teman baru dan si laptop

Minggu, 18 Juli 2010

Met hari minggu semuanya,,
Hahahayyy,,,
Dah lama nggak posting y,, ya seperti yang udah umy bilang,, kalau udah masuk sekolah dan belajar lagi, kayaknya umy bakal jarang banget bw n post,, tapi hari ini umy sempatin dech,, mumpung hari minggu,, yaa hari ini umy baru aja nyelesain pr mtk umy tentang merangkum bab integral, hohoho,, udah pusing,, pak edy udah ngasi pr tanpa basa basi,, setelah itu umy lagsung dech ngpost, n pastinya bakal nyeritain hari2 yang udah umy lewatin sebelumya,,

Bicara apa ya,, mau yang enak ato yang nyesakkin ,, eyy yang enak aja dulu ya
Teman baru,, ya teman baru,,
Dalam 2 minggu terakhir ini, umy nggak hanya liburan dirumah plus blogging n fb an lho,,
Alhamdulillah umy bisa dapat 2 teman baru yang 1 cewek yang 1 cowok,,
(hehe gimana tu my ceritanya), nahhh jadi begini ni,, umy ni kan orang yang nggak bisa diam gitu aja kalau udah kenal orang, jadi,, karena sesuatu dan lain hal, hahaiii (biasa aja my),, gara2 fbook an,, umy dapat kenalan yuuhhuu,,
Masih orang 1 daerah sich, jadi kan bisa ketemu gitu,, yang cowok namanya si adhe,,, n yang si cewek namanya nurma,, salam teman lagi dech buat kalian,,
N buat teman2 d blog yang juga udah nge add umy d fb,, makasih banget ya,,,
Cihuyyy

Lanjut, cerita berikutnya yang begitu nggak begitu jadi masalah juga sich, tapi lumayan lahh,,,, soal si laptop umy ni,
(kenapa my,..?)
Hari ini kesal banget dech,,charger laptop umy nggak bisa fungsi lagi,, nggak tau juga kenapa, tapi yang umy tau ni laptop n chargernya udah berusia 4 tahun an,, jadi maklum lah,,kalau kala ini tu barang udah nggak jalan lagi, nhhh,, gara2 mikirin ni laptop ngdrop terus ya udah jadi ingat dengan laptop orang rumah yang lagi nganggur ya udah dech,, pinjem charger nya si abah buat menghidupinnya,,,hhhmm,, jadi mau nggak mau,,

Met siankk,,,
Sampe ketemu di cerita berikutnya,, ok

35 komentar:

Nuy mengatakan...

Wah chargernya udah tua sihh :P

2012 mengatakan...

wah.... asik tuh..
pnya laptop sendiri..
gx kayak aku ngewarnet..
hiks..hikss

Naila mengatakan...

met sore mi,

selamat ya buat temen barunya, salam kenal juga buat mereka,
chargernya udah sepuh itu, minta yang baru, hehhe..

munir ardi mengatakan...

asti lebih semangat deh ngeblognya

referensi apapun mengatakan...

ikut berkunjug lihat artikel ceria

jhaa mengatakan...

salam umy terus semangat ya ^_^

WONG SIKAMPUH mengatakan...

selamat ya dpt tmn bru,..Btw soal charger laptop beli yg bru aja

WONG SIKAMPUH mengatakan...

selamat ya dpt tmn bru,..Btw soal charger laptop beli yg bru aja

WONG SIKAMPUH mengatakan...

selamat ya dpt tmn bru,..Btw soal charger laptop beli yg bru aja

riesta mengatakan...

wah,,,senengnya dapet temen baru....
salam persahabatan...
^_^

Takuya mengatakan...

waah enak y bisa cepet dapat temen baru.. lah aku ky nya kalo ktemu org g d kenal secara langsung, gugguupppp =.="

Indahnya Kebersamaan mengatakan...

Kapan ya aku punya Laptop sendiri??

Syukuri apa yang ada adja dulu dweah

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

barangkali kabelnya yg rusak. aku juga pernah alami hal itu. mesti ganti charger atau kabel

Aby mengatakan...

biase mah barang dah tue

tomo mengatakan...

Ocey gan buruan beli charger laptop yang baru dunk..

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

wah asik yah nambah temen baru dari dunia maya ^^

Ketapang Insight mengatakan...

ganti yang baru din ............heheheeee

Fahma Nurika mengatakan...

beli yang baru my hehe asik asik dpt temen baru, sukses terus yaa!

rawins mengatakan...

udah kecapean tuh letopnya, umy...
ga pernah dikasih istirahat yo, ngeblog terus.
hehehe

faruqngabar mengatakan...

wah.. selamat ya mba'...
bagi leptopnya 1 ya.. :-)

om rame mengatakan...

seteLah dapat sahabat baru, jangan Lupakan sahabat Lama. semoga jaLinan persahabatan kaLian dapat berjaLan sesuai dengan yang diharapkan dan tidak Lekang oLeh waktu.
hebat nih dini, baru usia SLTA sudah punya Laptop sejak 4 tahun LaLu. duLu jamannya si_om di usia tersebut, maLah beLum tau mengapLikasikan komputer hehehe...
ayo dong charger Laptopnya diperbaiki biar bisa bLog-bLoggan Lagi, saLam bahagia seLaLu.

Arif Chasan mengatakan...

teman baru, kelas baru, laptop harus baru jg donk? hehe...

etam grecek mengatakan...

ada yg baru yg lama jng dilupakan ya ummy....
add me on FB idjal grecek

dv mengatakan...

punya temen baru emang asiik..
keep posting n bloging yaa :)

attayaya mengatakan...

aku punya masih rusak
motherboard masih ancur
huaaaa
minjem kompie org jadinya

Lulus Sutopo mengatakan...

Selamat karena mendapat teman baru
Sukses selalu dan jaga persahabatan

pelangi anak mengatakan...

dua keberuntungan yang mengasyikkan. Dapet temen baru dan laptopnya juga dapat pinjeman charger, hehe...he...

imtikhan mengatakan...

met siang mbak
berkiunjung nich

inge / cyber dreamer mengatakan...

seneng yah bisa nambah temen lewat jejaring sosial ^^

have a nice day umy ^^

Lone Fighter mengatakan...

Cieh, yg dpt tman br...

TUKANG CoLoNG mengatakan...

biar mecing dengan judul postingannya, aku komen kayak gini aja ah:

tukang olong dan komennya.:)

Pashmina mengatakan...

beli charger baru j, pa laptop baru sekalian? he3

TRIMATRA mengatakan...

hohoho...ya wajarlah 4 tahun dipake . mang dah saatnya rusak atuh :D
nb: mengundang kolaborasi....

febriyanto mengatakan...

selamat mendapatkan teman baru.. kyknya perlu beli laptop bonus charger..... LOL
have a nice day,.

munir ardi mengatakan...

belum update nak ayo semangat

Posting Komentar

Dini Diary Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino