My Cat is Shincan

Senin, 24 Mei 2010

QQQQQ… kebanyakan anak – anak bilang hari senin udah jadi hari malas sedunia, dimana kita mulai lagi aktivitas sehari – hari yang bisa dibilang kalo untuk anak kayak aku cukup unik, Pagi – pagi bangun sekolah, hari senin ada ritual upacara bendera lagi. Mhhhnnn,,, pagi – pagi langsung belajar b.indonesia. diskusi lagiiiee,,,, wooaahhhmmmm,,,, ngantuk – ngantuk,, ngomong ape lah ye bagusnye kekawan – kawan blogger nie,,,,
Nha ini jak , q belum ceritakan tentang hewan kesayangan q,,, kenalkan ,, ini dia kucing khu,,, “shincan”




Hihihhihi,, luchi kan ,, ech salah luchu…
Tu kondisi shincan pas dikejar kucing lain Kucing ini dah hampir 4 th tinggal dirumah q, dia diambil ditepi jalan sama adik q, karena kasian banget , makanya q rawat, ech tau – tau dah sebesar ini. Dari dulu aq suka ma kucing yang laki – laki. Karena ngerawatnya gampang dan nggak perlu kasi kb kucing, sol kucing perempuan kan suka melahirkan terus, tambah lagi , adek – adek dirumah yang suka anggap ne kucing kayak bola, suka dilempar n ditendang,, hmmm kasian – kasian – kasian..
Tapi sekarang shincan dah nggak sebugar yang dulu, berasa udah tua, badan shincan makin kurus dan akhir – akhir ini sering sakit – sakit an,, makan makin kurang, tau – tau Cuma jalan, kelahi,, pulang – pulang tidur,, ymmm,, contoh nyata : shincan sering dikejar – kejar ma kucing tetangga, nggak tau kenapa, denger – denger dari yang empunya kucing, itu si mantan suami kucing sebelah marah – marah ma shincan gara - gara sering menghamilin mantan istrinya itu,,, ya ampun shincan, malu – maluin....




Ya ampun shincan,,, malu – maluin,, masa sampe mesti panjat pohon sech,,, itu dia kucing tetangga yang jadi mantan suami istri shincan sekarang,, gilla,,, brrrr




Kayaknya shincan makin ketakutan,,,
Shincan … shincan,,,,

46 komentar:

etam grecek mengatakan...

wah shincan jadi kucing garong ya....

ina mengatakan...

lucunya.... :D

sayang... dirumah ina gag boleh pelihara kucing :D

dv mengatakan...

jangan2 si sinchan jg kdrt, hehehe

Naila mengatakan...

aku gak suka kucing!!! hehehe..

bulunya gak nahan..

Tour, Food, and Health mengatakan...

hihihi..so funny...

Aby Umy mengatakan...

supaye ngape?

odonk's mengatakan...

set..
c shincan'y bisa manjat.. :)

atok mengatakan...

oalah sinchan gak syuting ya??dapat salam dari geng buri buri zaemon

Ferdinand mengatakan...

jjiahh......gy maen kejar2an tuh si Shincan.....udah kaya film india aja haha.....

wawank mengatakan...

Keren..

Umy Diary mengatakan...

etam @ ah nggak juga
ina @ kok bs gitu kak
dv @ wah wah ad2 aj
Naila @ yahhh,,
Tour @ thnks
aby @ ???
odonk`s @ yahh bgtulah
atok @ ????
Ferdinand @2 lbh tptny kuch kuch hota hai
wawank @ keren

Awan mengatakan...

yahh,, ak belum ketinggalan kan komengnya..


jelaslah,
kamu suka kucing laki2, karena kamu perempuan,,

kalo ak sih suka kucing perempuan, karena aku laki2...

supaya bisa........ *stop!!!!!!
*bayangan anda melenceng jauhh..


mksudnya supaya makin punya banyak kucing gitu,
n seru meliharanya..

heg...heg...heg..

Lumbunghati mengatakan...

sinchannya lucu

Zulfadhli's Family mengatakan...

Salam kenal. Thanks dah mampir ke blog keluargazulfadhli :-)

Salam kenal juga buat Sinchan :-)

Rawins mengatakan...

wah... ketularan yang punya kayaknya neh
hahaha

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

ya ampun lucu amat.hehhee

aura pelupa mengatakan...

kucingnya cakep makanya dikejar mantannya!

nuansa pena mengatakan...

Dirumah ada sibelang beranak 2 salah satunya mirip shincan!

Tukiran mengatakan...

iets woow...lari...waah giman turun dari pohon tu he he he

Sotyasari Dhanisworo mengatakan...

hihi, itu kucing kok kayak anjing ya bo'
hai, pa kabar? niy kunjungan balik.. btw, aku dah follow kamu tuh.. :p

Ferdinand mengatakan...

Udah ada lanjutan ceritanya blum nie si Shinchan????? Kuch2 hota hei 2 gtu haha...

Ketawa Bersama Oby mengatakan...

>,<
namnya shincaaan
kerreeen

Pak Liek mengatakan...

shincan ternyata playboy juga ....

achen mengatakan...

hahahahahhaha... shinchan... ihhhh

Umy Diary mengatakan...

awan @ q nggk suka byk kcing bang
lumbunghati @ makasih
zulfadhil`s family @ hehe mksh y kunjungannyan
ramins @ mksdny
sang cerpenis bercerita @ hehe iy la
aura pelupa @ hahaahah
nuansa pena @ waahh gitu ya
tukiran @ pohonnya rendah kok
sotyasari @ hehe mksh y bok
ferdinand @ kyaknya 2 hr ini shinchan biasa2 aj
oby @ iy ne bang
pak liek @ iy he he he
achen @ ??/

attayaya mengatakan...

aku suka sinchan
kesian sinchan kena kejar2

Zico Alviandri mengatakan...

Oalah Sinchaan... jangan ngerebut pacar orang dooong :D :D :D

meliajani mengatakan...

hahaa, kocak abiss deh.
tapi gitu sih kucing, ngga setia~~
suka gonta-ganti pasangan.
:D

Rosi Atmaja mengatakan...

Duhhh senenngnya bisa melihara kucing... sayap ecinta kucing juga,tapi karena ngga ada waktu buat ngerawatsekarang uda ngga dibolehin sama ibu di rumah hiks...miss my cats so much...

elok langita mengatakan...

salam kenal dari elok.. ^_______^

nYach's and Company mengatakan...

lucu cerita tentang kucing
kucing adalam cinta segitiga

salam kenal balik, saya juga follow

Nyach mengatakan...

karena sinchan malu-malu kucing sampai manjat pohon gak pakek celana lagi

darahbiroe mengatakan...

hahha
sama hari senin juga hari yang berat banget
rasanya
:D

antokcupu mengatakan...

wakwkakwa
shincan kirain apah ternyata meong yaw
:D

rizal mengatakan...

kucingnya ngapain tuh

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

dicari kucing laki ya...?

ivonie mengatakan...

Eh ketemu sama penyuka kucing juga. Wah sinchan bkt jd pemanjat pohon ya...
Salam kenal :)

Mansuka™ mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Mansuka™ mengatakan...

sory salah tulis .... he he ... mampir ke blog saya ya? www.mansuka.com

Lone Fighter mengatakan...

mgkin yg ngejar2 itu namanya misae kali y..
lam knal yagh, skalian q follow

Umy Diary mengatakan...

attayaya @ hehe
Zico @ ya ad2 aj ne shinchan
meliajani @ kucing aja bisa apalagi.....
Rosi @ hmmmm
elok @ salam kenal juga makasih y dah mampir
nYach's n Cmpny @ hihihi, makasih salam kenal juga
nyach @ ada2 aja
darahbiroe @ tu kan
antokcupu @ wkwkwk
rizal @ dikejar kucing yang dibawah
secangkir teh dan sekerat roti @ 22 ny laki
ivonie @ ia ne salam kenal juga
Mansuka™ @ ok,,,
Lone Fighter @ ahaha ada aj,, ok lamkenal juga

Asop mengatakan...

Huaaaaa lucu.... :oops:
Saya suka kucing.... :)

Umy Diary mengatakan...

asop @ hihihi,, sm2 pecinta kucing ney

Tarjuna Ireng mengatakan...

Kwakakakak... Sebenarnya yang gila tu siapa sich yeah. Kucingnya pa yang nulis ini.

masa ada mantan suami sgala?
Berarti pernah nikah doang?
Jadi penasaran? Gi mana ijab kobbul nya?

Umy Diary mengatakan...

Tarjuna Ireng :(

Takuya mengatakan...

gyakakakakakakaka.. shinchan suka nya sama yang janda janda =)) wkakakkakak

Posting Komentar

Dini Diary Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino