I am so Sad

Jumat, 07 Oktober 2011

Dini ngga nyangka dan baru menyadari sekarang,, bahwa blog ini bener2 bermanfaat untuk dini,,, Dini akui kalau dini ini termasuk orang yang jarang membuka bicara kepada orang,, artinya dini hanya akan curhat masalah2 entah itu yang besar atau kecil buat dini,,, itu hanya kepada orang yang udah dini percaya
Teman2,, dini ngga akan cerita persis nya seperti apa, tapi yang jelas hari ini dini belajar dari pengalaman untuk lebih berhati – hati terhadap teman2 disekitar,,, mungkin sebenarnya dengan hal seperti inilah dini bisa sadar betul serta kenal betul isi hati teman2 dini sekarang., maklum lah,, sama2 anak perantauan ,, cari ilmu di daerah orang, yang sebelumnya tidak pernah kenal, sekarang harus dipaksa kenal dan dekat…, Hari ini Dini benar2 sedih melihat kenyataan yang harus dini alami,, seperti ibarat kata “Disaat kuberdiri semua menghampiri, disaat kutertindih semuanyapun pergi”


Dini kesal betul kenapa dini yang jadi tumbal,, kenapa harus dini yang tanggung jawab sepenuhnya untuk semua teman2,, hanya karena dini yang berbicara duluan,, sungguh miris kallo dilihat,, kemana si arti dan fungsi dari kata TEMAN itu,, kemana si perginya TANGGUNG JAWAB bersama itu,, kenapa disini DISKRIMINASI yang dibesarkan ,, kenapa harus ada PILIH2 NGOMONG2 DIBELAKANG,, sumpah,,, Dini benarr2 mau marah,, mau kesal,, kenapa semuanya harus ditumpahkan kepada Dini,,


Dini ngga mau terima , mau gimana juga,, sedangkan disini dini hanya sendiri,,


Buat kau AL** DAN kawan2 nyaa
Sumpah q nda nyangka kamu sebegitunya menghindar ,, kamu rela ngorbankan siapa aja supaya kamu ngga ketimpa,, aku ngga akan mau menjanjikan apa2 buat kamu tapi mulai hari ini aku udah kenal siapa kamu, :
Orang yang hanya bisa omong kosong,,, muka tembok,,, tidak punya etika,,, gila,, aku Benciiiiiiiiiii.,,,


semoga hari ini kamu puas , kamu bangga karena tawamu yang begitu kuat diatas penderitaan orang lain,,, Biarlah semua ini dini yang tanggung jawab,, dini yang akan terima resikonya,,, tapi lihat aja ,, dalam hal lain aku ngga akan kasi ampun,, aku ngga akan segan2 buat ngomong panjang lebar ngebalikin waktu ini,,masih banyak orang lain yang lebih baik, yang lebih mengerti aku ketimbang kamu dan cs mu itu,,,
Tegarkah dini hari ini,,, setegar apapun,, air mata ini jatuh juga,, ,, sudahlah,, sampe disini dulu,,,
Dini mau tidur,, semoga disaat bangun,, masalah terasa ringan dengan membaca comment2 yang hadir,,, terima kasih,,

Samikum,,,,,

15 komentar:

SaladineCode mengatakan...

yang sabar yah - ikhlaskan dan tentunay kamu masih memiliki keluarga - dan tentunya Ada TUHAN sebaik2nya tempat berharap ...

semangat yah

Art blogger mengatakan...

Sabar ya,,.
pasti ada jalan untuk mengatasi semua itu,,.
pembalasan yang sebenarnya adalah datang tuhan,..
yakinlah akan itu semua,.

rezkaocta mengatakan...

smoga pmaslahanny cpt kelar yaa,
persahabatan it gak bs dtuker dgn ap pun looh
=)

NuellubiS mengatakan...

tapi gak baik loh din curhat di dunia maya.... ada baiknya kamu nulis diary aja. :)

Cerita Tugu mengatakan...

sahabat sejati memang sulit dicari tapi bukan berarti tidak bisa ditemui

Senja mengatakan...

semoga setelah berkeluh di blog ini dini lebih lega ya,... hikmahnya dini jadi tahu mana teman yg baik atau teman yg pantas dihindari kan :)

tetep semangat yah... :)

Lia_Lovaa mengatakan...

Semoga jadi pelajaran buat dini dan buat kita semua, biar kedepannya lebih berhati-hati lagi memilih teman, yang sabar ya..do'ain aja semoga dia dibukakan pintu hatinya oleh Allah, salam kenal dini ^^

Download Midi Gratis | Song Midi Terbaru Gratis | Midi Indonesia | Midi Keyboard mengatakan...

bersabar !!!

Rawins mengatakan...

ngapain bikin blog kalo semua masalah diempet sendiri
tulis saja din
aku sudah buktiin selama bertahun tahun
menulis bikin otak plong
sehingga pas kembali ke alam nyata
beban udah rada enteng...

Muhammad A Vip mengatakan...

gimana masalahnya sekarang? tegar dong, sesakit apapun tetap berjalan tegak dan jangan biarkan orang lain tahu kita lemah.

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

sabar ya din
selalu percaya orang2 yang terzalimin pasti dilindungi Allah SWT

TUKANG CoLoNG mengatakan...

yuk ah jangan sedih mulu..

dia aja ga bakal mikirin penderitaan kamu. ayo bangkit!

bintangair mengatakan...

jadi inget masa mulai pertama nge blog dulu. isi blogku kebanyakan curhatan hatiku. serasa lega setelah jari2 ini bercerita. dan tersenyum membaca aneka komen yang datang dari teman2 maya.
well apapun yang kamu hadapi usahakan untuk tidak membuat kacau hidupmu. oke. smile.... *klik

Art mengatakan...

Kalo yang ini udah kelar ya urusannya,. hehehheehe,.

cheyrasoftware mengatakan...

Ada saatnya teman bisa menghapus air mata kita dalam kesedihan,,tapi adakalanya juga teman bisa jadi boomerang buat kita,so tergantung kita aja yang menanggapi ky gimana,,ada pepatah mengatakan begini:
Apabila orang melempar kita pake taek
Akan lebih bagus kalo kita balas lempar pake bunga
sabar din,,aku suka tulisan kamu,

Posting Komentar

Dini Diary Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino