Umy Song

Senin, 28 Juni 2010




hallo semua,, met met an dech (pagi, siang, malam)
dini pengen nyanyi ni

download disini aja ya

Salah Aku Terlalu Mencintaimu

Kutatap dua bola matamu.
Tersirat apa yang ?kan terjadi.
Kau ingin pergi dariku.
Meninggalkan semua kenangan.
Menutup lembaran cerita. Oh sayangku...
Aku tak mau... Ku tau semua akan berakhir.
Tapi ku ?tak rela lepaskanmu.
Kau tanya mengapa aku tak ingin pergi darimu.
Dan mulutku diam membisu...

Salahkah bila diriku terlalu mencintaimu.
Jangan tanyakan mengapa
Karena aku tak tau.
Aku pun tak ingin bila
kau pergi tinggalkan aku.
Masihkah ada hasratmu
?tuk mencintaiku lagi.
Apakah yang harus aku lakukan.
?tuk menarik perhatianmu lagi...
Walaupun harus
Mengiba agar kau tetap disini.
Lihat aku duhai sayangku...



Kebayang gak,, umy nyanyi kayak apa,,
,,hihihihi,,,
bukan sok pd, ato narsis,,
pengen aja,,

30 komentar:

senja mengatakan...

pertamaxxxx..... ^_*

senja mengatakan...

lagu ini emang dalem dan menyentuh banget ya.... :)

Umy Diary mengatakan...

hihihi,,,
ternyata mbak senja

Bunglon Blog Indonesia mengatakan...

ahah ne kalo nyanyinya di kamar mandi past bagus mbak hehe...
Sukses slalu!

om rame mengatakan...

suaranya bagus, tapi Lebih bagus Lagi kaLau enggak nyanyi. hihihi... piss ach (canda-red).

seLamat bersenandung aja yah umy, tapi jangan kenceng-kenceng kasian tuh tetangga sebeLah pada tutup kuping. wkwkwk...

Sigit mengatakan...

aku mampir, salam kenal ya Umay..

Umy Diary mengatakan...

bunglon : hmm
om : huhuuu taunya
sigit : ok ,, salam kenal jga

Aby Umy mengatakan...

yah, aby kecolongan first nih
tadik t hayal b my

lagu umy yang paling aby suke
kapan kite rekaman gik my?

kesehaRian Ra-Kun mengatakan...

salam kenal :)

Nuy mengatakan...

suaranya bagus kok sengau sengau bindeng gimanaaaa gitu... hahaha.. *kidding*

Umy Diary mengatakan...

aby : mau tenang2 by
keseharian : salam kenal juga
nuy : hmmm,,

tomo mengatakan...

wah kalo nyanyi aku ndak isa gan

Masda mengatakan...

Wah boleh nih kapan2 pinjem suaranya kalo agy butuh Vocal cewek, ^^, tapi sekarang agy g ada job di kafe agy, ijin dengerin lagunya yah mbak, hehe...

andi and riesta mengatakan...

Dulu ak suka bgt lagu ini

etam grecek mengatakan...

wuahahahah pinkannya mabok...canda:D

coba di upload pke video mngkin kita'' bs jd juri selamat...

rawins mengatakan...

eh beneran umy yang nyanyi..?
ijin sedot yah...

elok langita mengatakan...

uaaah.. ummi pinter nyanyiii :D

Lone Fighter mengatakan...

lagunya umy bgt neg keqnya...
he..he..

bagus al haqq mengatakan...

haduh nggak sempet donlot.

klo nggak salah ini lagunya reza (herlambang) ya?

TUKANG CoLoNG mengatakan...

lagu ini kan yang jadi OST sinetron oh mama oh papa yangdisiarin di antv dulu. yang selalu ada adegan tidur itu..hihi

Athifah Dahsyamar mengatakan...

gak salah kok mencinta saya,hihi (pede banget)

salam yaaa..
ditunggu kunjungan balinya, hehe :)

ariefborneo mengatakan...

Ngebayangin umy pegang sisir trus d dpan cermin sambil nyanya kaya pinkan mambo yg gayanya centil..hahahaha
Met sore

gaelby mengatakan...

Referensi lagunya ok bnget. I like it.
Salam blogger :)

gayuh coy mengatakan...

weh mbak umi suaranya merdu tenasn ik

om rame mengatakan...

mau komen apa nih?, jadi ngungbi. hehehe...
kaLo mau memuji suaranya umy, tatut ge-er. kaLo di oLok-oLok tatut maLah-maLah. hihihi...
okok aja deh, mantab (pake B).

seLamat Liburan sekoLah aja deh, umy mau berLibur kemana nih?. kaLo ke jakarta mampir yah ke tempatnya si_om nanti di beLiin permen deh, wkwkwkwk...

oh yah, seLamat istirahat aja. jangan begadang kaLo tiada artinya (kata bung haji rhoma raima).

Fahma Nurika mengatakan...

hehe lucu ya aby dan umy :)

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

ini sama ya kaya lagu yg kemaren
^^ ikutan idol aja hehe

imtikhan mengatakan...

sebenarnya ada apa sich antara Aby Dan Umy ???
kock Cinta, Cinta, Cinta, dan Cinta
terima kasih

siroel mengatakan...

udah denger suaranya umy, keren, easy bgt yah. asyik dah....boleh nih kita duet kpn2 , wkwkwk...

Wateper mengatakan...

ah yaa.. anna sudah dengar... merdu sangad... anna sumfah tidak main".(itu ada suara mau ketawa..?? knafa..?? keseleg mic..?? *canda*) boleh donk riques... model Cover aja.. pake musik gitu..

Posting Komentar

Dini Diary Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino