wujudkan keakraban

Rabu, 14 Juli 2010

met siannkk,
cihuuy,,,umy dapat award nii,,
dari pakies

heran juga dech ngeliat post ny pakies ,,, gmn nggak ada etam grecek dan om rame terus ada manusia yang namanya aby posting dapat award.,,, ehh pas dilihat - lihat lagi,,
umy juga dapat,,, makasih y,,, lanjut,,, pengen dipajangin dulu,, hahaahayyy

silaturrahim Pakies



ya my dapat award ya dapat award jangan seneng2 gitu aja, tapi diliat juga maknanya,,
keuntungan umy sebagai pemula ini banyak sekali dech,,, selain bisa berkenalan dengan teman2 disetiap daerah,,, umy bisa ngerasain manfaat2 lain,, seperti ilmu2 dan info2 baru yang belum pernah umy dapakan sebelumnya,,,namun yang lebih penting ,, keakraban harus terus dijaga dech sesama pengguna blogger,,,
ok,,

keep posting n happy blogging yaa
hahahahayyayyy

24 komentar:

senja mengatakan...

met siang umy....apa kabar ? pasti lg seneng ya karena dapet award dari sahabat :)

awardnya keren ya.....sekeren umy hehe ^_*

elok langita mengatakan...

Congrat buat awardnyaa cantik.. :D

etam grecek mengatakan...

selamat ya umy...
hehehe....umy pasti dpat lah...

semoga makin akrab dgn sllu bersilaturahmi...

siroel mengatakan...

waaa.... awardnya keren bgt...selamat ya umy, blogging memang byk manfaatnya...semangat!!!

Seiri Hanako mengatakan...

duh awardnya lucu...
selamat yaaa...
(^__^)

Ummiega mengatakan...

Terus menjalin persahabatan...

Sientrue mengatakan...

Selamat dweh buat yang udah dapet award.

Aby Umy mengatakan...

eh ye, dapat gak am die t
selamat ye...

tomo mengatakan...

Kereen...

orang kampung mengatakan...

awardnya lucu ya ..
selamat deh..

rizal mengatakan...

bener sekali, keakraban harus selalu dijaga agar persahatan tetap berjalan...
selat ya awardnya

rawins mengatakan...

emang seneng kok kalo banyak temen. kalo main kemana ada tempat nebeng makan. hihihi...

om rame mengatakan...

makanya Lain kaLi kaLau ada tuLisan jangan di Lihat tapi di baca, hihihi... piss ach.
seLamat yah, dini juga dapat award. semoga jaLinan siLaturahim ini seLaLu daLam ridho-NYA.

ngobroL:
okok deh yang kemarin dimaapin, hehehe...
komentar yang dini tuLis pada postinganya si_om sudah benar kok, sebuah masukan yang bagus.

Kopi Susu Pahit mengatakan...

selamat akan awardnya ...
semoga dapat menambah semangat untuk tetap blogging ... .

rizan mengatakan...

cihuy,selamat nie ata awardnya mbak.moga makin sukses ya :D

Dhanis mengatakan...

congratz buat awardnya yah, umy..
setuju deh, keep blogging! :)

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

selamat ya awardnya
terus semangat dunk bloggingnya :D

Fanda mengatakan...

Hai Umy,kamu dapet award lagi loh. Ambil aja di blogku ya...

Arif Chasan mengatakan...

selamat bwt awardnya,, ^^

Ketapang Insight mengatakan...

selamat dini atas awardnya ............^_^

ocy mengatakan...

setuju,,
kebersamaan tetap harus terjaga,,,,

Febriyanto(フェブリヤント) mengatakan...

SELAMAT....... menikmati,......
have a nice day,.

rosanakmami mengatakan...

selamat untuk awardnya, my...
happy blogging yaa...

selamat hari jumat, my
semoga hari ini menyenangkan :D
happy weekend!

Wulan mengatakan...

selamat yaaa udah dapet award! hihi
semoga kita bisa lebih mempererat tali silaturahmi.. :)

Posting Komentar

Dini Diary Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino