SMA,,,

Minggu, 17 Juli 2011



 
GA ada lagi teman,, ga ada lagi sekolah
tinggal kenangan
Semua sibuk,, semua pergi,,,
mencari, tahta yang lebih tinggi,,,
Waaaaa,, baru kali ini dini ngerasa  sepiiiiii,,

 teman qu
dimanapun kalian,
apapun pilihan kalian
pilihlah jalan itu,,  dengan rasa bebas 
dan dengan hati yang ikhlas,
karena dengan begitu
kita akan hidup dengan tenang, dan tanpa rasa benci













 
teman2 blogger,,

dini sedih banget nulis ni postingan,,
malam ini,, nggak tau kenapa dini bisa sedih banget liat beberapa photo waktu masih pake seragam 
kesekolah ma teman2 ,,
n sekarang udah nggak lagi,, ya ampuun, dini benar2 sedih,, dini kangen teman2 sma dini,,
bener dech, masa sma masa yang paling nda bisa dilupain,,
 
love you all,,,,
everything is gonna be ok,,





13 komentar:

Cikal ananda mengatakan...

Bagus'' tuch foto'' nya..
makasi yach dah berkunjung ...

Rawins mengatakan...

halah...
ada bidadari cebok di sungai
kebanyakan tuh, bidadari mah cuman 7
hahahaha...

I-one mengatakan...

suatu saat pasti ada yg namanya perpisahan...
moga nanti ada saat pertemuan kembali^^

NuellubiS mengatakan...

jadi inget masa2 sekolah dulu. :(

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wajar kok, Din. ntar lama2 juga gak sedih. Dimana ada pertemuan, di situ ada perpisahan kan.

Rizkyzone mengatakan...

kesedihan sesaat, nanti kalau dah kenal suasana baru lama2 juga lupa

Muhammad A Vip mengatakan...

saya dulu juga begitu, tapi ketika ada temen baru mereka terlupa. jalan aja terus, nanti dini pasti dapat ganti yang lebih oke

Muhammad-Dadan mengatakan...

Sepinya juga kan sementara, besok- besok bisa depat teman baru. :)

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

oot: biar gak sedih, aku kasih peer deh. cek di http://just-fatamorgana.blogspot.com/2011/07/cowok-idaman-ala-sang-cerpenis.html

Tomo mengatakan...

sabar mbak semua ada waktunya
dan waktu SMA telah berlalu
Tataplah masa depan yang sedang menanti tuh di sana
Good Luck

TUKANG CoLoNG mengatakan...

makanya kelulusan itu jangan dirayain berlebihan, soalnya ga ada yang bisa ngegantiin momen di SMA

bagi bagio mengatakan...

Wedew.. Ayas jd teringet masa Skul dulu neh... Hiks...Hiks...
Bener2 KENANGAN yg TERLALU MANIS tuk dilupakan!!!
^_^

SHUDAI AJLANI (dot) COM mengatakan...

cie yg baru lulus nih ceritanya B)

Posting Komentar

Dini Diary Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino