Umy yang slow,

Rabu, 07 Juli 2010

Hehe,
Kok judulnya begitu ya,
Umy bingung ni mau kasi judulnya tapi yang jelas itulah yang ada dalam pikiran umy.
Met pagi friend,, (blogging pagi – pagi)
Ya itu dia umy,,
Ngerasa kalo pagi2 itu waktu yang pas banget buat post karena semua pikiran baru aja dipulihin setelah bangun tidur, hehe (tumben my garink)
Ok ok, bentar lagi umy masuk sekolah nie, wah nggak kerasa ya 3minggu kelewat begitu aja tanpa hal – hal yang seru, tanpa jalan2, palingan y yang kemarin jalan ma aby, emm

Umy yang slow? Maksdunya gimana,,?
Ya jadi begini,
Semua anak – anak yang baru daftar sama yang naik kelas pasti disibukkin banget kan dengan rutinitas belanja2 keperluan sekolah mereka yang serba baru, tas, buku, seragam, sepatu semuanya baru.. Tapi anehnya kali ini umy ngerasa biasa aja, bahkan nggak begitu memperhatikannya kenapa tu? Mungkin karena udah setiap tahun begini kali ya,, jadi ya biasa aja. Bayangin dech, 1 pun belum umy persiapkan buat sekolah yang masuknya tanggal 12 senin depan. Daftar ulang belum? Buku belum? Weisss,,, hampir semuanya belum. Padahal ni masuk tinggal beberapa hari lagi.
Baba dedek juga, tu anak dah pada beli ini itu (ya maklumlah anak sd).. cihuyy,,
Mungkin itu aja kali ya yang bisa umy sampeiin,,,
makasih banget umy ucapin kepada teman2 yang mau mampir keblog umy,,

Kali ini umy emang santai banget orangnya, , ,
Santai kayak dipantai slow kayak dipulaw,, hihihi (pulau umy)

selanjutnya umy mau blogwalking ni,,
bye bye

46 komentar:

Wawank mengatakan...

Met pagi umy..!!

Sientrue mengatakan...

Santai apa emang ga mau repot. Huh dasar pemalas...wkwkwkwk piizz aah.

mang umy clas brapa?

elok langita mengatakan...

^__^pagi ummii.. have a nice day iaah :D

Arif Chasan mengatakan...

wah... ngga baik juga tuh...
bukannya lebih baik segala sesuatu itu dipersiapkan dengan matang...
hehe.... <<sok nasehatin...

siroel mengatakan...

biar santai yg pnting cepet umy *lho???* hihihi...

Ferdinand mengatakan...

hho....gw banget tuh dulu....yg laen udah pada dape sekolah gw belum dapet.... lulus Sma yg lain udah dapet kampuz gw belum dapet....untung sekarang bareng2 yg lain dapet kerjanya haha........

Nyantai aja Umy.......

Wah aku malah mesti siank2 baru punya inspirasi ahha.....

Semangat :)

Masda mengatakan...

Kaya laguna steven coconut hahaha... Met siang umy, met beraktifitas...

cHugy - gOgOg mengatakan...

Postingan yang menarik.....!!!
Good blog and good post. Nice can be visite this blog thanks.

ariefborneo mengatakan...

Santai kaya d pantai...hehehe
Naice post...met siang n met beraktivtas z

tengku mengatakan...

salam kenal dari sahabat baru...

tomo mengatakan...

Slow aja lebih mudah ketimbang tergesa gesa namun belepotan.
Slow down

wibowo mengatakan...

umy yang sloww.. uh kaleeeeem banget ^_^
santai, tidak tergesa-gesa..namun ndak "kedandapan" akhirnya ^_^

Aby Umy mengatakan...

santai kayak di pantai
slow kayak di pulaw :)

economie mondiale mengatakan...

Bonne nuit mon ami. Je m'excuse auprès de visite en utilisant la langue française. Je veux des amis avec vous.

DINDASAURUS mengatakan...

aku juga taun ini ga belanja-belanjo abis2an..amles...nunggu di kasih gratisaan aja lah..hehhehe

achen mengatakan...

slow nggak papa my, asal jangan lemot... kekekke

buwel mengatakan...

slow nggak papa my asal sure... he

gaelby mengatakan...

Easy going aja ummy, ttap semangat, salam blogger :)

etam grecek mengatakan...

buruan my...ntr telat lho....

four dreams mengatakan...

haha yang masih sekolah, emang umi kelas berapa ?

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

mesti didorong biar gak slow ya. hehhee

om rame mengatakan...

umumnya dengan tahun peLajaran baru biasanya dengan perLengkapan sekoLah yang baru juga, kenapa dini enggak ikut baru-baruan juga?. misaLnya ganti pacar baru gitu, hakhakhak... piss ach.

tampiLan foto profiL FBnya jadi Lebih cantik nih, hihihi... (canda-red)

Pak Liek mengatakan...

santai serasa belom lengkap tampa "kopi susu pahit tampa gula"

TUKANG CoLoNG mengatakan...

santai tapi serius. slow but sure. santai kayak dipantai. hidup santai..

odonk's mengatakan...

alo sista...
muph ane bnyak tugas besar, presentasi m UAS...
wah pokonya sbuk bgt...he...
tp skarng dah slse..
jd bebas...

Arif Chasan mengatakan...

kunjungan balik aja.. dipagi hari.. ^^

imtikhan mengatakan...

pagi mbak umy...
absen nich
terima kasih

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

hehehe dulu aku waktu masih sekolah jg males disibukin beli2 buku
tau2 semua dah di beliin mama aja :p

attayaya mengatakan...

SOLO SO sLOw
ayo semangat doong

ocy mengatakan...

salam kenal..

Wulan mengatakan...

hihi sama dulu aku pas masih sekolah dulu juga begitu! hihihi ;p

Aby Umy mengatakan...

absen malam my

Rosi Atmaja mengatakan...

just want to say , hai sist?

Lone Fighter mengatakan...

Taun ajaran baru g mesti serba baru kahn? yg pnting smangat n determinisinya(caileh) yg baru...
afwan, ane ru s4 b'silaturrahim...

om rame mengatakan...

yang penting santai tapi pasti.
sambiL menunggu tuLisan terbaru, saya hanya mengucapkan nice post.
seLamat istirahat aja yah, saLam sehat seLaLu.

buwel mengatakan...

malam my....

achen mengatakan...

berkunjung... he

Pak Liek mengatakan...

slow but sure

andie mengatakan...

sama kok kayak aku. belum ada siap-siap. paling siap-siap uang aja untuk daftar ulang :D

thya mengatakan...

wah enak ya udh mau msk.
saya masih libur sebulan ni. huhuhu~

eka mengatakan...

Slow but sure.

Cara Buat Template Blogspot mengatakan...

Kunjungan perdana ke blog sahabat.... salam kenal.....

Bali Wedding Photography mengatakan...

aku juga datang berkunjung untuk BW neh.... hihihihihihi
salam kenal semuanya....

ieyaz mengatakan...

waahh..aku banget tuhh..
dulu pas sekolah ya nyantaii bgt...
heheee....

rosanakmami mengatakan...

wahwah
liburan udah mau selese ya...
hayuk atuh segera disiapin keperluannya, ntar kelupaan slow mulu eh malah grabag-grubug deh, ;)

selamat hari jumat, umy..
semoga hari ini menyenangkan :D

Happy weekend!!

febriyanto mengatakan...

kasian dah selese... saya malah baru mulai libur... :D
selamat menjalani tahun ajaran baru........ have a nice day...

Posting Komentar

Dini Diary Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino