Legaaaa,,,

Sabtu, 22 Oktober 2011

Mecum,,,
Hehe kembali posting lagi ni,, kesibukan kuliah dengan semua tugas – tugas yang udah dini tampilkan dipostingan dini sebelumnya membuat dini hampir n dah ngga ada waktu buat postingan,, sebelumnya dini hanya buka buka n baca bca comment aja ,, tapi posting nya ini yang jarang banget..

Kekekk,,,

Dini merasas lega sekali sekarang,, ngga kerasa udah 1 bulan dini tinggal di asrama kampus,, tugas – tugas yang begitu banyak hampir 70 % mendekati ketuntasan,, udah berapa mata kuliah yang bagian kelompok dini udah diseminarin,,, terasa banget beban di pundak udah mulai berkurang,, tapi ada lagi ni,, H- 7 ,, dini siap siap mau uts,,,huftt,,,

Uts yang berlangsung 5 hari dari tanggal 31 sampe 4 membuat dini mikir 2 3 kali,, gimana ni,, pulkam atau ngga maklum, tanggal 6 kan mau lebaran lagi,, hihihi (buat yang muslim).. denger si dari kakak tingkat ,, kampus dini liburnya 1 minggu,, tapi belum tau juga dech,, mau nya sich pulang,, maklum, dah kangen banget sama orang rumah,, hohoho lagi pun kan,, uts nya udah selesai,, ya,, itung –itung penyegaran otak,,

Oiya,, ngomong – ngomong kampus,, maaf ya,, dari kemarin belum dini jawab comment yang nanya dini kuliah nya dimana,, hohoho

Dini ni kuliah ngambil jurusan d3 keperawatan di Sekolah Tinggi Ilmu Keperawatan Muhammadiyah Pontianak,,, emang si ada yang s1 , dini maunya ngambil d3 aja dulu,, kalo dah dapat pengalaman, insya allah,, pasti juga lanjut lagi ke s1,kalo dipiir koq ngambil keperawatan, kenapa ngga yang lain,, yaa,, setelah dini pikir,, di daerah dini ni tenaga kesehatan masih belum terlalu banyak bahkan kurang,, makanya dini pengen ambil jurusan ini ,


_________


di kampus,,,yang d3 nya wajib asrama kurang lebih 8 bulan gitu lah,, makanya,, kalo udah masuk hari jum`at dini pasti semangat2 gitu kuliah nya,, soalnya kalo hari sabtu sampai minggu malam,, baru dech,, dini bisa keluar,, dini sekarang masih diasrama,, sambil nunggu temen yang diluar jemput,, dini sempatkan buat posting ,,,ya,, jadi begini dech keadaan dini sekarang,,, kuliah kuliah,, tugas tugas,, huft,
Mungkin dengan adanya asrama ini dini bisa lebih mandiri,,, dan lebih bisa mengatur waktu dengan sebaik2 baiknya,, soal tugas tugas,, yaa maklum,,, lahh,, udah resiko,, kalau mau jadi perawat,, buakakkakakaka,,,

Salam,, Blogger

20 komentar:

Sofyan mengatakan...

Mecum?????

Wah calon perawat ni,,semoga jadi perawat baik sekaligus bisa merawat bangsa ini hehehe

Awan mengatakan...

yg rajin kuliahnya ya non,,

Art mengatakan...

Sukses terus ya,.
jangan lupa tuk selalu berdoa ya,.

Rawins mengatakan...

keren neh...
tar aku daftar jadi pasien ya...

*emang terima pasien sakit jiwa..?

om rame mengatakan...

sekarang udah tadi perawat tokh, seLamat yah. tapi jangan Lupa merawat kesehatan sendiri juga Lho, kaLo udah tengah maLam jangan suka ngintip-ngintip bLognya si om :-D

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

oh masuk di jurusan keperawatan toh. sip sip moga jadi perawat yg baik ya

21inchs mengatakan...

oh jurusan perawatan ya. perawatan apa? motor? mobil? pesawat? traktor? atau apa?

rezkaocta mengatakan...

tinggal d asrama seru tuuh
kalo dipikir2...kok tulisan kamu banyak kata 'mikir'ny ya...
hehheheh
gut lak y mb buat kuliahny
niatny mulia, mg dlancari smuanya
=)

Muhammad A Vip mengatakan...

asyiknya kuliah tinggal di asrama. jadi cewek mandiri, selamat deh...sukses

Lia_Lovaa mengatakan...

Semoga sukses ya kuliahnya..mulia banget tuh jadi perawat, semoga bisa jadi perawat yang baik. Amiin

berpikir positif mengatakan...

Wah lama nggak mengunjungi blog Diny , kuliah keperawatan ya , mudah-mudahan nggak nolak kalau ditempatkan di daerah terpencil nantinya

Cerita Tugu mengatakan...

selamat belajar semoga cepet lulus jadi perawat

dunia kecil indi mengatakan...

wah, keperawatan dan tinggal di asrama, keren tuh :) dulu pengen banget rasain tinggal di asrama, tapi sekarang malah kepengennya di rumah terus, hihihi. sukses ya.

cheyrasoftware mengatakan...

hay dini blog kamu bagus,,,kalau berkenan follow blog saya donk,,hhehehhehee,,ntar follow balik

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

nanti jadi perawat dunk ya din
sekarang tenaga perawat banyak dibutuhkan koq soalny banyak rumah sakit baru :D

terapi qolbu mengatakan...

sambil belajar menjadi perawat belajar merawat dalam diri adalah utamanya, belajar keihklasan, ketulusan dalam kehidupan sehari-hari membutuhkan ketekunan, nantinya saat merawat orang lain bisa merawat dengan kasih dan cinta.

agen xamthone plus mengatakan...

sukses terus ya mbak..!!terus berkarya dan belajar

bintangair mengatakan...

blognya seger deh
jadi ibu perawat dunk
selamat menjalankan uts ya
maaf telat komen.

kripikbuah mengatakan...

semoga lancar dalam menjalankan tugasnya mbak

Diary Lusi mengatakan...

morning kaq

Posting Komentar

Dini Diary Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino