Tahap 2 diterima

Rabu, 13 Juli 2011


Met siang semua,,,
Udah pada makan lom ni, hehehe,, :)

Akhirnya teman2 ,, dini sudaH keterima ni jadi mahasiswa,, setelah melalui dua tahap tes yang sungguh membuat dini bosan menunggu, ujung2nya membuahkan hasil juga,,,
sekarang dini bisa dikatakan sudah dapat bernapas lega dech,, yaa paling tidak dini udah nda perlu repot2 lagi daftar kemana2 kalo nda diterima,,, huhuhyy :)

Ngomong2 soal kuliah ni,, wew,,, dini belum bisa dech ngebayangin, kayak apa JADInya kalo dini kuliah,, status mahasiswa udaH diitangan tapi ya, sampe sekarang kayaknya dini belum merasa gimana2,, hmm,, so calm down aja dech,, hehe,,

Perkuliahan yang dimulai abis lebaran, membuat dini  harus nganggur dulu dech selama satu bulan kedepan, berhubung udah mendekati bulan puasa ,, yaa dini akan berusaha mendekatkan diri dech kepada yang maha kuasa, sebagai rasa syukur, atas keberkahan yang selalu diberikan kepada dini dan keluarga,, serta teman2 yang selalu mendukung dini apa adanya tanpa unsur memaksa,, sekali lagi untuk teman blogger makasih ya buat yang udah ninggalin jejaknya lewat comment,, gimanapun bentuk dukungan kalian dini ngucapin makasih,,

Well,, karena dini udah nggak ada urusan lagi ,, tinggal daftar ulang aja,, rencananya tanggal 15 lusa,,dini mau pulang dulu ke ketapang,, sambil menunggu masuk kuliah gitu,, tapi, kayaknya ada yang disayangkan disini,, karena kalo udah pulang kerumah dini bakal jarang ngeblog,, mungkin kalo udah diakhir pekan, 
maklum,, mau pasang modem pun jaringannya lemot banget,, hehe,,

Ok dech teman,, sampe disini dulu ya,, dini mau kemas2 buat pulang,, bis tu BW an .. daaaa

14 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

selamat ya diterima. btw, nikmati saja masa kuliahmu, jangan terlalu tegang...hehhee..

M A Vip mengatakan...

selamat memasuki dunia baru, semoga senang selalu

Munir ardi mengatakan...

wah bakal pulang nih lama banget ya kuliahnya dimulai

Cikal ananda mengatakan...

Selamat ya... tapi lo' pulang at'' di dijalan..
semangat terus.. lanjutkan perjuangan..

Cikal ananda mengatakan...

Sekalian ijin follow ya.. makasi..

Said Arsyad mengatakan...

wah, baru kuliah to?
wah, baru kuliah to?

Tomo mengatakan...

alhamdulillah..
selamat selamat mbak

Tukang Komik mengatakan...

weww..selamat :D
untung aku lwt undangan, jd gak usah repot2 tes..hehehe

salam kenal

Prasetyo mengatakan...

Selamat dan Semoga Sukses ya.

Sekalian ane numpang blogwalking from mobile. Dont forget to visit us, wokey...

rosie mengatakan...

wew... diterima dimana um? congrats ya skrg resmi jadi maba. welcome to the jungle, sist!!!

TUKANG CoLoNG mengatakan...

aku belum makan nih..:p

wow selamat ya din..ehm soal kuliah, hm...*ga mau bilang

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

Selamattt ya din
ciee jadi mahasiswa nih yeee hehehe :P

Tomo mengatakan...

alhamdulillah bila diterima mbak ya
semoga akan lancar nanti

Muhammad-Dadan mengatakan...

Ya udah Din sekarang rilek aja dulu, istirahat.:)

Posting Komentar

Dini Diary Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino