JOMBLO

Minggu, 14 Agustus 2011

Dini Ni beneran mau jatuh cinta lagi,,
Udah setahun setengah bulan lho ngejomblo,,awas tar salah pilih lagi,,,
Ditinggal kawin kan udah 2 kali tuch,
Ditinggal tugas pernah juga kan,sampe akhirnya ldr,
Ditinggal pindah rumah sama ortunya ,, juga pernah, ngga ketemu2 lagi,
Diselingkuhin pernah juga,, ngga malu lho dini ama diri sendiri,, tu cowok pada ninggalin lho,, nhaaa

Wahahahaha salah apa lah dini ini, jelek kah,, kurang cantikah,, kurang baik kah,,
T.T T.T T.T

mulai dari tu lah TEMan2,
dini malas buat pacaran2 lagi,, hhadeehh,, buat pusinG,
emang sich udah banyak dibaca dimana2, yang namanya makhluk Tuhan itu diciptakan berpasang2 an,, tapi ngga salah juga kan sebelum mencari pasangan yang tepat ada kalanya kita memilah2 dengan membuat hari2 renungan,, hari2 pencerahan agar kita bisa diberi ketenangan dan kemudahan dalam memilih pasangan hidup yang kta inginkan,, ya udah,, dini mikirnya begitu aja,, dini pikir, mendingan selama ini waktu dihabiskan dengan ngumupul bareng teman2 dan keluarga aja,,toh tanpa pacar, ngga mungkin buat kita mati gaya kan,, alhasil dini mutusin buat ngejomblo ni sampe sekarang tepatnya setahun lebih lah, dini masih berstatus jomblo,


But
:::
:::
;;:

sETelah lama2 menyendiri begini,, apalagi udah hampir setahun lebih,, huft,, jadi nya iri juga liat temen2 pada punya pacaar (wuekk,,, kok jadi makan omong sendiri,, itu kan ngomongnya sebelum ngjomblo lama begini,, hhihihi )
kalo kemana2,, tah reuni,,ultah,, ato acara apalah, yang lain perginya sama gandengan,, nahh dini,,Cuma ngumupul dibagian cewek2 nya aja,,

laahhh,,, :(
sedikit minder,, merasa gak laku juga (hahh,, malu2 in aja posting beginian) ,,, tapi dah lah dah lah,,
dini yakin koq dibalik semua ini, pasti akan ada sesuatu yang indah pada waktunya dikemudian hari, ntah kapan ,, siapa orangnya,, dini ngga tau juga sech, tapi dini selalu berhrap aja, semoga dini diberi kemudahan, ngga salah pilih, hahahaii,,, ada2 aja ni,,

dini ngga tau juga ni kenapa malam ni mau posting soal begini, lagi mau nulis tentang ni aja,,,


ya udah dech keep smile dini,,,

16 komentar:

I LOVE INDONESIA mengatakan...

maaf baru kesini Din, semoga cepet Unjoblo ya

Rawins mengatakan...

emang kenapa kalo ngejomblo..?
aku juga jomblo di tengah hutan gini ga pernah sedih...
hehe

Tomo mengatakan...

Aku turut doain mbak.
Semoga selalu lancar semuanya serta sukses yaAku turut doain mbak.
Semoga selalu lancar semuanya serta sukses ya

achen mengatakan...

moga cepet dapet jodoh ya, dan dikasih keturunan yang sholikh sholikhah nantinya... :-)

wahyu nurudin mengatakan...

padahal kamu cantik lo. harusnya banyak yang nyari kamu.

Tip Trik Computer mengatakan...

Jomblo ya sob...?
gimana kabarnya aby

Ra-kun lari-laRIAN mengatakan...

jomblo atau enggak, hidup itu bisa kita atur dan nikmati sendiri kok :D

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

sabar. ada wktnya kok. nanti akan datang sang pangeran untukmu

kumpulan puisi mengatakan...

Kadang kesendirian itu lebih damai daripada harus berpasangan tapi g damai. Mencari pasangan tak lebih dari menunggu saja. Takdir tuhan akan menentukan semua itu. Kita hanya berusah tuk meraih dan menggapainya. Yakinlah besok atau lusa atau kapanpun itu pasti datang menghampiri semua insan,.

Prasetyo mengatakan...

Pendaftarannya masih buka apa udh tutup y?.

Dont forget to visit me back.

TUKANG CoLoNG mengatakan...

tumben banget aku baca postingan blog murni curhat blak-blakkan kayak gini akhir-akhir ini, kamu sodaranya Joni ya makanya blak-blakan..hahaha

masih banyak hal kok yang bisa dan harus dilakuin selain pacar ini. masih ada ortu, kesiapan masa depan.. aku yakin Tuhan udah punya rencana :)

I LOVE INDONESIA mengatakan...

Balik lagi ada yg tertinggal, tetep mendoakan Dini

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

dulu aku juga sempet jomblo lama gpp koq din ^^ nt pasti klo dah waktunya datang jodohnya, daripada buru2 milih pacar nt salah pilih sakit lg :D

achen mengatakan...

berkunjung saja neh, maaf ge jarang ol... hehehe

buwel mengatakan...

sama kek achen... :-)

Ferdinand mengatakan...

Hadeeehhh... *ngikutin kata2 dini

Owhhh... lagi ng'jomblo toh Din? dan mau nyari pacar lagi gitu? emank ya klo kuliah gak ada pacar berasa sepi dan kurang semangat *malah ngajari gak bener

Semoga ketemu yang pas deh din

@ Rawins: Hayah nek sampean mah Jomblo karena emank jauh dari keluarga haha.. berarti aku juga Jomblo kan lagi di Kantor *Plakkkk

Posting Komentar

Dini Diary Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino