2 tahun sudah

Selasa, 10 Agustus 2010

asli,, bener,,, setelah hampir sekian bulan, hidup didunia blog, baru sekarang dech ninggalin blog lama - lama.. hehehe,,, kemana umy kemana?, berdasarkan cerita sebelumnya,, umy mengikuti kegiatan pramuka yang sibuk dan rame banget,, umy nggak bisa gambarin suasananya maaf banget ya teman,,,
saking sibuk,, umy jadi nggak sempat mengabadikan diri,,
lomba demi lomba umy ikutin dengan semangat bersama teman - teman umy,,
hingga akhirnya kami sampai dilomba yang terakhir yaitu lomba lampion obor,, hampir setiap malam umy tidurnya selalu kemalaman, karena ngerjain lampionnya dirumah umy, jadi setiap malam juga temen - temen umy kerumah buat lampion sama - sama hingga larut malam, n bahkan pula nggak sedikit dari temen - temen cewek yang terpaksa tidur dirumah karena nggak bisa pulang malam,, hmmmm,,
malam minggu kemarin lomba terakhir diadakan, suasana didaerah umy rame banget dengan aksi pawai lampion yang diadakan,,, umy bener2 seneng dech , nggak bisa gambarin lagi kayak apa,,
sekarang tinggal tunggu hasilnya aja ni,,tanggal 14 agustus depan,,,
pada upacara kali ini, umy kebagian jadi pengucap pancasila, hehehe...mudah2 an nggak gugup ya, tengah puasa lagi tuch,,

lanjutuuuuttt,,,

setelah semua perlombaan umy ikutin,, berikutnya bulan puasa sudah didepan pintu,, ritual selanjutnya tarawih bareng adik2 ku malam ini di masjid yang dekat rumah,,

maksud judulnya my?
hm. jadi begini,,,
tepat 11 agustus ini,,
alm ibuku meninggal dunia,,
sebelum menjelang puasa, umy, abah, dan adik, bersama - sama berkunjung kemakam beliau,, sedih,, dan curahan air mata ini nggak bisa umy bendung,,
umy bener2 sedih banget ini sudah tahun kedua umy menghadapi bulan ramadhan tanpa beliau,,

q harap, tahun ini umy bisa menjalankan bulan puasa dengan baik dan lancar,
amiiinnnn....
do`a kan selalu q panjatkan untuk mu,,, ibunda,,,,

36 komentar:

Sientrue mengatakan...

yang tabah yach um. Jangan bersedih biar arwah ibu um tenang disisi-Nya. Doakan saja smoga disana ibu um di sayangi-Nya.amin.

riesta mengatakan...

jangan pernah lupa ngedoain ibu ya...

mohon maap lahir dan bathin...
selamat menunaikan ibadah puasa..^^

inge / cyber dreamer mengatakan...

menjalankan ibadah puasa memang paling enak dengan orang-orang tercinta, tapi umy musti percaya ibunda pasti terus bersama umy ^^

mohon maaf lahir batin ya dear
selamat menjalankan ibadah puasa ^^

encosgoblog mengatakan...

Yang sabar ya um ! Sama nih aku juga udh 2thn gk bersama keluarga menjalankan ibdah puasa ?

Mohon maf lahir btn ya selamat menjalankan ibadah puasa semoga amal ibadah kita di terima ?

Aby mengatakan...

silaturahmi sore my
selamat menyambut bulan suci Ramadhan ya my
somoga amal ibadah kita diterima Allah swt

etam grecek mengatakan...

slamat menunaikan ibadah puasa ummy...
jngan lupa untuk sllu memanjatkan doa kepada ibu.... bimbing adik"nya,smoga klak menjadi anak yg berguna bagi bangsa..

febriyanto mengatakan...

wah, kok ga ada jepretan2 tu lomba lampion? hhe....
mhon maap lahir batin.......
don't be sad ye..... hhe
amin.....

Takuya mengatakan...

ah :'( yg tabah ya..

selamat menunaikan ibadah puasa :)

tomo mengatakan...

Aku turut belasungkawa kawanku ya.
Yang sabar ya

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

met puasa ya..

Lulus Sutopo mengatakan...

Sabar ya Umi,dan Met berpuasa

kurniawan.q mengatakan...

sabar ya um bundaku juga telah pergi yang penting kita mendoakanya

anggar berkawand mengatakan...

yang tabah ya kawand....
sabar...smua ada hikmahnya....!!
"Maut bukanlah kehilangan terbesar dalam hidup. Kehilangan yang terbesar adalah apa yang mati dalam sanubari sementara kita masih hidup...

SALAM BERKAWAND

om rame mengatakan...

turut prihatin dengan kondisi yang di aLami, dan saya hanya bisa mendoakan semoga beLiau mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya.
seLamat menjaLankan ibadah puasa, mohon maaf biLa seLama ini ada saLah daLam perkataan mupun priLaku. semoga kuaLitas ibadah kita semakin baik, terima kasih. saLam hangat untuk keLuarga.

Langit mengatakan...

kunjungan perdana,

salam kenal, langit

wah, nice blog
semoga do'amu membuat tenang ibu dalam dekapan yang kuasa,,

tetap semangat,,.

dv mengatakan...

maaf lahir batin ya umy..selamat puasa :)

yang sabar ya umy, ibu nya umy pasti bangga punya anak ky umy :)

Muhammad A Vip mengatakan...

selama puasa bisa aktif ngebolg nih? ati-ati banyak duduk jadi gendut.

Bunglon Blog Indonesia mengatakan...

semua manusia akan kembali kepada sang pencipta umy..hanya menunggu giliran saja. tetep semangat menjalankan ibadah puasa ya mohon maaf lahir dan batin
Sukses Slalu!

rizal mengatakan...

selamat menunaian ibadah puasa....

Insya Allah orang tua akan tenang disisi-NYa karena anaknya yang soleh dan solehah

elok langita mengatakan...

maafin semua kesalahan elok iah..

happy fasting umiii.. :D

tomo mengatakan...

Umy cewek berhati tegar.salut kawan ya

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

pasti ibu kamu di atas sana bangga memiliki anak seperti kamu ^____^
selamat menjalankan ibadah puasa ya

Fahma Nurika mengatakan...

Amien umy.. Ibu umy pasti bahagia ngeliat umy skrg tetep semangat ya!

Ferdinand mengatakan...

Waduh intinya dibawah haha.....pokoknya si ibu pasti seneng deh ngeliat Umy hhe....

Semangat!!!

Wulan mengatakan...

amiin...
bener tu kata Ferdinand diatas, ibu umy pasti seneng ngeliat umy berprestasi Pramukannya.
maafin aku yah kalo ada salah2 :D
happy fasting! ^_^

Yohan Wibisono mengatakan...

Salam Kenal dariku, artikel menarik :D Sekalian mau bilang Met Puasa bagi yang puasa. Met sejahtera bagi yang gak njalanin. Semoga selamat & damai dimuka Bumi. Amin :D

gaelby mengatakan...

Semoga Allah menempatkan Alm Ibu tercinta di tempat yg layak di sisi-Nya dan menjadikan Umy anak shalehah yg selalu mendo'akan beliau, amiin...
Met berpuasa dek, maaf lahir bathin :)

Arif Chasan mengatakan...

moga ibu umy mendapat tempat terbaik disisiNya... ^^

met puasa...
btw, pa kbr?

rezKY p-RA-tama mengatakan...

selamat menunaikan ibadah puasa hari ketiga..

ketawa, lucu, ngakak mengatakan...

haloo mbak umy :D
Marhaban ya Ramadadan yah mbah :)

semngat terus sekolahnya :)
hidup PRAMUKA

silvi mengatakan...

salam kenal...met puasa ya

imtikhan mengatakan...

pagi mbak....
Selamat Menjalankan Ibadah Puasa

desy mengatakan...

halo kawan berkunjung nich
mo baca-baca artikelnya...
makasih

Yanti Ciner mengatakan...

selamat puasa umy,
turut berduka ya, semoga selalu sabar.......

ra kun mengatakan...

amin..
be tough ya, umy :)

Yohan Wibisono mengatakan...

Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang Bisnis dan Kesehatan di blogku : http:// www.indonetwork.co.id/ptmsinet, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

Posting Komentar

Dini Diary Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino