ASRAMA

Jumat, 30 September 2011

Pagi2,,, dini posting ni,, yaa,, maklum,, dah kebiasa bangun pagi,, ahahayyy tumben,,,
Jadi gini dech, kawan2 blogger,, kuliah 2 semester pertama 1 tahun kedepan dikampus dini ada aturan buat mondok 1 tahun,, yaa,, mau nggak mau kan dini harus ikutin aturan juga buat tinggal di asrama kampus,, selama 1 tahun kedepan dini tinggal di asrama,,, selanjutnya,, baru boleh tinggal di luar,,, dini pikir semuanya akan berjalan sangat berat,, yaa yang namanya asrama kan,, hidup sama2,,,
Tapi setelah seminggu pertama ,,,, dini piker, ngga begitu berat2 amat koq,,, semuanya berjalan dengan santai,, kompak,, dan solid,,, dari waktu bangun pagi,,, makan,, kuliah,, hingga waktunya ibadah,,
jadi banyak banget hikmah yang udah dini petik selama ini,,,hidup bersma dengan teman2 yang sebelumnya dini belum pernah kenal,,, bahasa dari masing2 daerah yang aneh2,,, hahaha,,, gubrakk,,,, jadi kalo pas lagi ngomong gitu,, ngga sadar bahasa daerah kepake,,, ya allahh,,

belum lagi kalo udah waktunya makan,, karena disini makannya udah ditanggung,, kalo pas mau ngambil,,, macam2 dech gayanya ada yang udah kelaparan jadi ngebet banget buat cepat2… ada yang masih mandi jadi ketinggalan ada juga kadang2 ngga makan,,

jam kuliah yang rata2 dimulai dari jam 8,,, mbuat hidup ini serasa santai banget deh.,,kalo hari sekolah biasanya jam 7 masuk,, buat dini harus cepat2,, ya kalo sekarang,,, santai serasa dipantai,,,
ngomong2 soal santai,,, kuliah nya aja ni yang sebentar2 ketemu dosen,,, tapi kalo udah yang namanya tugas,,,,,, aduuhh,,, ngga bisa ditunda2 lagi,,, eh ehhhh,, ternyata gini yang namanya kuliah,, ada enak,, ada susah nya juga,,, ya udah,, sampe siini aja dulu ya,, dini mau lanjut tidur lagi,, whahahhah,,,

samikumm,,,,

8 komentar:

Inge / CyberDreamer mengatakan...

wah... ada keharusan tinggalan asrama ya, enak tuh bs lbh akrab ma temen2...

yg paling g nikmat saat kuliah emang kalo tugas pas seabrek...

semangat ya...

NoRLaNd mengatakan...

Masalah aadaptasi aja sih, =)

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

pasti enak ya tinggal di asrama :D rame banyak temen2nya :D
udah mulai ada tugas2 ya din hehehe

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

nah ternyata enak kan kuliah? hehe..makanya jgn stress duluan. hi hihi..nikmati aja

TUKANG CoLoNG mengatakan...

awalnya kirain judulnya Asmara :p

jadi kita sama dong, sama2 anak asrama.. namun di Udayana ga wajib.. cuman buat maba emang diutamakan sih..terutama yg belum tau medan dan bingung nyari kos.. namun cuma setaun..abis tu musti go..

di Udayana ga disebut asrama, tapi lebih gede.. yaitu rusunawa

Rawins mengatakan...

aku juga biasa bangun subuh subuh...
buat benerin selimut dan merem lagi..

Art Blogger mengatakan...

Enak bngt kalo di asrama,, bisa lbh disiplin,.

®obinhut mengatakan...

ternyata begitu ya kehidupan kuliah.... sepertinya asik mencari ilmu....

Posting Komentar

Dini Diary Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino