Bingung

Selasa, 14 Desember 2010

Bingungtu mau kasi judul apa,,
ya udah,, kata bingung aja dah cukup,,
ok,
met malam teman semua

Waa,, SEtelah BW an kemarin, keblog2 terdekat dengan umy,, rasa salut,, senang,, banggga,, malu,, campur aduk dech,, ngeliat teman2 kayaknya nggak pada bosan bosannya buat nulis,,yang puisi tetep puisi,, yang info2 tetap terus kasi info,, yang pegumuman ini itu tetep jalan terus,,
Huuu jadi malu ni umy,,

Kegiatan si umy sekarang,, nggak sibuk2 amat,.Secara,, ulangan semester udah selesai,, naahh sekarang lagi classmate n menggila aja bareng teman –teman disekolah,, sore2 atau malam2 jalan sama teman2 , hotspotan,, nonton bola bareng,,
waahh gitu gitu lah hari2 umy selama ini.
Beuh,,,hari sabtu dah mau bagi rapot,, nggak tau juga nilanya kayak apa ni,,susun rencana liburan,, bikin bingung, ada yang mau kebarat, ada yang mau ketimur,, huu,, nggak terasa dah dipenghujung,, akhir tahun segera tiba, persiapan apa aja terus dilakukan,, yang mau berubah ya berubah,, yang biasa aja,, ya biasa aja,, yang setia tetap setia,, yang bercita – cita,, terus aja bercita cita,, ok,,,

9 komentar:

Muhammad A Vip mengatakan...

kamu bingung aku juga bingung, mau komentar apa gitu lho. pokoknya terus posting lah.

Tomo mengatakan...

Kbr baek non..
Judulnya unik hehe bingung...
Ya semoga nilai ujiannya bagus semua ya.

Ho oh nih tak terasa sudah hampir di penghujung tahun..
Semoga semua cita2 kan terkabul

Lulus Sutopo mengatakan...

Kenapa bingung,..hehe gimana kabarnya lama gak berkunjung

Wawank mengatakan...

Lama g brkunjung, aq jg bingung ni

Itik Bali mengatakan...

Salam kenal ya Dini
eh kita masih sama2 SMA lho..
ngga usah bingung2
yang penting enjoy aj..

Noeel-Loebis mengatakan...

gw juga bingung mau komen apaan...... hehhee

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

hai Umi...apa kabar juga? wah, mau liburan nih..beres2 lemari dan kamar tidur aja kalo bingung. terus bikin cerpen atau puisi. terus kirim deh ke majalah.kali aja dimuat. liburanpunjadi bermanfaat

TUKANG CoLoNG mengatakan...

sibuk dengan dunia nyata nih.. :P

om rame mengatakan...

kasih juduL aja, "harapan hari esok". hehehehe...
saLam sukses daLam menjaLankan segaLa aktifitasnya, semoga tercapai dengan ideaL.

Posting Komentar

Dini Diary Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino