Maen Biliard

Selasa, 19 Juli 2011


Malam2,,
Dtempat dini hujan terus, nggak bisa kemana2,,, kalau ditempat yang lain gimana,,?
Hehe,, bingung mau posting apa,,,
:< :< :< hhmmmm,,, 


Ngemeng2 soal hobby,, kemarin dini udah cerita kan soal si kue2 yang suka dini bikin itu,, naahh kali ini dini juga pengen cerita ni ,, kalo sebenarnya dini suka sama mainan yang diatas meja ada bola 9, ato 15, ditembak pake stick,,, tebak,, hayooo,, huhuyy,,

yups,, Biliard,, ya billiard,, siapa sangka.. dini yang segini gini punya umur bisa hobby main billiard. Gini ni ceritanya, waktu pertengahan kelas3 sma gitu,, siang2 dikelas dini lagi pusing bener liat tu pelajaran ngga ada habis2nya dia punya rumus,, (lagiistirahat ni), ya udah trus,, telinga dini yang paling suka nangkap2 omongan denger,,  ni teman2 dikelas yang janjian mau main billiard (anak2cowok).. ya udah dini ikut nimbrung,, pas diliat2, kayaknya dari gaya omongan dah biasa gitulah., maklum cowok.. akhirnya dini mutusin dech buat ikutan juga,, awalnya tu anak2 heran masa si anak cewek mau main begitu,, terus dini bilang,, namanya juga kan pengen liat,, sekalian mau belajar juga,, akhirnya, mereka acc gitu,, ya udah malamnya kita janjian ketemu buat main di tempat billiard…

AWalnya dini kagok,pas datang ke ni tempatNYA yang pertama kali, bukan hanya karena mainannya yang sulit,, tapi tempatnya itu lo,, jarang dech ada ceweknya ,, cowok semua,, dalam sehari mungkin hanya beberapa meja aja yang ada ceweknya,, kenapa sich. ?? tapi ya udah,, dini bersikap biasa aja,, ikutan main,, pokoknya rawe2 rantas dech.,,

 Weww,, pas main,,,,namanya juga mainan,, lama kelamaan , makin asyik dan bikin ketagihan,, jari2 dini mulai mahir buat masukin tiap2 bola kesudut2 meja. Hari2 selanjutnya dini selalu mau main kalo diajak (pergi sendiri nggak mungkin kan ), mulai2 kenal gitu lah ama cewek2 atao tante2 yang biasa main disitu , mereka sich kayaknya pengunjung tetap ,,stick aja bawa sendiri .. wew..

Ya udah, dech ngmongin nya,, yang buat dini jadi pertanyaan ni,, kenapa ya ni mainan buat sebagian orang  selalu dianggap sebagai mainan yang ngga baik,, ajang perjudian, kejahatan, pokoknya tempat2 pergaulan yang bebas dan nggak sehat gitulah. Dini akui sich, kondisi tempat yang didesain selalu malam walopun siang,ditambah lagi lampunya yang Cuma dipasang ditengah meja doank, membuat ni mainan jadi keliatan gimanna gitu,, peminatnya cowok ,, jrang banget  ada ceweknya,, udah gitu,, kalo ada cewek pun ,, nggak banyak yang ikut2an main, rata2paling Cuma nemenin pacarnya atau siapalah statusnya,,

Padahal kalo dini pikir2 setelah ikutan main,, ini termasuk olahraga yang cukup sulit lho,, perlu konsentrasi tinggi. Dan keahlian untuk memsukan bola kesudut meja dari segala sisi dan tekhnik menyundul bolanya pun juga ngga sembarangan,, ada gaya2nya gitulah, Dini pikir2,, sebenarnya pasti ada cewek2 yang mau belajar main ni billiard,, cuman cumin,, karena ngeliat pemainnya cowok semua mereka jadi risih buat masuk ke ni tempat,, dini udah survey kuq (ce ilee.. keteman2 dini dikelas,, dan beberapa kelas lain, juga share di facebook).. ya,, pendapat mereka seperti itulah, risih, dan takutnya di kira apa gitu *TST
HMMM,,,
Coba ya ada tempat biliard yang tempatnya khusus cewek semua,,,

Menurut kalian gimana,,, ditunggu ya dicomment,,, huhuhuyyy..
Selanjutnya,, BW dulu dech,, deeee,,,

15 komentar:

bagi bagio mengatakan...

Heem... Sebenernye BILYARD tu bukan milik Cowok aja Lo..Cewek jg banyak kok yg hobi Bilyard..jarang siy!!!
Setidaknya BILYARD adalah Olahraga yg Pemainnya Bebas siapa aja...Anak kecil jg Banyak kok!!!
Hwehehe... Ayas siy baru NEWBIE dlam BILYARD ini, Ikut2an Temen doang!!!
^_^

Cikal ananda mengatakan...

Boleh tuch kalo maen biliyad,,, ad yang ngelawan aku g??? hehhehehe..

Berbagi Itu Indah mengatakan...

Dengan banyak belajar, lama2 pasti bisa kok heheheh terus berjuang :D

Di tunggu kunjungannya di blog ku yah heheheh

Planking mengatakan...

lagi ngebayangkan gimana visualisasi Dini megang stik diatas meja he he

rosie mengatakan...

wah menarik kalo ada billiard khusus cewek, atau mungkin club bola khusus cewek, lapangan badminton khusus cewek, dll yg pasti qt jg ngga bakal ngerasa risih kalo mau olahraga. aku dukung banged tuh kalo ada

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, aku gak bisa main biliar. btw, giveaway udah dimulai kok. cek di http://just-fatamorgana.blogspot.com/2011/07/posting-foto-masa-kecil-berhadiah.html?

Tip Trik Computer mengatakan...

Selamat Pagi Mbak Umy
gimana kabarnya?
Suka Maen Biliard

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

dulu waktu kuliah ak jg suka ikut temen2 maen billiard tp aku gak bs udah diajarin padahal hehehe :P
akhirnya cm disuruh jd tukang nyatet skor deh :))

Muhammad A Vip mengatakan...

di sini yang ada mendung. dan soal bilyard, ampun deh. pegang stik-nya aja belum pernah.

TUKANG CoLoNG mengatakan...

ajarin maen... :(

nietha mengatakan...

main bilyadr itu sulit... berkali2 belajarpun aku ga pernah mahir :-(

SHUDAI AJLANI (dot) COM mengatakan...

Jujur gue gak bisa-bisa yg namanya maen biliard secara langsung, tapi gue jago kalo maen di games B)

Ferdinand mengatakan...

Huahaa... Dini suka Main Bilyard juga yach? aku klo ada temennya baru main Bilyard maklum ini kan mesti minimal 2 atau syukur2 ada 4 orang he... :)

lagian ini bukan cuma mainan untuk Cowok kok hhe.. :)

Merliza mengatakan...

wahh banyak yg ajak maen nih pastinya :p

pulsa mengatakan...

selama tujuannya untuk serius main sih fine ajaa, kalo ditekunin seru jg lho ternyata :)

Posting Komentar

Dini Diary Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino