pertunjukkan yang langka

Senin, 12 Juli 2010

Ckckkc



Sedikit bernarsis ria dulu lah,haha,,itu gambaran si kuching umy shinchan sekarang. Gimana makin tambah besar dan sehat kan. Kayaknya tu anak belum siap d foto..
Emm,, met malam teman teman semua,, seperti biasa umy akan post paling nggak 3 hari sekali, kalo setiap hari umy post umy jadi bingung mau cerita apa soal keseharian umy, ok,,
Kemarin hari minggu sore dirumah umy ni ada acara arisan keluarga yang kebetulan dirumah umy itu kali ini sebagai penutupnya, jadi tau lah ya yang namanya arisan keluarga pasti ramai banget seluruh keluarga besar ngumpul, mohon maf banget umy nggak bisa kasi foto gambaran keluarga umy , soalnya itu gambar masih ada dikamera abah, belum dipindahin.sorry ya
namun kali ini nggak juga itu,, abah q juga sekalian mengadakan selamatan untuk mendoakan almarhum2 keluarga kami yang udah meninggal, salah satu diantaranya adalah orang yang paling umy sayangi, ibu q tercinta , beliau meninggal agustus 2008 lalu karena penyakit jantung yang dideritanya. Umy nggak menyangka kenapa harus umy yang mesti hidup tanpa ibu, kenapa beliau dipanggil terlebih dahulu sebelum dia melihat umy menjadi orang yang berguna nantinya. Umy benar – benar sedih banget kalo mengenang sang ibu, begitu banyak hari – hari yang umy laluin bersama dia,, namun umy tetap harus kuat menghadapi semua ini demi abah dan kedua adik umy yang masih se uncret. Umy sayang banget dengan mereka, n umy nggak mau sampe kehilangan lagi.. Selanjutnya ada adik abah q yang bungsu, dan juga beberapa almarhum nenek dan kakek yang lainnya yang turut juga didoakan,,

(sedih banget ni,, tapi ya udah , lanjut ke judul,)

Hm hm hm,,, jaadi lupa,, nahhh begini ni
Kalo mau ada acara2 kayak gini kan, pasti yang punya gawe sibuk2 ni buat ngerapiin rumah, masing2 udah mempunyai kerjaan yang nggak tanggung2 dech, nah si umy ni kebagian buat nyusunin prasmanannya, tapi ada kejadian yang menurut umy luchu, aneh, campur aduk dech,, pas lagi ngerapiin, spupu2 umy yang seumuran ama baba ketawa2 diruang depan kakak kikik,, saking penasaran umy langsung kedepan ngeliat apa yang mereka gurau in,,, ehh ternyata eh ternyata berjudi itu haram,,(lah garink my,, itu ma lirik nya bang haji rhoma),, ternyata umy bisa ngeliat kejadian yang langka banget, si baba ngepel lantai rumah sediri aja,, waahhh hebat ya adikku, kenapa umy bisa heran, lah itu dia,, si baba ini anak yang nakal banget bin penyibuk sendiri, hari – hari disibukkin dengan kode2 rahasia di PS nya,, huuuhh,, jadi nggak ada tu yang namanya melakukan perkerjaan rumah, untuk lebih jelas seperti inilah gambarannya,,, hihihihi



untung aja baba mau difoto
1 lagi dah
yang ini asli lho, bukan dibuat - buat



ayo ba,, lanjut ngepelnya
nggak bakal ngilangin pesona kamu kok
hahahyyy
ok dech sampe sini aja,, bye,,,

37 komentar:

Aby Umy mengatakan...

amankan pertamax di sini

Lulus Sutopo mengatakan...

Yang bersih lho ngepelnya..
Eit ati 2 kepeleset

Aby Umy mengatakan...

hahahaha
pandai gek ye baba ngepel t

munir ardi mengatakan...

saya bisa merasakan sedihnya ditinggal ibu , sobat, btw bagus juga ya ada arisan keluarga hubungannya masih erat

senja mengatakan...

bener bgt umy,kalo dirumah mau ada acara ...semua anggota klrg harusnya saling membantu ^^

dan adiknya ternyata lucu dan rajin jg ya hehe.....

makasih y umy...udh baca dan kmtr di rmh virtualnya mba ^^

senja mengatakan...

umy,..maaf ya ..sepertinya mba ketinggalan byk postingan disini,krn beberapa hari kmrn ga sempet bgt BW,nih lg mba cicil :)

riesta mengatakan...

waaaaa,,,adeknya rajin banget ya....
hehehe

Fahma Nurika mengatakan...

arisan keluargaku dah jarang banget. haha rajin ya adeknyaa

Sientrue mengatakan...

Wah rajin bener yeah si baba.
Beda ma ka2knya yang pemalas.he...he..he...

elok langita mengatakan...

uaaah.. babanyaa rajiiin :D

fanny mengatakan...

adiknya cakep..wah, rajin juga nih mau ngepel

etam grecek mengatakan...

semoga kelak menjadi orang sukses smua........

Naila mengatakan...

met ketemu kembali, ^^
adiknya imut, tapi aku gak nahan ma foto kucing di atas, hiy...
****
ditinggal orang yang kita sayang pasti sangat sedih, apalagi oleh ibu. dengan adik yang masih kecil2 gitu, umy harus lebih kuat,

yups, kalo ada acara mang kudu saling membantu, jadi lebih ringan, btw baba rajin banget ya my, coba adikku serajin itu, bisa kumanfaatkan, hehehe

tomo mengatakan...

hehehe hati2 gan tar tuh nyamuk bisa masuk ke mulut loh gan wkwk

tomo mengatakan...

Mampir juga gan.
Si baba yang caem lagi ngepel.
Ti hati kpleset boy

pelangi anak mengatakan...

wah jadi belajar lebih mandiri, itu akan sangat bermanfaat untuk masa depan...

Arif Chasan mengatakan...

haha,,, abis ni dia mau ngepel rumahku gak? hehe.. kidding.. ^^

dv mengatakan...

hehehe..kirain pertunjukkan apa gituu, eh ternyata pertunjukkan si ade nya umy ngepel :D

Ferdinand mengatakan...

Eum emank susah klo kehilangan Orang yang paling disayangin apalagi Ibu tapi klo Yang Punya Nafas mau ngambil ya ga bisa distop juga hhe....

yang penting kan masih banyak yg sayang sama Umy......termasuk Blogger hhe...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, yg kuat Umy...aku bantu doa juga utk ibundamu di sana dhe.

rawins mengatakan...

wah lucuan umy deh daripada kucingnya. hehehe pisss...

faruqngabar mengatakan...

kucingnya nggak kelihatan tuch.... :-)

Muhammad A Vip mengatakan...

hehehehe

rosanakmami mengatakan...

hmmm
selalu berdoa aja untuk ibu, :)

aihh si adek jadi rajin gitu yak, sering2 aja tuh arisan di rumah, hehe


selamat hari selasa, umy
semoga hari ini menyenangkan :D

lusi mengatakan...

Pertunjukannya langka da cow ngepel sgala

Wibisono Arisan Blackberry mengatakan...

salut banget, biasanya cowok mau bersih2 rumah kalau gak kepepet. semoga sukses selalu dan saya tunggu kunjungannya di website saya.thx salam persahabatan

om rame mengatakan...

interupsi, saudari dini:
ada baiknya untuk menyebut orang yang kita hormati dengan sebutan "beLiau", bukan "dia".
terima kasih.

si_om baru tau nih kisah dini yang sebenarnya, jadi turut haru dan prihatin.
tidak mempunyai komentar apapun, kecua hanya bisa mendo'akan semoga amaL ibadah beLiau diterima Allah SWT dan diLapangkan kuburnya serta mendapat tempat yang terbaik di sisi-Nya. adapun dini dan keLuarga yang ditinggaLkan agar diberi ketabahan daLam menjaLankan semua ini, semoga dini dan keLuarga seLaLu daLam keadaan sehat dan afiat.

febriyanto mengatakan...

kucingny kok kurang kejepret y...... :D

hmmm, sabar y umy........

bgus jg tu, ngepel, semoga tiap hari gtu, jadi bersih terus rumahnya...... hhaha

Sigit Purwanto mengatakan...

pic yang pertama lucu bgt, kucingnya..hehehe
bikin gemes..

four dreams mengatakan...

wahaaa kicingnya lagi apa tuh

Ummiega mengatakan...

Kasihan adik tercinta...

DINDASAURUS mengatakan...

SEMANGAT YA UMY.btw harusnya kan ug ngepel umy..kok malah adeknya sih =..= haha

Indahnya Kebersamaan mengatakan...

Kalo ada acara pesta dirumah pasti kebagian tugas cuci piring :)

ketawa, lucu, ngakak mengatakan...

dede nya pinter yah.... mau ngepel...
coba dede' oby kayka baba.... hahahhaha :P

imtikhan mengatakan...

Absen gak papa ya.....
sambil baca-baca
makasih

Arif Chasan mengatakan...

kunjungan siang hari.. ^^

Takuya mengatakan...

ahahahaha.. enak ya.. kalo ade ku mah g bakalan mau ngepel ky gitu.. huuhh

Posting Komentar

Dini Diary Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino