mulai ulangan

Jumat, 04 Juni 2010

pagi teman blogger semua,,, umy baru pulang sekolah niie,,
agak awal, pasti heran,, ya ya,, hari nni umy dah mulai ulangan semester,,
awal permulaan yang bagus dengan mata pelajaran pkn n tik,,
hihihi,,,
hari ini umy coba dech buat melatih kejujuran, dengan nggak nyontek dan tanya sana sini,,
kata orang posisi menunjukkan prestasi,, tapi menurut umy nggak juga kok,,
biarpun kita duduk dimana aja pas lagi ulangan tapi kalo dari awal kita belajar pasti bisa kan,,
naahhh,, alhmdulillah lagi,, umy bisa menyelesaikan soal ulangan dengan bener dan jujur,,
hihihi,, senang na,,,
dan besok mesti bertempur lagi ni ama pelajaran fisika dan b.indonesia,,
fisika, fisika,, rumusmu buat rambut kepalaku selalu berdiri kayak mau disetrika,,
tak apalah, dicoba umy belajar dulu ya,,,


nhhh,, 1 lagi , artikel umy yang kemarin dapat jawara udah umy perbaiki ni,,
besok mau dikirim keperpustakaan nasional RI ma artikel teman - teman yang lain,,,
doain ya mudah2 umy bisa menang lagi,,,

ya udah dech,,, da da semuanya,,,

^>^
umy

16 komentar:

rizal mengatakan...

gw doain moga menang...namun kadang posisi juga mentukan..he..he..

tfd mengatakan...

moga berhasil..

order mengatakan...

sukses deh.

http://musl1m4h.blogspot.com

Lumbunghati mengatakan...

semoga nilai ulangannya baik ya?

Yudi mengatakan...

Semoga menang din....tetap semangat......hehehee...

buwel mengatakan...

Moga menang lagi ya My.. :-)

achen mengatakan...

Trus tadi nyontek ngak.. He

aguestri mengatakan...

Kok bisa sama persis dengan postingan ane yang etrakhir ya heheh
salam dari anak kalimantan tengah

Ghani mengatakan...

Met knal yah..... umy! happy blogging.
awas tuh... belajar yang efektif. semangat terus

Ega mengatakan...

Percaya diri sangat dibutuhkan dalam segala situasi. Semoga sukses...

Aby Umy mengatakan...

moga menang ya getek,,,
I Miss You,,,

om_rame mengatakan...

aLhamduLiLah diawaLi dengan kejujuran insya Allah akan mendapatkan sesuatu yang Lebih bermanfaat dan tentunya seLaLu daLam keberkahan.
mengenai fisika dan matematika, si_om kira itu kan hanya rumus turunan saja yang tidak perLu dihafaL, meLainkan harus dimengerti. nah kaLo mau menghafaL cukup rumus dasarnya saja, biar rambutnya tetap tidur dan enggak rontok. semoga bermanfaat.
seLamat menjaLankan aktifitasnya sebagai peLajar yang teLadan, dan semoga mendapatka apa yang dicita-citakan dengan ideaL.

Pak Liek mengatakan...

semoga sukses dalam ujiannya dan meraih kemenangan lagi artikelnya ....

elok langita mengatakan...

SIP!!

usaha sendiri, engga boleh nyontek, ntar kebiasaan..
^________^

Bunglon Blog mengatakan...

hmmm seep2 percaya dengan kemampuan diri sendiri akan lebih baik daripada mengandalkan orang lain, hargai apa yang bisa kita lakukan dan ketahui batas kemampuan kita agar selalu berusaha lebih maju
Sukses Slalu!

Umy Diary mengatakan...

rizal @ aminnn
tfd @ aminnnn
other @ ok bntr lagi dkunjungi
lumbung hati yudi buwel @ aminnnn,,, mksh y
achen @ alhmdllilah nggak
aguestri @ o,, gtu y mksh mksh
ghani 2 ok juga
ega @ aminnn
aby @ getek
om rame @ mksh y om sran2 nya,,, akn dterima dgn baik
pak liek @ amiiiinnn
elok @ betul3x
bunglon blog @ sip... mksh mksh

Posting Komentar

Dini Diary Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino