gila pildun

Senin, 14 Juni 2010

wkkwkw,,
sayang banget si afsel lawan mexico malah sama - sama seri,
padahlah kan dah janjian ngisikan pulsa ma temen2, siapa yang menang
ya ampon,,

hello teman - teman blogger semua, gimana ne pe kabar?
umy dah 3 hari ne nggak nge blog
asyik sendiri,,
saking demamnya ma pildun, umy cma buka tu2p blog, baca2 comment
n nggak ada ninggalin pesan, dikitpun
maaf ya,,,

yachh,, baru hari ke 3 marak pildun ditemmpat umy udah kayak apaaaa gitu bilangnya
kalah2 mau lebaran
ckckkckckc
jagoan2 umy si jerman, udah main malam tadi,, wuiihhh,,
optimis menang, 4 - 0 kalahin australie

tinggal tunggu si belanda malam ne,
ma italia besok,,
jagoan umy tuw,,
hihihihi

ayo semuanya,, dukung tim favorit kamu

23 komentar:

Rawins mengatakan...

hayyah... tarohan lagi.
mau dong diisi pulsanya. tapi ga taruhan yah../
hehehe

Umy Diary mengatakan...

hmmmm,,,,
bisa aja bang rawins

senja mengatakan...

kita sama,..aku jg ngefans jerman dan argentina ^^
selamat pagi umy ^_*

Lone Fighter mengatakan...

pagi umy...
kira2 kalo spanyol ktmu Italy, sapayg mnang y...?

fanny mengatakan...

wah, penggemar bola nih

Lumbunghati mengatakan...

ikutan begadang juga dunk

Umy Diary mengatakan...

senja @ go go jerman dech
lone @ aq sech spanyol
fanny @ iy dunk
lumbung @ hmmmm,, begadang jadi

Ega mengatakan...

Nederlands vs Denmark... pilih mana ya...

Arif Chasan mengatakan...

semuanya harus maen bagus, tapi yang menang harus spanyol,,, hehe.. ^_^

salam kenal...

Tour, Food, and Health mengatakan...

selamat edun dengan pildun ya...hehehe...

si Gen mengatakan...

Wah, ternyata ada cewe yg doyan bola jug ayah..? ?????

Umy Diary mengatakan...

ega @ aq belanda
arif @ salam kenal juga mksh dh mampir
tour @ hehe juga
si gen @ hmmm,,, iy dunk,, emang cow aja

bluethunderheart mengatakan...

wah kalau bue fans nya inggris.....heheheh
salam hangat dari blue

gagal total mengatakan...

salam kenal juga
aku dukung Itali ya dek, hhe

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

saya memang dukung jerman :)

om_rame mengatakan...

banyak banget neng jagoannya, suka dengan pertandingannya atau suka sama pemainnya nih?, hehehe....
seLamat menikmati piLdun aja deh.
saLam persahabatan, semoga seLaLu daLam keadaan sehat dan dapat menggapai cita-citanya sesuai dengan apa yang diharapkan.

Naila mengatakan...

malam dear..

wuih, gila bola ya,
aku hari ini blas gak nonton bola,
moga menang aja deh jagoan2nya..

TUKANG CoLoNG mengatakan...

jangan lupa diangkut award buat kamu di PENGHARGAAN DI SELA-SELA PERSIAPAN UAS

achen mengatakan...

Tos My, saya pun penyuka Italy...

buwel mengatakan...

Pildun begitu mengema ya
meski agak tertutup berita lunmay.. he

bintangair mengatakan...

berhubung karena mbak gak punya tipi
jadi mantengin pildun di blog umi aja yah

Andie mengatakan...

hore belanda menang!!!!!

mexico afsel emang seri, tapi permainannya bagus dan menarik :D

Umy Diary mengatakan...

bluethunderheart @ y salm kenal juga
gagal total @ sama
secangkir teh dan sekerat roti @ hihihih
om_rame @ iy lah om,,, banyak dukungan ne
Naila @ ckckckkc,, ok ok
TUKANG CoLoNG @ yang 3 itu y mas
achen @ mantap
buwel @ mals ngomongin itu
bintangair @ hmmmm
Andie @ iy dunkk, jagoan q

Posting Komentar

Dini Diary Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino