hadir kembali

Jumat, 24 September 2010

ass
met malam minggu semua,,
apa kabar nya nie,,,
arrrgghhh aKHIRNYa bisa nulis lagi,,
umy minta maaf banget ya sudah satu bulan umy nggak pernah lagi nge blogg,,
rencana nya mau ikutin jejaknya miss rinda buat hiatus,,
tapi ya sudahlah, baru masuk sekolah dari libur panjang jadi ya umy mau ngblog lagii,,,
tapii sebelumnya umy mau ngucapin minal aidin walfaidzin ,, maaf lahir bathin buat semua teman - teman blogger yang merayakan,,,
cerita umy pastinya banyak banget,, secara udah 1 bulan ni nggak ngblog,,
haaha,, mau mulai dari manya ya,, bingung,,,
emm, cerita umy liburan aja dulu ya,,
tahun ini, umy sekeluarga liburan ke mataram,,,,,
hmm,, senang banget bisa menginjakkan kaki ke pulau lombok,,
nggak bisa ngomong apa2 lagi dech,, gambar berikut aja yang bisa melukiskan :






















mungkin itu aja dulu yang bisa umy sampaikan,,,
umy minta maaf ya atas segala kesalahan yang udah umy perbuat,,,
selanjutnya,, umy kangen banget ni ma semuanya,,
BW annn yuuuukkkkk

^>^
===

32 komentar:

Lone Fighter mengatakan...

pertamaxxx...
malam umy... pa kbr???

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

asiknya..btw, narsis abis nih hehee..

Senja mengatakan...

huaaaa,...umi seneng bgt bisa liburan ke lombok :)

apa kbr umy,...mba pasti maafin dong,maafin mba senja jg ya :)

kang sugeng mengatakan...

wuaaaah.... senengnya yg abiz liburan ke lombok... minal aidin wal faizin jg ya um....

rawins mengatakan...

wuah umy...
kirain dah tenggelam dari dunia maya
hehehe
welkambek um..

Tip Trik Blogger mengatakan...

Halo sobat... apa kabar
lama nggak nongol kemana aja?

Imtikhan mengatakan...

wow umy-nya aby datang lagi....:d
salam blogger umy.

Ferdinand mengatakan...

Pantes gak nongol2 ternyata si Umy lagi liburan ke mataram toh hhe.... asik tuh kayanya.. hhe... oiya Tuan putriku nitip salam nie katanya Kaos Mickeynya keren hhe..... Semangat Umy...

four dreams mengatakan...

cie asik nih hahaha

Muhammad A Vip mengatakan...

wah...lebaran jalan-jalan, aku muter-muter doang

gaelby mengatakan...

Kita samaa umy... aq jga bru sempat bW dan update blog. Mhn maaf buat tman2 semua karena akhir2 ini gak sempat bW.
Salam blogger :)

TUKANG CoLoNG mengatakan...

eh kok kayak ada yg bali2 gt di fotonya?

jarang ngeblog tapi fb jalan truss..:)

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

haloo umy maag yahh baru ak baru mampir
minal aidin wal faidzin ya *telat maap*

asiknya jalan-jalan ke Lombok, oleh2nya mana hihihi

Google Update Pagerank September mengatakan...

wah baru nongol nech hmm ternyata habis liburan yach, oleh²nya mana nech..
minal aidin wal faidzin ya umy

tomo mengatakan...

welcome back kawand

Yohan Wibisono mengatakan...

Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang Bisnis dan Kesehatan di blogku : http:// www.ptmsi.net, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

om rame mengatakan...

waaah... Liburan yg menyenangkan bersama keLuarga harmonis, semoga kebahgian seLaLu menyertai kita semua.
seLamat kembaLi Lagi di dunia bLogging, tetap semangat yah cantik...

four dreams mengatakan...

kabar baik aku sob :)

Ferdinand mengatakan...

Umy..... aku datang.... hhe.. udah mulai sekolah yach??? kayanya gy banyak tugas nie ampe gak blogging hhe.. semangt Umy....

takuya mengatakan...

whaaa.. laauuutt ^^

Seiri Hanako mengatakan...

well comeback


semangat!!

anggar berkawand mengatakan...

wiiiiich...
seru tu kayakny....
:D
pengalaman yang mengagumkan..
:D
SALAM BERKAWAND

anak nelayan mengatakan...

wah liburan yaa..mantab deh

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

weit..!
liburan mantap! dibandara lagi :)

Noeel-Loebis mengatakan...

salam kenal!!!!!!

imtikhan mengatakan...

pagi mbak umy...
berkunjung nich

lombokguide mengatakan...

Blog keren and informatif semoga tambah sukses di tunggu cerita-cerita selanjutnya. mari mengenal pariwisata lombok utara di http://7og4nk.blogspot.com

Lusi mengatakan...

Silaturrahmi

Bang NgangaN mengatakan...

well comeback; semoga umay makin semangat..

tomo mengatakan...

berkunjung

rizan mengatakan...

sama ni,saya juga baru ngajak jalan2 blog saya ini :D
kangen sama sobat blogger seantero dunia maya :D

rezKY p-RA-tama mengatakan...

selamat datang lagi
hehehe
happy blogging dah
hahahaah

Posting Komentar

Dini Diary Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino