Lomba - Lomba

Rabu, 04 Agustus 2010

Rindu…
Dengan bloggggggggggggggggggggggggg
Hihihihi,,
Met malam semuanya,,,
Seneng dech bisa bercerita lagi lewat blog kesayangan umy yang udah terlantar begitu aja, karena minggu2 ini jadwal lomba pramuka umy yang padat banget,,,
Hehehe,,
Sesuia dengan cerita sebelumnya, minggu2 ini adalah minggu2 yang penting banget buat umy , karena semua lomba yang umy ikutin berjalan begitu aja dan diadakan secara beruntun pada minggu2 ini,, umy ckup menikmati semuanya namun terkadang sedih juga karena inilah persembahan terkahir umy dalam pramuka untuk sekolah,, belum tau sich hasilnya seperti apa tapi yang jelas akan sangat berkesan banget karena umy rasa bukan kemenangannya yang dicari tapi arti kekompakkan dan persahabatan itu yang paling penting,,
Berikut gambar yang terekam selama umy mengikuti lomba :





Ini waktu lomba gerak jalan tepat waktu,,
Jalan yang ditempuh sEKITAr 3 kiloan,, harus ditempuh dalam waktu 1jam,,
Wuuiihh,,, jalannya si umy dkk cepet banget,,nang warna baju nya lain sendiri



Ini sangga yang si putrA,,

Selanjutnya ada lomba membuat jembatan putri dan pioneering putra,,
sayang karena keringat terkuras banyak , jadi nggak ada ngerekam gambar sedikitpun,,

hahayaya,,,
dengan waktu yang sedikit q s4 kan ,,,
doain ya plend mudah2an apa yang diharapkan tercapai
aminiiiiiiiiiiiinnn,,

30 komentar:

tomo mengatakan...

Bulan Agustus banyak lomba

tomo mengatakan...

Gambarnya bagus dan keren nih

arie... mengatakan...

nice post bro. Thx ya

Senja mengatakan...

selamat pagi umy....

duh liat barisan pramuka ini inget jaman SMU umy...huhuhu,
apalagi abis lebaran bsk akan ada reunian di Sklh senja ^^

semakin gak sabar....umy apa kabarnya ??

dv mengatakan...

jadi inget aku terkahir aktif pramuka itu SD, hehehe...

semoga menanggg yaaa :)

inge / cyber dreamer mengatakan...

wah seru yah lomba nyaaaaa... jadi pengen ikutan (loh?)

semoga harapannya tercapai yah umy...

have a nice day dear ^^

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

bntar lagi kan hari pramuka hehehe ^^

rawins mengatakan...

umy...
aku jadi pengen pramukaan lagi...

didarat samudra diangkasa raya...
pramuka ada dan siap sedia...
bersuluh trisatya dan dasa dharma..
bersemangat pancasila...

hahaha masih inget lagunya..

riesta mengatakan...

waaah,,uda lama bgt aku nggak pramuka...
hehehe

Ferdinand mengatakan...

Ehm... lama ga keliatan ternyata dia ikutan lomba gerak jalan Pramuka toh hhe....

aku udah lama bgt ga Pramukaan ......

Semangat n Happy bloggng UMY(Dini)..

Sejarah_Bangsa mengatakan...

Wah udah lama bgt aku ga pramukaan hhe.... kangen juga...

slam knal ya..aku FOllow sekalian(Sejarah bangsa)... Follow balik ya thnx...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

Umy yg mana nih?

etam grecek mengatakan...

si umy terlihat tampil beda...bajunya lebih coklat muda.... cocok jadi pemimpinnya...

Aby mengatakan...

lombak ye pu
moge menang je

Takuya mengatakan...

3 kilo 1 jam?? O.o puas benneer

Muhammad A Vip mengatakan...

hidup generasi muda!

om rame mengatakan...

gerak jaLannya kompak, tapi "anu"nya enggak kompak. kaLo si_om yang jadi jurinya, regu ini akan kena diskuaLifikasi. hihihi...
semangat pramuka!

febriyanto mengatakan...

mantep jg tu 3km...... tapi datar kan jalannya? hha

rosanakmami mengatakan...

wahwah semangat pisan euy ikutan lombanya
gimana hasil lombanya?
menang gak?
ah yaaa si umy khan di ketapang yaaa?
temenku ada yang kerja di sana, heheu
[lah terus napa? ya gak apa2 sih :p]

selamat hari Jumat, my
semoga hari ini menyenangkan :D

HAPPY WEEKEND!

Bunglon Blog Indonesia mengatakan...

itu cewek yang bajunya laen sendiri maju sini nyanyi dulu haha...
seru yach jadi inget masa² dulu hehe..
semoga berhasil di masa depan umy
Sukses Slalu!

muinr ardi mengatakan...

aku juga sibuk jadi juri perlombaan 17 san jadi baru bisa berkunjung sekarang

Arif Chasan mengatakan...

lha, umy yang mana??

encosgoblog mengatakan...

Asyk ya haduh jd kangen masa smk lagi wkt lantik junior enk bnyk yg di kerjain hahahaha selamat pagi umy

Fahma Nurika mengatakan...

wah kalo di sekolahku nggak ada pramuka my hehe adanya pas sd, ckck bgt ya. amieeen!

deewahjoedi mengatakan...

ouw..pramuka, jadi inget jaman2nya smp dulu

salam hangat

Seiri Hanako mengatakan...

pramuka Indonesia
berjiwa satria
tidak pernah mengenal keluh
kesah....

lanjutnya apa ya?

Didiet mengatakan...

hmmmm kangen dengan gerak jalan...jadi ingat dulu masih sma seneng banget ikut gerak jalan gini

ra kun mengatakan...

seru ya :)

Tips Membentuk Badan Six Pac mengatakan...

salam pramuka

Tips Make Up Natural mengatakan...

Salam kenal ...salm prmuka

Posting Komentar

Dini Diary Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino