Dini

Senin, 13 Desember 2010

mecom,,
malam,,
semuaa,,
masih ada yang mau jawab nggak ya,,
umy ya umy,, d blog taw nya cuma umy,,
darimana aja?
kenapa?
pa kabar?
HAHAHA

ngaco ni,,
pa kabar teman blogger semua,
umy salut banget ma semuanya,,
masih exsis (bener nggak ya nulisnya) terus buat ngblog,
nahh dini ni apa,,?
baru diterpa angin kemalasan,,
dahh berhenti dech ngeblog,,
hmmm,,

ya udah dech,,
sekarang mau coba ngblogg lagi,,
mumpung dah mau liburan sekolah, jadi bakal punya banyak waktu,
selama ini dini dah stress kali, kbanyakan ancaman dari sana sini,,
waktu tersita buat sekolah sampe sore,, n les les disana sini,,
duch, capek capek,,
namun,, untung nya aja malam ini,, q meringankan ni tangan buat buka blogg q lagi,,
emm,, ada apa ya,

ok lah,, untuk beberapa minggu kedepan
dini bakal nulis lagi,, cerita lagi,, n buat temen2,,semoga nggak bosan ma dini,,
see you ^>^

6 komentar:

inge / cyber dreamer mengatakan...

welcome back ^^

semoga makin semangat ^^

rawins mengatakan...

eh umy lama juga ngilangnya. abis ditelen semut ya..? kan imut...

Imtikhan mengatakan...

salam sahabat
berkunjung pagi umynya aby

Ferdinand mengatakan...

Ehm..... Umy hhe.... aku pasti masih inget dund .... :P owh lagi males yach kmaren2.. pantes hiatusnya lama bgt hhe... Ocre deh klo gitu... aku tunggu tulisannya hhe.. :P

om rame mengatakan...

Umy sudah Lama nih kita enggak sua, kemana aja sih?.
semoga Umy dan keLuarga seLaLu daLam kondisi baik, sehat afiat, dan kebahagiaan mengiringi setiap Langkah. amin.....

yah, semua penting. tetapi mengutamakan yang Lebih penting. saLam sukses seLaLu.

penghuni60 mengatakan...

knp bosen??? ya enggalah...
malah ditungguin kok tulisan dini yg baru..
^_^

Posting Komentar

Dini Diary Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino