Asyik asyik

Minggu, 24 Juli 2011

Malam….
Dah berapa hari ini nggak ngeblog,, seperti yang dini bilang kemarin waktu masih d pontianak,, kalo udah pulkam, paling2 Cuma diakhir pekan aja bisa ngeblog nya,,yuhuuuu,, maaf yaa,,

Pastinya dah banyak cerita ni din??!!  ,hehehe ", iya donk,," tapi dari sekian banyak cerita, ada yang lebih asyik yang ingin dini bagi2 kesemua ,,bukan bagi ampao atau apalah,, tapi bagi2 bahagia gitu,, 2 hobby yang udah dini ceritakan sebelumnya kan ada buat kue ama main bilyard,, haha,, nahh kali ini ada lagi hobby yang udah lama banget dini tekunin ,, dAri smp lah,, percaya ngga percaya dini ni anak sanggar lho,, 

Hahaha,, kebiasaan dini yang suka jingkrak2 kalo ada musik membuat dini masuk jadi bagian anak sanggar tari sejak kelas 2 smp,, uuuhh,, laama ya,,, selama smp dan sma, dini udah sering nampil diacara formal,,nonformal maupun lomba2 yang diadakan didaerah dini gitu,, wew,,sanggar tempat dini ni.. udah hampiir belasan tahun lho berdirinya,, jadi, ngga heran kalo sering diajak buat nampil diberbagai acara,, jenis tarian disanggar ini nggak Cuma terpaku dengan tarian daerah aja,, tapi bisa juga dikreasi atau dikemas dengan berbagai jenis tarian lain,, seperti, dance , kotemporer, maupun yang bersifat kolosal..

Ngga percaya kan,, HAhahaha yang buat dini makin seneng ma ni hobby,, baru2 ini (maksudnya,, sekitar bulanan mei gitu). Dini ama teman2 sanggar BK (itu namanya) baru aja memenangkan lomba tari daerah kreasi lho,,, hihihihi,, dan sebagai hadiah utamanya,, sanggar dini ni berhak mewakili kab, ketapang buat acara FBBK (Festival Bumi Budaya Khatulistiwa di Pontianak, Klbar),, waa,, suatu penghargaan ni,, tapi sayang nya,, karena acaranya diadakan habis lebaran,, anak2 sanggar yang baru masuk kul seperti dini ini tidak bisa di ikutkan, ya udah, yang junior2 nya ni yang bakal nampil,, doain ya mudah2an sukses,,

hmm,, karena udah memenangkan lomba baru2 ini juga sanggar dini kebagian buat ngisi acara tari kreasi dalam pemilihan putri2 pariwisata di daerah ,, weehh,, kita sich, bawaannya biasa aja,, karena mungkin udah terbiasa kali ya,, namun,, setelah beberapa minggu gitu,, nggak nyangka, tu perfom kita di kasi sanggahan dan pujian2 yang bagus banget ama dinas pariwisata,, sampe masuk Koran lagi,, waa seneng dech,,bangga berlipat2 jadi anak sanggar,,
ngga percaya,,,,,,  ya udah dini upload ,,,









 
Haha,,, banyak banget ya hobby dini,,
ya yang namanya hobby,, jangan malu dech buat dikeluarkan,,
mari tunjukkan apresiasi kita dimanapun, kapapun,, n dalam bidang apapun,, asal jangan yang aneh2 dech., 
ya, yang kira2 berefek postif, n kitapun seneng,,,
Ok dech,, sampe disini aja dulu,, selanjutnya dini mau BW an k blog2 yang udah setia mampirr,,


deeeeeee :)

24 komentar:

Info Tech mengatakan...

wah keren Din.. udh cantik, jago menari lgi.. Kembangkan trs bakat km Din :)

Salam Kenal ya..

Jun Harefa

My Blog Blogspot mengatakan...

Selamat pagi mbak
fotonya bagus-bagus ya

Tutorial Blog mengatakan...

postingan yang bagus sob
sukses selalu ya

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

hobi yg positif itu...

nietha mengatakan...

kereennn..

Muhammad A Vip mengatakan...

bisa nari apa aja dong? tapi kalo soal nari saya juga sering, terutama jaipong.

ubae mengatakan...

hemmm..siapa ya yang pling bergaya itu..sungguh menancapkan mata untuk tertuju sma foto tersebut..hahaha

hemm..keren2 hobinya..masuk koran lagi..spa tau ntr bisa masuk tv...hehehe

salam kenal aja non..

Munir ardi mengatakan...

Diny multitalent banget ya , bisa apalagi nih selain bikin kue, nari, main bilyard dan ngeblog

SHUDAI AJLANI (dot) COM mengatakan...

gue setuju sama lo, yg namanya hobi tuh harus di keluarin jangan di umpetin, supaya orang laen bisa menikmati dan kita bakalan dapet apresiasi B)

cikal ananda mengatakan...

Selamat malam,,
foto yang diatas aku suka banget,,..

Tomo mengatakan...

asyik dunk mabk bisa pulkam hehe

Tomo mengatakan...

btw dari foto itu sampeyan yang mana

Obat Sakit 2011 mengatakan...

saking senangnya bisa joget joget gan nanti

Boku no Blog mengatakan...

Siiip Umy,..
Gimana kabarnya..?

Rawins mengatakan...

wah keren tuh din..
siapa lagi yang akan lestarikan budaya sendiri...

achmad taher mengatakan...

Explorasi kemampuan yg cerdas Din, jangan lupa tularkan ilmunya. Setuju tuh : "....asal jangan hoby yang aneh2".

Ra-kun lari-laRIAN mengatakan...

rasanya saya belum pernah main ke blog ini. salam kenal dulu ya ^^

buwel mengatakan...

wah selamat ya.. Moga makin sukses neh kegiatannya...

TUKANG CoLoNG mengatakan...

sama din. akhir-akhir ini ku juga ga ngeblog. dan seneng sekalinya ngeblog bisa baca postingan kamu..hahahah

Majalah Masjid Kita mengatakan...

hobi nya keren2.. gpp di keluarin semua... biar plong :p

Ferdinand mengatakan...

Hah????? Dini anak sanggar???? *mendadak shok hhe .... peace

Hebat euy sampe bisa jadi wakil daerah gitu untuk urusan pariwisata... pasti banyak cowo yg pada ngejar2 dini nih disana wkwkwkwk....

sayang gara2 baru mau msk kuliah gak bisa ikutan diacara yg besok.. sempga sukses deh buat junior2‘nya....

itu koran lokal disana ya din? Hem pasti pada bangga tuh sama dini hhe...

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

wah dini pinter nari ya
ak jg dulu smu pernah ikut ekskul modern dance tapi cm bntar soalnya badanku terlalu kaku hihihi

Jin Kinjeng mengatakan...

waahhh keren nih dini, ukses aja ya, jadi pengen liat langsung, hhehehehe

bagi bagio mengatakan...

Plok...Plok.....Plok...
Ayas cm bs Ngasi Tepukan Tangan neh,, meski cm Ketikan Huruf Doang!!
Hwehehehe...
Hebaat neh bisa nari kayak gitu, Jaman sekarang emang gak banyak Generasi penerus yg Suka Tarian Daerah... Ayas SALUT deh!!!
^_^

Posting Komentar

Dini Diary Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino