classmate vs porprov

Rabu, 16 Juni 2010

met pagi teman,,,
wah minggu ini umy sering banget blogging pagi2, kenapa?
wew ya jelas lah,
setelah ulangan yang bertubi - tubi dijalanin, akhirnya selesai juga,
hmmm, dsekolah lagi ngadain classmate jadi anak - anak pada nyantai semua termasuk umy,
yang tinggal duduk aja di koridor sekolah sambil hotspot bareng teman2 disekolah,,
oiya,,
classmate disekolah umy semester ini sama aja kayak sebelumnya
kalau sekarang ada tarik tambang cewek, futsal cowok, basket cowok, kebersihan kelas ma acoustic
(wew bner gak ya nulisnya,)

hmmm, sayang banget hanya basket aja yang kecantol ama kelasnya umy, yang lainnya gugur semua,
tapi belum tentu juga sech, soalnya masih ada lomba acoustic yang mau hari ini dijalanin ama lomba kebersihan kelas besok.
wew
gimana jadinya nya ya,,
hehehehe,,

naahh taun ini juga beda dikit , voli nggak diadain karena lapangnya dipake buat anak - anak voli seluruh sma di tempat umy yang ikut selesksi porprov (hmmmm,)
rame banget lagh,,, , mudah2an aja yang dari sekolah umy menang

tapi seru juga bisa classmate disekolah sekaligus nyaksiin anak - anak seleksi porprov
hmmm,,,
itu aja kali ya,,,
eh,, 1 lagi nggak ketinggalan umy menang taruhan lagi jamin makan,,
brazil si jagoan bisa ngalahin korut dengan angka 2 - 1 ,,
hmm tapi salut juga ya ma korut , kalah terhormat
biar udah kemasukkan 2 goll tapi tetap aja berusaha buat masukin bola n akhirnya jebol dech satu,,,

hmm,, spayol malam nie,, ayo spa yang jagoin,,,?

20 komentar:

dv mengatakan...

jadi inget jaman sekolah nih, klo abis ulangan serasa bebaass banged :D

Arif Chasan mengatakan...

Hm....... baca berulang2 tp gak tau mo ngomen apa...
hehe... ^_^

Aguestri mengatakan...

Hallo guestro disini mau bercuap-cuap ria hehehe

siroel mengatakan...

moga kelasnya menang...trus sekolahnya jg juara...

imtikhan mengatakan...

berkunjung mengunjungi sobat blogger
semoga sukses selalu ...
terima kasih

Shanty mengatakan...

Duh senengnya...
Jadi inget saat masih skolah..

Aby Umy mengatakan...

emmm,,,
jadi inget nasak putih abu2
___________________________

ya aku percaya kamu,,,
tak maalah berapa lama waktu yang kau butuhkan
aku akan menunggumu

bintang air mengatakan...

dapet gebetan baru gak di classmate?
hehhehe

tetep ngikutin hasil skor pildun di tempat umy ^^

ketawa, lucu, oby mengatakan...

jadi kangen sekolah... T_T

Umy Diary mengatakan...

dv @ hmmm
arif @ hihii
aguestri @ silahkan
siroel @ hmmm aminnnn
imtikhan 2 mksh y
shanty @ iy ne kak
aby @ yarabeyyy
bintang air @ mksh mksh
ketawa @ hehehe

attayaya mengatakan...

wahhhh acara sekolah selalu membuatku rindu reunian ma anak SMA dulu
yihaaaaaaa

alice in wonderland mengatakan...

tetep aja jagoin Inggris!

Ferdinand mengatakan...

Wah kayanya asik ya ...... SMA emank masa paling seru haha..........jadi pengen balik SMA lagi nie.........

Oiya aku bawa sertifikat nie untuk Umy....diambil ya ....

http://dj-site.blogspot.com/2010/06/sertifikat-blogger-dari-dj-site-part3.html

Gallery indah mengatakan...

maaf baru bersua kembali neng umy

Bunglon Blog Indonesia mengatakan...

wah menyenagkan masa2 sma memang masa yang penuh kenangan, ayo semangat..
Sukses Slalu!

elok langita mengatakan...

halooo ummi cantik.. udah lamaa banget engga mampir ke sini.. ^________^

met weekend iaah

Ketawa Bersama Oby mengatakan...

dengan ini saya nyatakan.., proklamasikan, kabarkan, umumkan, bahwa
saya syam oby
selaku... lakunya orang yang paling gak laku.
sama sekali gak ngerti dengan piala dunia saat ini XD

jangankan tebak skor,,,, nanti malem aja yg main siapa... oby gak tahu...
hahahahah

Ketawa Bersama Oby mengatakan...

O_O
yo yo yo....

semoga yg terbai yang yg menag

Lone Fighter mengatakan...

jadi pengen balik k sma lg neh...

ieyaz mengatakan...

jadi inget,,dulu klo pas classmate ak jarang banger berangkat ke skolah.. udh g ada pelajaran ini... *contoh yg buruk* hehehehee....

Posting Komentar

Dini Diary Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino