Teman

Rabu, 23 Juni 2010

Teman – teman blogger semua,,
Apa kabarnya neh,,

Wahahh,,, lama ya rasanya umy gak ngeblog,,, emang setiap hari umy ngerasa hambar kalo nggak ngeblog tapi ya,, mau gimana juga, umy lagi sibuk2 aja dirumah,, ada bibi dari ptk yang datang tambah lagi, umy sering banyak kerjaan kesana kesini, jadi kalo dah pasang koneksi ke internet umy Cuma liat2 aja blog umy, baca comment dari temen2 tanpa ngebalasnya sedikitpun,, maaf ya semuanya,,
Dah lama nggak ngeblog pasti banyak cerita ne,, ya tentu,
Pertama buat kota Jakarta selamat ulang tahun ya (w aaahh lainnnn)

Ya nggak papa, walaupun umy tinggal dijalan Jakarta ( alias jalan karya tani, hihihi )
Emm,, mulai dari mana, ya udah pake di sub sub in aja y (lah emangnya sup ayam)

1. Ngorok, umy paling nggak suka

Haahhhh,,, terus terang umy paling nggak suka dengan apapun yang ganggu kegiatan tidur umy ntah itu dering telp n sms, suara orang ntah itu didekat umy tidur ato dari tv dan radio n yang lebih penting umy nggak suka tidur didekat orang yang tidurnya ngorok, emang sech kita nggak bisa nyalahin buat orang2 seperti itu, selebihnya kan pertanda kalo dia sehat jasmaninya sehingga bisa tidur pulas, tapi alangkah kurang beruntungnya umy beberapa hari ini, karena umy harus tidur sama bibi (diatas udah umy certain) ternyata tidurnya ngorok,
Woalah,, umy terganggu banget jadi umy nggak bisa tidur sepanjang malam, banyak car udah umy lakuin mulai dari menutup telinga ama bantal, dengerin mp3 di hape, sampe turun dari tempat tidur, tapi semuanya selalu terkalahkan dengan ngoroknya si bibi, ampun djjj,,, pengalaman yang umy nggak suka, tapi untung aja 3 malam berikutnya si bibi tidur ditempat keluarga yang lain jadi umy bisa tenang, namun pada malam terakhir sebelum bibi pulang keesokan harinya umy jadi ngga bisa tidur lagi malam itu,
Kasian nya,,,

Tapi tentu aja semuanya selalu dapat dikendalikan melalu tayangan sinetron piala dunia sepak bola yang selalu hadir setiap malamnya wahawhawhahaha,,,


2. Punya banyak teman tapi nggak punya sahabat,

Langsung dech,,
Teman – teman tau nggak sech apa bedanya teman dan sahabat,?
menurut umy sama aja, nggak ada beda dimana kita bisa saling menjalin ikatan antara sesama tanpa pandang suku maupun tingkatan social.
Hari itu umy entah bisa dibilang menemukan sesuatu yang nggak umy sadari ternyata inilah yang sedang umy hadapi sekarang,

Pada postingan bulan – bulan yang lalu umy cerita dan kenalkan teman dan pacar umy si indah n si aby , umy bisa dibilang anak yang sangat friendly, umy selalu cari banyak teman, nggak hanya buat kenalan tapi juga selalu menjalin hubungan yang baik. dengan teman – teman dari sd, smp, sampe sma ini umy selalu dekat dan tidak melupakan semuanya, dan dengan ini umy juga selalu berkorban untuk teman, memberikan yang terbaik dan tak pernah menyakiti karena umy selalu mengerti mereka,

Tapi , , , umy heran sendiri kenapa sampe saat ini umy belum pernah merasakan ada teman umy yang bisa ngerti dan berkorban untuk umy sebagai teman, termasuk dia sekalipun umy belum menemukan pengertian darinya,
Ada suatu cerita yang umy alami
(namun ini rahasia) maaf umy nggak bisa cerita. dari cerita ini umy sampe meneteskan air mata kenapa sudah sekian lama ini teman umy nggak bisa mengerti perasaan umy, Hingga akhirnya seseorang berbicara kepada umy setelah ia melihat apa yang umy alami ia mengatakan “kamu mungkin bisa punya banyak teman, karena kamu baik dan berkorban sepenuhnya untuk teman tapi sesungguhnya kamu belum memiliki sahabat sejati yang mau berkorban sepenuhnya untuk kamu”
Tangis umy tiba2 terhenti setelah umy menyadari bahwa sesungguhnya itulah yang sebenarnya terjadi pada umy ,, ohh tuhan,, mengapa aku seperti ini,,
Lantas, ada yang bisa memberikan penjelasan buat umy apa sesungguhnya arti dari “kehidupan bersama teman dan sahabat” dan apa bedanya

Tak lam kemudian, orang itu menawarkan sesuatu kepada umy, ia berkata, maukah kau menerima ku sebagai sahabatmu,, tersentak umy tak percaya, baru kali ini ada orang yang berkata seperti itu kepada umy,. Umy pun menjawab, makasih buat kamu,,, selanjutnya siapa lagi ? mungkin diantaranya teman – teman blogger semua,,
Dari cerita ini umy harap, dia bisa menegerti dan melihat dulu kebelakangnya,,,

Terkahir mau pajang award dari dj site bang Ferdinand,, mksh y sertifikatnya umy ucapkan makasih buat kepercayaannya dengan

26 komentar:

Arif Chasan mengatakan...

saya harap kita menjadi sahabat..
n mudah-mudahan persahabatan kita bisa berlangsung lama... ^_^

elok langita mengatakan...

pagi juga cantik.. :D

Semangaaaaaat !!!

sahabat cuma datang sekali dalam seribu tahun.. heehee.. artinyaa, cari seseorang yang bener bener ngerti kita emang susah, butuh waktu lamaa... dan sahabat yang sesungguhnya,, engga akan pernah tergantikan sampai kapanpun.. :D

Nenk nuyuy mengatakan...

Salam kenal umi..
Moga kita bisa bertemen.. kunjungan perdana nih.. :))

Tomboy Bin Ndableg Sutarni mengatakan...

Salam kenal,
SUMI ( Salam Ukhuwah Melalui Ini)
^___^

Helman Story mengatakan...

hahahaha, masa sih bocah sma cewe g ngorok,, g percaya aku..wkkk.. lam kenal

eka mengatakan...

Umy, no.1 itu penting dan krusial sekali! Saya suka!

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

setuju,, untk teman dan sahabat nya :)
selamat juga dapet award

NoRLaNd mengatakan...

Sebenarnya punya banyak teman tapi tidak ada sahabat juga tidak terlalu jelek koq.
Karena jika kita memiliki banyak teman, pasti diantara teman-teman kita tersebut, ada yang benar-benar mengerti kita, hingga menjadikan kita sebagai sahabat nya =)

rawins mengatakan...

ga ngeblog kok hambar. emang blog tuh saudaranya upil yah..? hehehe

nuansa pena mengatakan...

Selamat atas sertifikatnya, selamat berkarya dan sukses.

Masda mengatakan...

Persahabatan bagai kepompong merubah ulat menjadi kupu2,hehe ^^, met beraktifitas mbak,

Aby Umy mengatakan...

menrut aby sih teman ama sahabat itu beda
- teman mendengar apa yang kamu katakan
- sahabat mendengar apa yang tidak kamu katakan
- teman memberimu senyuman
- sahabat memberimu kebahagiaan
- teman memberimu setangkai mawar
- sahabat memberimu setangkai melati
- teman akan menikammu dari belakang
- sahabat akan menamparmu dari depan
- teman akan menceritakan kejelekanmu
- sahabat akan tutup mulut dengan
kesalahanmu
- teman hanya menerima kelebihanmu
- sahabat akan menerima kekuranganmu
- seribu teman datang saat kau tertawa bahagia
- seorang sahabat akan datang saat kau berderai
air mata

emank gak mau jadi sahabat sekaligus ..... buat aku?

four dreams mengatakan...

oke deh selamat yaaa sertifikatnya :)

senja mengatakan...

mba mau kok jadi sahabat umy :)

siroel mengatakan...

mari bersahabat...:)
selamat awardnya...

Gallery indah mengatakan...

saya sahabat mayamu

TUKANG CoLoNG mengatakan...

iya kamu lama banget gag posting ternyata lagi sibuk toh. kirain hiatus, hehe
dan banyakl cerita yang terjadi akhirnya.
aku suka baca postingan kali ini, pengalamanmu seru. berwarna gitu kayaknya.:)

om rame mengatakan...

Umy kaLo tidur suka ngorok juga kaLeee, cuma karena enggak ada yang kompLen aja jadi enggak tau. hehehehe... piss ach (canda-red).

udah sedang Liburan sekoLah yah, seLamat berLibur aja yah.

mohon maaf agak teLat ngabsen nih.
seLamat pagi, seLamat menjaLankan aktifitas dan saLam sukses seLaLu.

Ferdinand mengatakan...

Wah dikirain kemana aja U....eh maksudnya Umy(kebiasaan manggil UU ke temen yg namanya Umy hhe)......Eum aku juga paling ga suka klo tidur diganggu bunyi HP apalagi suara ngorok hua......mending tidur jauh2 deh.......

Wah jadi terharu nei Ng'liat sertifikatnya dipajang hhe....makasih yach

Semangat!!!

aaSlamDunk mengatakan...

heloloo ummy
saya maujadi sahabatnya nih
tapi saya suka ngorok hehehe

Fahma Nurika mengatakan...

halo umy salam kenal ya :) baru pertama kali mampir nih,mungkin umy nggak ngomong sama temen2nya? kalo kata aku kejujuran dan saling ngomong itu perlu, aku sama temen2 (walopun yg dah pisah jauh) selalu bilang gini: "aku sayang bgt sama kamu, semoga persahabatan ini tetep berlanjut ya sampe kita nenek2" hehe mungkin itu bisa membantu, semangat ya!

om rame mengatakan...

kunjungan dini hari.
dateng enggak di jemput, puLang enggak di anter.

Lone Fighter mengatakan...

sahabat itu sperti tlinga, siap mendengar smua keluh-kesahmu

kalo tman kayak mata, krjanya cman ngliatin doang sambil ngedip2 gag jlas...
(he..he..)

Ferdinand mengatakan...

Alohi Umy.....aku mampir rutin.....Semangat...Chayo!!!

Umy Diary mengatakan...

all : makasih banget ya,,,semuanya,,
yang baru mampir,, maksih banget umy ucapin,,
semuanya dechh,,, bentar lagi umy kunjungin,,,

Umy Diary mengatakan...

all : makasih banget ya,,,semuanya,,
yang baru mampir,, maksih banget umy ucapin,,
semuanya dechh,,, bentar lagi umy kunjungin,,,

Posting Komentar

Dini Diary Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino