Ujian Sipensimaru

Kamis, 07 Juli 2011

pagi semuanya,,,
makasih ya buat yang dah mampir n comment d postingan dini sebelumnya,,,
hehe,, cerita apa ni dini? koq judulnya ujian,,,?

perlu diketahui kalau saat ini dini sudah hijrah ke pontianak ibu kotanya provinsi kalbar.. (sebelumnya dini di kab,ketapang.. salah satu kabupaten di kalbar).. dini hijrah dengan alasan untuk menuntut ilmu ke jenjang yang lebih tinggi (cie ilee,, biasa aja kali). Maksudnya apa ni,, koq hijrah ? yaahh gitu lahh,
dini kan sekarang udah tamat sma. dini mutusin untuk lanjut kuliah di pontianak aja. ..lho kenapa ngga keluar kalimantan din? yaa,, maunya juga begitu ,, dini juga pengen ikut teman2 dini yang rata2 ngelanjutin kuliah di luar kalimantan (macam2 dech sebarannya). Tapi setelah dipikir2 dan dirunding2 bersama kedua orang tua,, dini lebih milih untuk kuliah disini aja..

Hari ini dini baru aja ikut ujian masuk,, lumayan rame sich pendaftarnya,,dini harus bisa nyisihin separuhnya supaya diterima,, waduuhhh,

blaahh,, kalo bicara soal ,, hmmm yang namanya mau kuliah tentu aja soal ujiannya lebih dipersulit dari yang biasa dipelajari sekolah,,sebelumnya dini cuma baca2 umumnya aja buat ngingatin (maklum dah berapa bulan ni nggak sekolah) hehe,,
jadi dini mohon doanya ya buat teman2 blogger semua,, semoga dini bisa keterima dech...hohoho...

:) dini (:

Narsis dulu lah



ada tampang jadi mahasiswa .. ???

8 komentar:

NuellubiS mengatakan...

semoga keterima deh.. amiin

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

ada kok ada....hehee...tapi kok lebih mirip pegawai kantoran ya? nah lho...kabur akh..pis pis...

Takuya mengatakan...

itu fotonya lagi dimana tuh? hehe.. smoga kterima ya, amin

Munir ardi mengatakan...

semoga bisa masuk , eh iya itu photonya Dini apa bukan sih kok beda di profil bloggernya pisss

TUKANG CoLoNG mengatakan...

apa kepanjangan sipensimari? btw kok beda muka di foto sekarang ama profil blogger? lesung pipitnya ga keliatan :D

Muhammad-Dadan mengatakan...

semoga lulus tes n keterima deh. :)salam kenal aja.

kira mengatakan...

gud lak... salam kenal.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

kalo gak salah, dulu namanya sipenmaru ya

Posting Komentar

Dini Diary Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino