri belum mengalami pahit getir, senang sukanya di ospek, tapi mungkin mungkin aja,,menurut dini apapun bentuk komentar mengenai ospek,, pendapat masing2 tentunya tidak sama namun tetap harus dihargai akan sudut pandangnya,,

so... hoho,, mohon donk komentarnya,,hehe peace,,,

salam blogger.,,

:)

13 komentar:

Rawins mengatakan...

kalo gitu gausah ikut aja din...
tar datangnya kalo dah bubaran...

Tip Trik Computer mengatakan...

Selamat Mbak Dini
berkunjung silahturrahmi

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

ospek kan gak wajib ya?

Khaliza Tips mengatakan...

ikut aja din, biar bisa saling kenal sama seniornya..

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

semangattt ya din met Ospek moga2 kaka2nya gak ada yg galak hehehe
klo ak dulu gak ada Ospek cm pengenalan kampus aja :D

tukang surat mengatakan...

saya cuma suka jadi penonton kalo ada ospek :)

Kumpulan puisi mengatakan...

Nikmatin aja ospeknya mba',,.
sukses terus ya,.

Tip Trik Computer mengatakan...

Met sore n menunggu buka puasa ya

SHUDAI AJLANI (dot) COM mengatakan...

Gak usah ikut ospek kayak gue haha

Muhammad-Dadan mengatakan...

Selamat menjalani aja deh Din. :) Izin follow. follow me back ya. (ngarep.com) hehe..Thanks

smp 3 lembang mengatakan...

la masih ada ospek to kirain sudah ditiadakan karena tidak manusiawi, nggak usah masuklah (hi hi semuanya pada ngomporin)

TUKANG CoLoNG mengatakan...

di bali malah udah dari jumat kemaren OSPEK..

Muhammad Dadan Suryana mengatakan...

Pa kabar non?

Posting Komentar

Dini Diary Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino