Arisann Yukkkk

Kamis, 22 Juli 2010

met pagi teman teman semua,,,
waaahh kanggen banget ni ama blog,,,
umy bener2 susah banget ni teman,, gara2 charger laptop yang rusak, umy nggak bisa buka laptop buat online n bloggingan ,,, hmmm,,
(lho,, yang sekarang ni apaaan),, naahh jadi begini ni,, umy jadi numpang dulu sementara buat ngcass laptop dirumah teman,, buat fera makasih ya udah pinjamin charger nya,,,
nn selanjutnya umy mau ngumpulin uang buat ni, buat beli charger,,,
huuuu

pe kabar semuanya,,,
udah seminggu aktif sekolah, tugas – tugas dah mulai banyak, baur ama anak kelas lain, nggak buat umy canggung2 amat,,
tapi,, sekolah y sekolah,,
oiya,,
cerita apa ni,,,
emmm,, soal arisaN AJa, (hmm, maksudnya)
iya ni, jading, si umy dkk dikelas bikin arisan gitu,,,
lumayan lha, jelas puasa dan lebaran udah pasti banyak banget ni yang diperlukan. lumayan,, sekali seminggu,, jumlahnya 3000 an aja hihihi,,
karena banyak yang ikut jadi ya,, lumayan,, adalah sekitar 120 an gitu dapatnya,,
hmm,, dipikir2, ada aja ya si umy,,
tapi,, ikut arisan gini sama aja nabung2 gitu kan

hihi,,,
maaf banget, kalo nanti umy jarang bw an,, ke blog teman

see you

28 komentar:

elok langita mengatakan...

:D moga arisannya berjalan lancar ummi.. :D

have a nice day iah..

elok langita mengatakan...

pertamaaaa

Ketapang Insight mengatakan...

ciahhhh.........arisan ne...........heheheeee

senja mengatakan...

pagi umy.....

membalas komntr: boleh umy...silakan cantik ^^

tomo mengatakan...

wah sangat membantu sekali gan adanya arisan.
Lumayan bisa buat persiapan lebaran hehe

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

hehehe.ini namanya ABG arisan.

etam grecek mengatakan...

wah lumayan tuh dapatnya.....aku boleh ikutan gak????

Masda mengatakan...

Bulan lalu baru dapet, xixixi....Met siang Um....

encosgoblog mengatakan...

Wah aku jg ikut arisan nih ama tmn tp belum dpt moga bln dpn bsa klr nama ku hihihihi...

Takuya mengatakan...

dapetnya 120? O.o lumayyaaan tuuh

riesta mengatakan...

aku juga ikut arisan lho...
arisan ibu2 di kantor..hehehe

Muhammad A Vip mengatakan...

baguslah, sambil rujakan

rawins mengatakan...

arisan charger letop ya umy..?
hehehe

Aby Umy mengatakan...

ikut lah :D

kurniawan.q mengatakan...

berkujung umy apasih ???? oh bagus juga idenya

om rame mengatakan...

minta dapet arisannya duLuan dong, kan Lumayan tuh bisa untuk beLi charger Laptop. jadi seoLah-oLah bisa kredit tapi dengan harga beLi cash.
semoga permasaLahannya (charger) dapat segera tersoLusikan.
dini memang cerminan pribadi yang baik hati dan tidak sombong serta gemar menabung, hehehe...

Fahma Nurika mengatakan...

semoga uangnya ke kumpul banyak, amieen mau juga ah nabung2 biar lebaran uangnya banyak hahaha

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

arisan ^^ hehehe dulu wktu smu ak jg pernah ikut arisan

Arif Chasan mengatakan...

moga cepet ke-beli chargernya,, ^^
met pagi jg,,,, ^^

TUKANG CoLoNG mengatakan...

wah sama dun nasibnya ama temenku, chargernya rusak jadi numpang2 gt ngecash sampai ada uang buat ganti.

iya arisan juga bisa jadi media nabung, met arisann

Bunglon Blog Indonesia mengatakan...

hmmm arisan ikut dnk hehe..
yach kegiatan seperti ini memang sangat bagus itung2 nabung kan,
Sukses Slalu!

Pashmina mengatakan...

wah, persiapan lebaran tuh arisannya. Buat beli charger baru (lhoo??)

Lone Fighter mengatakan...

Umy arisan? keq ibu2 aja... Tp bgus loh, stuju ma Om rawins, mnding arisannya bwt bli charger br..

yanti mengatakan...

Arisan??? duh, seru....lumayan nabung buat beli charger ya....-)d. salam kenal ya!!!

imtikhan mengatakan...

Halo sobatku Met malam mingguan ...,
Aku ikutan Arisan boleh nggak???

om rame mengatakan...

seperti biasa absen, hanya ingin mengucapkan seLamat berakhir pekan dan seLamat beristirahat. saLam sehat seLaLu Dini dan keLuarga.

Lusi mengatakan...

Liburan mAmpEr kmari mb'

attayaya mengatakan...

kalo di tempatku namanya jula-jula
salah satu cara untuk nabung
hmmmm bisa beli baju baru pas lebaran ntar ya

Posting Komentar

Dini Diary Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino