horeeee menannnnggggg

Sabtu, 14 Agustus 2010

lama gak posting ya,, umy lagi sibuk banget,
ngomongin lomba kemarin,,,,
perjuangan umy dan kawan kawan telah membuahkan hasil,
bertepat tanggal 14 agustus hari ini, penutupan apel besar berjalan dengan baik
umy juga ikut andil sebagai petugas upacara, tepatnya dipengucapan pancasila,
hehehhe,,
senang ya, disalamin ama pak kapolres,,, mantap katanya
hihihii..
diakhir acara langsung dech diumumkan bahwa sma3 (sma umy) sebagai juara umum dari semua kegiatan lomba,,
hahahahaha,,,
senangnya..
hidup pramuka dech,,,
untuk si gambar yang didapat ini dia :

















siputra



si putri

hehehe,, senang na

41 komentar:

riesta mengatakan...

waaa,,,selamat ya umy....

Takuya mengatakan...

juara umum? whaaa keereeen ^^ selamat yaaaa

kurniawan.q mengatakan...

selamat ya

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

kereen...selamat ya

rawins mengatakan...

masa masa yang tak bisa terlupakan seumur hidup umy. aku aja selalu kangen jadi wereng coklat lagi...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

umy yg mana nih?

Bunglon Blog Indonesia mengatakan...

wah selamat ya umy atas perjuangan dan kerjasamanya, semoga bisa menjadi contoh kepada yang lain
Sukses Slalu!

om rame mengatakan...

wah hebat nih Timnya, padahaL warna saLah satu seragam anggotanya enggak kompak Lho. hihihi...
seLamat yah, u/ mendapatkan prestasi sangatLah suLit tapi terLebih suLit Lg untuk mempertahankannya.

ChugyGÒgÓG mengatakan...

Wah jadi inget waku sekolah dulu....
Keren photo2-ya.

etam grecek mengatakan...

salam pramuka.....

wah selamat ya ummy... atas juara umum yg di dapatkan sekolahnya ummy...
semoga makin maju dan makin lebih mandiri....

anggar berkawand mengatakan...

merdeka kau negeri ku, lautku, tanah dan udara, nada ini trcipta untukmu....
..jamrud khatulistiwa permata dunia sepotong alam surga, Indonesia selalu kujaga dan indahlah negeriku..
serukanlah satu mu kawand dan angkat tinggi2 panji merah putih mu..

salam berkawand

tomo mengatakan...

Selamat kawand atas kemenangan yang diperoleh ya

fxgue mengatakan...

wow keren abis, selamat yah

harto mengatakan...

waaah selamat yaaa... semoga sukses selalu n tetap semangat

TUKANG CoLoNG mengatakan...

di foto umy dmn..?

Lulus Sutopo mengatakan...

Tetap semangat ,..gitu donk namanya pelajar yang baik,...sukses selalu buat Umy

four dreams mengatakan...

wih mantep hahaha

rosie mengatakan...

duh senengnya... jadi inget zaman bahuela hehe met sore um...

yusrond mengatakan...

yeyey.. slamaaaat . jadi ikud seneng aq.. :)

encosgoblog mengatakan...

Wah selamat ya umy tas kemenanganya sebuah prestasi tim yang bgs

Elvindinata mengatakan...

wah,,,sip dah,,selamat yah ^^... btw salam kenal yah kawan :)

Muhammad A Vip mengatakan...

Menang bagi-bagi senang. Bagus lah biar tetep cantik.

dindasaurus mengatakan...

waaaaaaaaaaaaaaaaaaaah pialanyaaaaaaaaaaaa banyaaaaaaaaaak bangeeet mintaa dooong umy...hihihihhi

selamaat ya sahabatkuuuuuuuuuuuuw

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

selamat yah
kamu yang mana ya di foto? ^^

orang kampung mengatakan...

duuuh senengnya yang menang..
tepuk pramuka !!!

bonk AVA mengatakan...

selamat ya.... banyak banyakin berprestasi.....

Arif Chasan mengatakan...

wiiih... pialanya gede... selamat ya... ^^

ajurNA mengatakan...

Wah, berprestasi ya neng.... Lanjutkan....

SMP (Sekolah Menengah Pertama) mengatakan...

mampir disini umy..
semoga baik² saja disana
Sukses slalu!

imtikhan mengatakan...

selamat siang sobat
Ada Award buatmu
Silahkan lihat Disini
Terima kasih

ra kun mengatakan...

selamat ya :)
hebat euy ^^

rezKY p-RA-tama mengatakan...

keren
kapan2 tak salamin
biar bangga (widih sapa gw)
hahha

Imtikhan mengatakan...

malam mbak....

Fahma Nurika mengatakan...

Selamat ya, kelompok umy hebat! :)

Bunglon Blog Indonesia mengatakan...

Gie » Bunglon Blog Indonesia mengucapkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 Hijriah
Minal Aidin Walfaidzin
Mohon Maaf Lahir Dan Batin

Titik Nol mengatakan...

selamat buat kemenangannya ... meskipun agak-agak telat ngucapinnnya .....

anggar berkawand mengatakan...

اَللّهُ
اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، لاَ اِلَهَ اِلاَّ اللّهُ
اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، وَلِلّهِ الْحَمْ

Minal Aidin Walfa'idzin ,,
...Slamat Idul Fitri 1431 H Mohon Maaf Lahir & Bathin

wibowo mengatakan...

selamat atas kemenangannya. semoga kemenangan ini bisa meraih kemenangan-kemenangan lainnya ^_^
contohnya?
hari ini dapat baju baru heheheh eh..enggak ding.karena hari ini merupakan kemenangan bagi umat sekalian yang telah berlapar dahaga sebulan penuh,jadi saya mampir ke sini juga mau ngucapin minal aidin walfa'idzin yaa...

"om rame" mengatakan...

seLamat yah Ummi, semoga prestasi yg sudah di dapat, bisa dipertahankan dan ditingkatkan Lg. karena suLit untuk menjadi juara, tetapi Lebih suLit Lagi untuk mempertahankan geLar tsb.

akhatam mengatakan...

Seruuu kalii tuhhh.. met kenal ajah..

Yohan Wibisono mengatakan...

Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang bisnis di blogku : http://www.TahitianNoniAsia.net, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

Posting Komentar

Dini Diary Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino