Hut pRAmuka

Kamis, 29 Juli 2010

Sebagai pelajar yang menyenangi ekskul pramuka,,, inilah umy,,,
Yang disekolahna memegang jabatan sebagai wakil ambalan putri

Hohoho,,,
Biasa aja my,,( nggak kok, perkenalan diawal post doank )
Hahahayyy setelah bulan mei lalu memenangkan kegiatan ggc di sma 1.
Kali ini umy mau cerita lagi tentang kegiatan memperingati hari pramuka yang jatuh pada tanggal 14 agustus bulan depan didaerah umy, nahh dalam tu rangka,,(aneh ) ada banyak banget ni kegiatan lomba yang diadakan sama kwarcab, mulai dari tingkat sd, smp, ampe sma n sederajatnya lah,,, jadi sudah seperti biasa, hal ini menjadi program kegiatan rutin yang harus diikuti ama gudep sekolah umy,,, buat yang SMA ini ni lomba – lombanya :

1. Lomba Tata Upacara
2. Lomba Gerak Jalan Tepat Waktu
3. Lomba Senam Pramuka
4. Lomba Membuat 3 Film Iklan Layanan Masyarakat
5. Lomba Pidato
6. Lomba Drama 1 Babak
7. Lomba Membuat Pioneering (putra)
8. Lomba Membuat Jembatan (putri)
9. Lomba Lampion Obor (pawai)

Haaaa,,, lumayan banyak dan agaknya tahun ini banyak lomba – lomba yang baru, seperti film iklan, dan drama.
Akhirnya ,,, umy dan kawan2 pramuka disekolah sekarang juga disibukkan dengan persiapan lomba,,, kali ini umy mengikuti lomba yang nomor 2 3 dan 8.. hahahayy,, banyak banget my,,
Iya,, karena ini kegiatan terakhir umy di gugus depan, jadi harus memberikan persembahan yang terbaik dech buat sekolah, soalnya pas kegiatan pengukuhan anggota baru nanti, pasti bakal melepas jabatan ke adik kelasnya lagi dech,, (hmm)
Doain ya teman2 mudah2an sekolah umy bisa jadi jawara umumnya,,,
Amiiinnnnnn

Oiya 1 lagi,,, umy dkk baru membuat 2 iklan, jadi buat yang 1 nya lagi , mohon saran dunk, sebaiknya iklan seperti apa lagi yang kami buat,, mohon sarannya ya teman…?
Ditunggu d comment…..

40 komentar:

Aby Umy mengatakan...

pertamax my

Muhammad A Vip mengatakan...

wah, sibuknya cewek manis kita

rawins mengatakan...

pan udah bulan puasa umy... tar pada bocor tuh kalo disuruh lomba lari...
salam pramuka deh...

Takuya mengatakan...

haa? tanggal 14 tu bukannya udah pada puasa ya? doh gimana tu?

inge / cyber dreamer mengatakan...

semangat umy...
moga menang yah...

eh koq nggak ikut lomba drama satu babak keren tuch ^^

TRIMATRA mengatakan...

kemah kemah ngecamping....

Ferdinand mengatakan...

Wah HUT pramuka ya haha.. aku ga pernah tau Umy... makluim dari SD aku paling ga suka Pramuka.. apalagi klo PERSAMI wew.setengah jalan aku langsung belok haha.....

Semangat ... Iklan apaan maksudnya>>?

ocy mengatakan...

waah,,sukses deh buat acaranya,,,

ijin follow,,,

ariefborneo mengatakan...

Tepuk prmuka..prok..prok..prok...

tomo mengatakan...

Wah banyak gan lombanya...bisa kewalahan peserta yang double lomba gan tar

tomo mengatakan...

Selamat beraktifitas ya gan.
Tengkyu

four dreams mengatakan...

oya salam hangat dari FOUR DREAMS sob :)
aku akhirnya login dan blogwalking juga nih, setelah kemarin menghilang :)

four dreams mengatakan...

wah nanti jaman aku kuliah enggak ada lagi nih yang namanya pramuka, trakhir upacara pramuka pas jaman sd, haha jadi kangen jadi anak pramuka

febriyanto mengatakan...

dah lama ga pramuka....... pramuka itu bkin males mandi...... LOL
semangat buat lombanya... Good luck. :)

Ketawa Bersama Oby mengatakan...

wih mau puasa tapi banyak lomba ^^
bakala seru nih.....

Lusi mengatakan...

MaMper kaaq
lusi aktif pramuka ko'

Arif Chasan mengatakan...

saya dulu wakt SMP aktf banget sama yang namanya Pramuka... yah. . dulu,,,,

om rame mengatakan...

pramuka-pramuka, yang seneng pramuka beLum mandi. hihihi...
duLu si-om waktu masih sekoLah sempat di kukuhkan menjadi "bantara", setingkat apa tuh yah kaLo sekarang.
seLamat mengikuti Lomba, semoga bisa dinobatkan sebagai the winner dreams.

aryadevi mengatakan...

iklan layanan masyarakatnya tentang apa umy ?

ekopras mengatakan...

jadi inget waktu kemah di jaman dahulu kala nih

etam grecek mengatakan...

Wah keren jg nh si uummy jadi wakil ambalan putri...
klo ingat pramuak jd ingat waktu sekolah dulu, krna pramuak ekskul yg sllu saya ikuti dr sd smp sma.tapi stlah itu dah g aktif lg krna bnyak kegiatan lain...

smoga menang ya ummy dlm lombanya...dan jadi juara....

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wow seru2 lombanya nih

blogger admin mengatakan...

sukses untuk lombanya

ariefborneo mengatakan...

Wah semoga menang lombanya ya dik..met berhari minggu

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

iklan apa ya? hmm..mikir

tomo mengatakan...

Selamat hut pramuka gan

om rame mengatakan...

postingannya cocok dengan sikon nih, duLu waktu masih sekoLah biasanya kaLau hari pekan suka di isi dengan ekskuLL pramuka.
saLam untuk Abah yang suka berpantun ria.
seLamat berakhir pekan, saLam sehat seLaLu untuk Dini dan keLuarga.

Wulan mengatakan...

wah aku juga ekskul Pramuka lho waktu SMP! SMP aku dulu sering ngadain lomba pramuka tingkat Provinsi & Jabodetabek. asik banget emang! seru!

mmm... iklan layanan masyarakat ajah. kayak iklan bulan puasa, iklan cara pake tabung gas yg benar, atau iklan vaksinasi juga lucu ada bayi2nya! hihi

Aby Umy mengatakan...

kangen juga

rosanakmami mengatakan...

eh wow
banyak juga yak lombanya
moga sukses deh, hehe

ah yaaa, itu yang ada di blogku itu cuma cerpen, bukan cerita hidupku [khan ku tulis nah di PS-nya kalo itu cuma cerpen, hiks..]
astagaaaa, mengerikan sekali, nauzubillah >.<
jangan deh....

met hari senin, my
semoga hari ini menyenangkan

imtikhan mengatakan...

met siang sobat
kunjungan di siang hari
sukses selalu ya
terima kasih

attayaya mengatakan...

waaaah kegiatan acaranya banyak ya
semoga makin meriah

om rame mengatakan...

saLam pramuka, udah mandi beLum?. hehehe...
kunjungan di awaL pekan, saLam sukses untuk aktifitasnya.

TUKANG CoLoNG mengatakan...

oh lagi hut pramuka toh..pantess..

di tangkuban perahu juga ada acara bertualang gitu pramukanya trus ada jambore

Seiri Hanako mengatakan...

lomba baca sandinya nggak ada ya?

R24COM mengatakan...

Waduh Salam pramuka aja deh My...

Bunglon Blog Indonesia mengatakan...

selamat hari pramuka meskipun masih lama hehe..
semoga berhasil dengan usahanya ummy dkk..
Sukses Slalu!

ashbar mengatakan...

pramukakan duniamu..................

Tips Sehat mengatakan...

salam kenal

Tips Make Up Natural mengatakan...

salam kenal juga

Posting Komentar

Dini Diary Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino