shotting....

Jumat, 30 April 2010

hmmm,, hari kemaren ya memang hari kemaren,, tapi nggak asyik banget kalo nggak diceritain
keteman - teman blogger setia,,,,mau tw nggak,,, rekor baru buat hidup aku kali ini, nggak pulang sekolah sampe mau maghrib,,, waduuuww kemanakau aku..? ya begini ceritanya..
Peringatan buat ikut ggc yang semakin hari malah semakin mankutkan ini buat aku n teman2 ekstra kerja keras mikirin yang terbaik buat kita suguhin kejuri dalam acara lomba fillm indi,,,, bingung dech,,, mau nggak mau kemarin yang 10 orang ikut ggc harus shotting selepas pulang sekolah sampe nggak pulang karena harus lekas di edit karena waktu pengumpulan besok,, untung aja dengan ka panitia dah dekat jadi bisa dech 1 hari sblm lomba dikumpulin,,,yach,, hari itu bikin aku capek banget, mana dengan orang rumah bilangnya nggak karuan tambah lagi aby,,, marah - marah nda pake pulang kerumah,, ya ya ya,, kalo udah jadi film nya.... tar, diupload dech d you tube,,, wkwkwkkw..,,, pke akun nya aby...tapi ya aku nya yang bakal jadi ruwet presentasinya giliran aku lagi... ya ampun,,, bisa nggak ya, dengar desas desus,, tuch film katanya sekolah laain juga keren - kren,, hmm, tenang den,, bawa santai,,,
sampE rumah bukannya dapet capek, ech tapi malah kena marah lagi,,, siippp,, inilah ajang yang paling dibenci,,,tapi, no probelm,, smua demi kemenangan,,, amiiiinnnn

2 komentar:

Yudi mengatakan...

wuich,,,,,,,,,,

shotting dmne ne ????

entr law udh keluar film nye jangan lupa kasik tw ye...
wkwkwkwkwkwk...

parahbener mengatakan...

hmmm,,, dah keluar am,,,
mau upload tp lama

Posting Komentar

Dini Diary Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino