Tahap 1

Sabtu, 09 Juli 2011

met siank,,
pa kabr semua,,? dah pada makan lom,,? hehehe,,

:)
dini lagi bahagia sekarang ,,
ujian dini kemarin , baru hari ini diumumkan, dengan keadaan badan yang kurang fit, dini coba pergi liat, dan ternyata eh ternyata dini lulus,,
welehh,, seneng lahh, tapi biarpun begitu masih ada satu tahapan tes lagi yang harus dini jalanin tanggal 12 nanti,, huuhh masih dua hari lagi,, makin lama dech disini,, sepi juga ,, soalnya teman2 dah pada pulang semua,, hehehe..tapi nda apalah semua juga buat kebaikan dini,,
maaff ya nggak bisa panjang2 nulisnya,, udah 2 hari ini dini demam tinggi,,
inipun dipaksain juga,, tapi setelah mendengar kelulusan , lumayan lah sedikit terobati dengan kabar baiknya,,,

:) Dini (:

8 komentar:

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

selamat ya dini ^^
semoga cepet sembuh ya say, banyak istirahat

Rawins mengatakan...

kalo sakit jangan maksain dong
perbanyak istirahat

NuellubiS mengatakan...

tetep semangaaat yah !!

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

moga lulus di tahap berikutnya ya..ciaoooo

Muhammad A Vip mengatakan...

kalo badan lagi nggak sehat jangan jalan-jalan yang jauh, nanti pingsan. istirahat saja dan ujiannya dibikin santai saja.

TUKANG CoLoNG mengatakan...

aku ikut seneng atas keberhasilanmu. moga cepet sembuh ya biar lancar terus tes nya. kayaknya lagi musim sakit nih

Riska mbem mengatakan...

Selamat kaka :) gud luck deh :D

Mansuka™ mengatakan...

mat berhari minggu aja umi

Posting Komentar

Dini Diary Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino