Terima Pesanan NeCH

Rabu, 05 Mei 2010

Duduk – duduk santai begini, enaknya ngapain, sambil tunggu teman – teman nyelesain lombanya, mendingan aku bagi – bagi , eh salah bukan bagi tapi sekedar kasi tau buat teman – teman blogger setia kalo aku adalah anak yang gemar banget bikin wewe,, nha wewe, oh bukan – bukan,, kue maksudnya,, kue apa,, kue ulang tahun gitu , ye, pasti pada nanya mungkin nggak sech seorang dini bikin bisa bikin kue,, aha,, ini dia kisahnya,,, pamer dulu ya,,, :





Ini kue pertama yang aku buat untuk aby q tercinta, walopun terlihat sederhana tapi rasanya gimana gitu,, pake diantar sampe ke ibunya lagi,, aduhaaiii,, hari terakhir puasa pas malam takbiran waktu itu terasa nuansa ramadhan sama si aby,,, abyy,,,, haahh,,, mudah2an sang ibu suka,,,




Akhir tahun makin asyik aja ne,, sekarang aku berani terima pesanan buat siapa aja yang mau dibikinin kue, nah yang diatas tu kue seventeen an teman ku anty waktu dcafe oxy, dia minta bikinkan ma aku ya udah q bikin yang kayak gitu aja, ini kali pertama aku terima pesanan,, buat anty, thanks banget…







Hhmmmm,, yang ini juga makin seru kayaknya,, awak tahun 2010 baru aja bulan januari,, wali kelas ku pak gito ulang tahun juga, karena anak – anak sekelas dah pada tau tentang reputasi aku si terima pesanan kue ya udah yang ini uga aku yang bikin,, yang datas ya, kalo yang dibawah itu kue untuk anak – anak sekelas pas sama – sama ngerayain ulang tahun pak Gito….




Bulan februari emang aku ada rencana buat buka ato terima pesanan kue cake mini bagi yang ngerayain valentine, tapi nggak tau nya aku banyak kesibukan, jadi bulan ini aku hanya terima satu pesanan aja buat anak – anak max nyos yang ngerayain hari jadi genk nya yang ke tiga,, karena maunya 3 tingkat dan warna klasik (coklat putih) ya udah aku bikin yang kayak begini,, mudah – mudahan anak max nyos suka semua,,





Ha.. kalo yang ini kue buatan ku juga pasca aby ultah bulan maret kemarin,,
happy birthdays,, beib,,,





Pesanan terakhir tahun ini,, kArya terakhir aku buat adek temanku dika, yang ulang tahun ke – 6, maunya sech pengen yang kayak ke dua itu, yang ulath teman di oxy,, tapi ya udah aku bikin tema ank – anak banget,,,
Buat teman – teman semua ini

0 komentar:

Posting Komentar

Dini Diary Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino