dari hobby jadi terima orderan

Selasa, 05 Juli 2011

hehe,,,
met pagi semuanya,,,
sebelumnya dini mau ucapin makasih banyak ya, buat yang dah sedia mampir dan ninggalin comment yang kira2 isinya hampir sama,, ngblogg lageee,,,

ok lanjut dech,,,
hari ini dini mau bagi2 cerita mengenai dini yang ternyata eh ternyata,, suka bikin kue,,lebih khusunya ni kue ultah,,, pada nggak percaya kan,,?? ya ...secara sebelumnya dini cuma post tentang hari2 dini aja, tapi ada koq,, buat yang pengen baca di postingan dini tahun lalu (ce ileee.. lama banget ) klik disini

hehehe,,gimana????
jadi gini ni kerjaan dini selama liburan panjang,, karena dini suka buat2 kue ultah ,, ya udah dini tawarin aja ama teman2 terdekat,, kue nya juga nggak sebagus kayak ditoko2 bakery sich,, tapi teman2 dini ni kasi respon yang ternyata positif banget,karena selain rasanya enak,, dini juga jualnya nggak mahal2 amat (maklum ,, masih biasa) hmm,,, lama kelamaan seru juga,, tiap bulan ada aja ni yang pesan,, yang mana untuk ultah teman atau buat yang anniversary,, huuu, seneng dech,,
Kadang2 teman dini bilang, kenapa ngga dikembangin ,,?? huft, maunya sich gitu,, tapi kalo udah negliat silsilah keluarga belum ada ni yang milih masa depan dengan bisnis,, adaa aja kerjaan lain,,lagipun q juga baru tamat sma ni ilmu usaha belum dimiliki bener,, Well,, untuk yang begini aja dini udah seneng banger kok,, mudah2an aja ni,, kalo kedepannya ada peluang ya,, in all aq akan coba,, biar usahanya maju lancar sentosa getooohhh ya tooohhh,, wkwkwkwkw ( kayak di iklan )

mm,, dini akuin sech,,karena selama ini cuma otodidak (bener ngga ya nulisnya) nggak pernah ikut kursusan,, model n carra hias nya bener2 masih junior banget dech,,tapi yang bikin heran koq ada ya yang mau,,, ya udaahhh,, makasihh,,,, hehehe, kira2 seperti inilah bentuknya,, selamat berkerutan dahi dech,, hihihihi :(




ini kue ultah yang paling besar dech aq bikin(30x30). adek nya teman sekelas aq yang mau ultah ke 6,, jadi,, temanya agak ke anak2 an gitu lach,,




nah kalo ini buat ladiesan,, jadi bibinya temen aq ultah juga,, motifnya sederhana aja karena kan untuk yang lebih tua gitu dech,, hehehe



hehehe





ni waktu lagi hobby,, pake coklat batangan



buat dirumah aja.. haha



mau yang pesen ijo2,,





dan masih banyak lagi dech,, q ngga bisa upload semua karena keterbatasan waktu dan konektifitas,, wahahahah,, ada2 aja ni,, ok dech,,
ditunggu comment nya ya,,

dini mau makan siang dulu ni,,
sampe jumpa

keep blogging dech,,
salam blogger,, dini

:)

13 komentar:

Muhammad A Vip mengatakan...

saya jarang makan beginian, soalnya gak pernah datang ke acara ulang tahunan. tapi kalo dikasih mau...

rezkaocta mengatakan...

bljr bikin kue ny otodidak y?
waduuuhhhh...ngiler banget liatnya.
=D

Rawins mengatakan...

lanjut um...
peluang tuh harus dikembangin

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah hebat ya bisa buat kue antik gitu...

Inge / CyberDreamer mengatakan...

waaaaah... bikin mupeng niiiih >,< udah lama nggak bereksperimen buat kue... :)

semangaaat yah... semoga sukses terus usahanya

berpikir positif mengatakan...

semangat Dini udah berubah ya bukan umy lagi, ada sahabat aku promosi melalui blog percetakannya dan laris

Dadan mengatakan...

wah keren ! kreatif banget. Salam kenal ya.

Kang Sugeng mengatakan...

hmmmmmmm.... keknya enak banget ni kuenya,,, jd laper lg deh... padahal baru aja makan tadi...

Takuya mengatakan...

adududuh jadi laper pas liat foto-foto kuenya, mana ini blm makan malem lagi =.="

keren euuy, bisa buka usaha tuh kedepannya.. :D

Pusat Artikel mengatakan...

haaaiii . . .
mau tuker LINK gak sob ??
di tunggu info baliknya :)
[Link Exchange Available]

My Blog Blogspot mengatakan...

wow hadir kembali
tambah dewasa ya

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

wuahh kayaknya enak mau dunk din ajarinnn hehe pengen bgt bisa bikin kue tp gak bs2 hehe

TUKANG CoLoNG mengatakan...

udah punya usaha! keren euy..

btw..ehm..gambar profil blogger mu cantik juga.. :3

Posting Komentar

Dini Diary Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino