charger baru

Senin, 26 Juli 2010

Mecoommmm,,,
Met siankkk,,,
Halooooaaaa,,,

Kangen ama blog,,,
Waahhhaa,,,
Setelah sekian hari melongo` dirumah tanpa ngblog dan online,,
Umy bener2 bt sangad,,,,tapiii,,, hari ini udah nggak lagi,, niat umy nabung kali ini sudah bukan lagi buat beli charger laptop,, tapi ya buat yang lain2 lagi lah,, hahahayyy,,,
Kok bisa my,,? ya jadi begini,, waktu kemaren2 nggak ada char itu kan, umy suka pinjam punya abah dirumah,,, nahh,, jadi kemarin ditanya sama abah , pengecasnya kemana,,,jadi umy bilang dech,, rusak,, (umy tau ni, ma abah, kalo ada yang rusak pasti marah2 gitu, alasannya emang bener sich,, masa punya barang segitu besar nggak dijaga baik2,,, umy tinggal diam aja, hhh,,,)
Nggak lama,,, 2 3 hari selanjutnya sampelah hari kemarin,, umy dibeli in dech tu charger ama si abah,, nggak begitu berharap dibelikan sech,, tapi,, yaa,, sudahlah,,
Terima kasih,, buat abah q yang tercinta,, (ey si umy pake abah,,)
Hahayyy,,
Umy jadi bisa ngeblog n online lagi dech,,

Selanjutnya mau bw an dech ni,,
Ampe ketemu lagi , dicerita umy selanjutnya,,,
Bye….

31 komentar:

Ferdinand mengatakan...

eum... pantez si Umy ga nongol2 haha..... klo gtu sekarang udh lancar lagi nie Ng'blog wkwkwkw...

ga sekolah umy?

aryadevi mengatakan...

salam nona ^_^, kunjungan perdana....ga kasih komen dulu tentang tulisan diatas....nampang dulu aja ^_^

tomo mengatakan...

Alhamdulillah gan jika demikian

blogger admin mengatakan...

oke semangat terus ya sob ngeblognya..
keep on blogging

etam grecek mengatakan...

alhamdulillah...slmat berblogging ria lg umy

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

asikk..kamu bisa ngbelog lagi..sip deh

cHugy - gOgOg mengatakan...

Ceritanya begitu....!!!
Ternyata dah di beliin chargr baru ma Abah...Kenapa ga bilang2 ma chugy kalau chargernya rusak....heheheee ???

Kunjungan balik bOZ....met siang metberistirahat.

Takuya mengatakan...

toeet tooeeett.. selamat yaa chargernya baruuuu.. huehehehe..

ocy mengatakan...

akhirnya muncul lagi,,,
hehe,,

Bunglon Blog Indonesia mengatakan...

wehe kapan² boleh dnk pinjem nech..ga lama² paling cuma buat 2 atau 3 tahunlah gimana?
Sukses Slalu!

om rame mengatakan...

baru baca juduLnya aja si_om turut mengucapkan aLhamduLiLah, sekarang Dini sudah tidak terkendaLa dengan fasiLitasi perangkat onLinenya. seLamat yah.
ituLah pentingnya orang tua, dibaLik kemarahannya tentu ada makna dibaLiknya. sebenarnya itu bukan berarti marah, namun hanya menasehati tapi terkadang si anak yang menyaLah artikan. (sok tua nih yang komentar, hihihi...).
okokLah kaLo beg beg begono, seLamat ngebLog kembaLi tapi jangan Lupakan tugas-tugas sebagai seorang peLajar dan sebagai kakak yang harus menjadi teLadan bagi adik-adiknya, semoga menjadi anak yang berbakti terhadap orang tua serta berprestasi di dunia pendidikan, dan sukses di dunia kerja keLak.
terima kasih teLah berbagi kebahagiaan, saLam sehat seLaLu untu Dini dan keLuarga di rumah, serta kita semua.

Ketawa Bersama Oby mengatakan...

^^
hihihiih
kapan2 pinjem yah um

simple shoes mengatakan...

happy blogging umy

sehari ngga blogging ngga asyik yah bisa mati gaya kali hehe

Arif Chasan mengatakan...

wah... trus tabungannya dipake apa??? hehe..

imtikhan mengatakan...

halo sobat
mampir nich
dah dapet charger baru ya??
sukses selalu
terima kasih

adi mengatakan...

sdalam kenal ..makasih infonya

heru mengatakan...

sdalam kenal ..makasih infonya

sita mengatakan...

sdalam kenal ..makasih infonya

Ferdinand mengatakan...

Umy........ pasti masih sekolah...... Semangat...!!!

inge / cyber dreamer mengatakan...

udah dibelikan yang baru dijaga yah biar g rusak ^^

have a nice day umy

rosanakmami mengatakan...

hiyah
makanya dijaga atuh neng barangnya
untung gak dimarahin ya sama si abah, hehe

happy blogging deh ya.. ;)

elok langita mengatakan...

:D

semogaaa engga rusak atau ilang lagi chargernyaa..

jaga bae bae umii

taufikdisc™ mengatakan...

^_^

saya tunggu kunjungan baliknya ya...

febriyanto mengatakan...

selamat....... dibeliin baru tanpa minta... :D

TUKANG CoLoNG mengatakan...

yahh..duluan dia punya charger baruu..:(

tapi selamat ya..:)

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

asik nih udah punya charger baru :D

Happy blogging :D

ieyaz mengatakan...

asyikk..charger baru.. online lanjuttttttt dah...
hehee,,,

pagi dek..?? pa kabar..??
have a nice day.. :D

Muhammad A Vip mengatakan...

punya abah baek dijaga ya biar tetep baek :)

masda mengatakan...

Abah yang baek,^^,

R24COM mengatakan...

Senengna bisa blogging agy, semoga chargerna awet Mbk,

attayaya mengatakan...

komlaaaam
haaa dapat cas baru ne
hehehe

Posting Komentar

Dini Diary Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino