Tunangan Abang

Jumat, 09 Juli 2010

Met malam
Hehe tumben my post malam? Ya ni, mau post pagi2 belum ada cerita,,
Jadi ya udah, post sebelum tidur,,,
Judulnya kok tunangan my?
Iya iya,, barusan umy baru aja pulang dari acara tunangan abang umy,
Emang umy punya abang, kok nggak cerita?
Ssttt,, ini abang umy bukan abang kandung, keluarga aja,
Malam ini dia mau tunangan ma pacarnya
Jadi sebagai bagian dari keluarga yang laki – laki , ya udah dech
Kita sama2 silaturrahmi ketempat yang siperempuan,,
langsung tuker2an cincin gitu
Maaf y kali ini umy nggak bisa kasi gambaran, soalnya nggak tau kenapa, yang namanya juga tamu jadi rada2 nggak enak gitu mau ngeluarin hp buat dokumentasiin gambar
Hehehe (tumben diem, biasanya nyerocos)

Dari semua kegiatan ini, umy jadi tau sedikit mengenai adat2 pertunangan didaerah umy
Lho emang selama ini kemana aja? Ya ya kalo selama ini, sepupu2 umy yang mau nikah perempuan semua, jadi kan nggak ada tu yang namanya ngurusin barang2 antarannya, nah kali ini umy jadi ngeliat dech, apa2 yang mesti dipersiapin sama yang pihak laki2 nya,
Hehehe, untuk si abang umy ini baru tunangan dulu, belum lamarannya , kalo lamaran belum tau ni kapan resminya,, emm apa lagi ya? Ya udah sampe sini aja,, buat bang deki umy ucapin selamat ya udah punya tunangan ni, ya insya allah kalo emang jodoh mudah2an diteruskan lagi kejenjang yang lebih mantap, (hahahayyy,, lebay my)

Ok , met malam teman
Waktunya umy tidur

43 komentar:

Ketawa Bersama Oby mengatakan...

selamat yah mbak umyyyyy abangnya mau tunangan...
hohohoho....
oby juga jarang lihat proses resepsi pernikahn:P
udah jarang di ajak emak soalnya..... =))

Ketawa Bersama Oby mengatakan...

ohyah.... blognya oby udahada yg abru lho...
posting 2kali soalnya =))

Aby Umy mengatakan...

tak dapat pertamax lagi

«((¯`¤ RáÐhìtǻ ¤´¯))» mengatakan...

oby mengatakan "udah jarang di ajak emak soalnya..... =))"

karena sering minta kawin juga ya by =))

tomo mengatakan...

Wah selamat bertunangan buat abangny ya

arfi mengatakan...

waduh,, selamat nih si anag mau tunangan,, habis tunangan, nikah, terus punya anak.. eh.. punya keponakan deh... kapan nih nyusul? hehe.. boro2, masih sekolah cuy,,,

KibaGus mengatakan...

met malam...! nice blog

salam persahabatan..!

duniaku mengatakan...

selamat mba..atas pertunangan abangnya..salam kenal.. :D

lusi mengatakan...

lam kenaal..

AzHis Jhie mengatakan...

selamat yah buat abangnya..

mank kampungx dmanakah ???

etam grecek mengatakan...

kalo giliran si aby kpan nh my tunangan ama umy...
buruan gih...

rizan mengatakan...

memang beberapa hari ini lagi musim nikah ya my,banyak temen-temenku yang nikah belakangan ini...

inge / cyber dreamer mengatakan...

Hihi
aq jg g tau persiapan pihak laki...
taunya terima jadi...

umy, tunangan itu bknnya lamaran yak?

bonk AVA mengatakan...

weh weh weh ada yang tunangan toh.... bukannya tunagan itu lamaran juga????

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

salam selamat deh buat abangnya.

elok langita mengatakan...

Aaamin moga langgeng dan dijodohkan dengan jodoh yang sebenarbenarnyaa.. hehe

:D

Lone Fighter mengatakan...

Krain Umy yg tnangan ma abang2..
salam ma abangnya y..

munir ardi mengatakan...

semoga langgeng hubungannya ya abangnya

riesta mengatakan...

wah,,,congratz ya buat abangnya....

pakies mengatakan...

tunangan adalah peristiwa terindah yang pernah teralami

gaelby mengatakan...

Selamat berbahagia buat abangnya, semoga segera diikuti oleh adiknya :))

Salam sobat :)

om rame mengatakan...

kirain Ummy yang Lagi ehem-ehem sama A**, hehehe...
semoga apa yang Ummy dapatkan pada acara tersebut dapat dijadikan sebagai pengaLaman yang berharga untuk mempersiapkan diri saat menyongsong aktifitas yang sama.

yang dimaksud pada tuLisannya si_om, itu adaLah untuk meLamar kerja Ummy. masa enggak ngerti sih, berarti Ummy ketahuan nih cuma meLihat tanpa membaca. hehehe... ketahuan.

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

selamat yah buat abangnya ^^

enakan langsung nikah ga make tunangan hihihi *maunya*

Masda mengatakan...

Kapan ya giliran saya...

Ketawa Bersama Oby mengatakan...

syalalaaalala
syililililil~~~~~~~~~~ XD <== koemn gak jelas mode on

Rubiyanto mengatakan...

Selamat ya buat abangnya ....

Ummiega mengatakan...

met hari minggu...

lusi mengatakan...

Met tunangan tuk abang.
Mkch kunjungx ya aq follow balik

Ferdinand mengatakan...

Uhuy...Umy kapan nie ikutan tunangan haha..........(kidding Umy)..... Happy blogging yach....selamat buat Abangnya.......

buwel mengatakan...

waaah Bang deky tentu seneng neh My...

achen mengatakan...

uwaaaaaaaaaaaaaaaaa, jadi pengin ngelamar neyyyyyy... :-D

Arya jafarudin mengatakan...

lam knal ,,,

Febriyanto(フェブリヤント) mengatakan...

semoga cpt lanjut ke ijab qobull..... :D

WONG SIKAMPUH mengatakan...

terus kamu kapan um...?

ocy mengatakan...

dah aku follow umy...

_____________________

umy ndirikapan ne nyusul??
hehe

Wulan mengatakan...

waah, selamat yah buat abang deki! semoga langgeng.. amiin. ^_^

nYach's and Company mengatakan...

selamat atas tunangan abang Umy, semoga terus lancar.
salam kenal ya
saya follow, follow balik ya

rawins mengatakan...

umy buruan deh... tar nyesel loh...

imtikhan mengatakan...

met pagi mbak umy

Arif Chasan mengatakan...

wah.. umy kapan tunangannya??? hehe....

*ditampar umy...

Bunglon Blog Indonesia mengatakan...

wah selamat buat abangnya ya mbak..salam dari saya
memang banyak yg mesti dipersiapkan apalagi nanti kalo mau menikah semua bener2 harus direncanakan dengan baik.
Sukses Slalu!

Canvas mengatakan...

selamat ya. semoga umy cepetan nyusul

Tips Sehat mengatakan...

salam kenal

Posting Komentar

Dini Diary Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino