s2

Minggu, 31 Juli 2011


Nda kerasa udah hampir seminggu nda postingan di ni blog, hehe,,
Dah bilang kan sebelumnya,, dini bisa post kalo udah diakhir pekan aja,, ya itung2 seminggu sekali lah,,
Pa kabar semua,, ? dini kangen,,, hihi,,

Makasih ya untuk yang udah comment n follow dini dipost sebelumnya,, ya,,dini seneng banyak teman2 yang mendukung semua bentuk pelestarian budaya, dan salah satunya ituah yang dini pilih,, hihihi,,

Kemana aja? Ngapain aja din?
Ya ,, dini sekarang pergi lagi ke Pontianak ni,, ya, bukan ada urusan daftar kuliah atau apalah yang berhubungan dengan kuliah dini,,
dini perginya sekeluarga ni, ama abah ibu,, sama adek q juga,, lho ngapain din,,?

Dini mau ucapin selamat atas keberhasilan abah q, karena udah berhasil nyelesaikan S2 nya di Fakultas Magister Hukum Univ TanjungPura Kalbar .. Hmmm ya,, jadi kita sekeluarga datang kesini buat ikutin acara wisudanya abah q, selama setahun dia pulang balik ketapang Pontianak,, buat nyelesaikan kuliahnya, Alhamdulillah terbayar semuanya hari ini tanggal 30 Juli 2011,
,, bangga banget udah pasti ada,, ya,, namanya orang tua yang masih mau sekolah tentu aja ini semua udah harus jadi panutan yang sangat besar untuk anak2 nya,, dini sendiri jadi ngerasa iri gitu,, liat para wisudawan yang mengenakan toga2 nya, waa,, mau juga,, :D :D

Udah jadi hUkum alam kali ya,, mulai dari anak2 maunya mainan2 jalan2,, udah masuk sd, pengen smp,, udah d smp pengen masuk sma, udah sma, pengen cepat2 kuliah (kayak dini hihihi :D ), TRUS, kalo udah kuliah pengen diwisuda, SELANjutnya kerja bisa menghasilkan uang sendiri hihihi, 

Dini berharap Mudah2an semuanya bisa dini hadapi dengan baik dan benar, seperti orang tuaku, 
amin ya allah,,,
Ok dech, sampe sini aja ya,, selanjutnya dini mau BW an.,foto wisudanya ma nyusul dech,,
ni aja sementara,, sekalian ngenalin wajah abah q yang q ambil dari facebooknya,,(ternyata  eh ternyata berjudi itu haram,,, waa,a,, bukan bukan ternyata beliau narsis juga),, heheeee,,



24 komentar:

MiRa @yanK mengatakan...

Selamat yaa untuk abahnya :)

cikal ananda mengatakan...

Selamat ya untuk beliau,,.

InfoTech mengatakan...

Selamat ya Din untuk wisuda Abahnya...:)

__________
Info Tech

Takuya mengatakan...

waah magister euy.. selamat ya buat abahnya :D

prekdut mengatakan...

wah selamat ya .... semoga dengan mendapat gelar S2 bisa lebih barokoh
Mampir ke rumah ku ya ku tunggu....
Prekdut.com

Tomo mengatakan...

salam untuk Abahnya mbak ya

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

selamat ut k abahnya ya...and met puasa juga ya.

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

Selamat ya untuk Abahnya Dini, ayoo dini juga kuliah setinggi kayak Abahmu :p

Rawins mengatakan...

aku s3 din...
sd smp sma...

cikalananda mengatakan...

Selamat sore,,.

bagi bagio mengatakan...

Waah,,, SELAMAT atas WISUDA ABAHnya Mbak!!!
Semoga makin SUKSES SELALU...
SALAM PERSAHABATAN buat Abah & Mbak Umy!!!
^_^

Obat Sakit 2011 mengatakan...

nah kalau sudah bekerja dan menghasilkan uang terus apa yang selanjutnya?
hayoo..

bocah ingusan mengatakan...

selamat ya, senang deh punya abah yang bisa dijadikan panutan.. ssttt... diem2 penggemar bang rhoma juga ya.. TERLALU !

berpikir positif mengatakan...

Pendidikan seumur hidup selamat buat abahnya , selamat berpuasa DIny

SHUDAI AJLANI (dot) COM mengatakan...

Wohooo selamat ya, salam buat abahnya B)

Muhammad A Vip mengatakan...

selamat dan salam buat abah, sukses selalu buat semua. selamat puasa juga.

Tip Trik Facebook mengatakan...

Salam Persahabatan
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Imtikhan mengatakan...

Marhaban Ya Ramadhan
Maaf Lahir Batin
Selamat Menjalankan Ibadah Puasa

Tip Trik Computer mengatakan...

Selamat ya sob untuk Abahnya
Semangat dan Semoga Sukses terus

TUKANG CoLoNG mengatakan...

aku S1 aja susah minta amirrr

Muhammad-Dadan mengatakan...

Bener- bener panutan buat kamu Din. Eniwei sorry lama gak berkunjung coz ada masalah koneksi, saya juga lama gak posting. N selamat menjalankan ibadah puasa ya.

Obat Sakit 2011 mengatakan...

semoga bisa kuliah dan sukses gan

Cikal ananda mengatakan...

SAhuuuur,,..sahur,,
Berkunjung untuk bangunin sahur mba'..
Makasi,,.

Muhammad-Dadan mengatakan...

Wah belon up date nih?

Posting Komentar

Dini Diary Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino