perpisahan sekolah

Rabu, 28 April 2010

Welwh – welehhh….
Nggak kerasa dah 3 tahun kakak 2 kelas aq dsekolah in, dan nggak kerasa juga bentar lagi aku juga dah mau anak2 senior disekolah, waaahh kayak apa sech rasanya, Walaupun dsmp juga udah pernah tapi ini beda donk, kan nuansanya sma gituh,,, emmm jadi juga cepet2 pengen lulus,,,oiya friend sorry y lupa diceritain, kemarin sebelum kemah dismp3 aku baru aja ngerayain perpisahan bersama disekolah,,, biarpun aku bukan panitia tapi aq juga nyumbangin 1 acara, disini aku ngelatih anak – anak kelas 1 untuk ngedance,,, keren juga sech, dan aq juga ngerasa senang banget bisa andil disini,, biarpun hanya pengajar, sebenarnya udah ditawarin jugan buat nyanyi solo, tapi terus terang aja, biarpun begini tapi aku masih trauma banget dengan kegagalan aku kemarin diacara bp, jadi ya udah aq milih no.

0 komentar:

Posting Komentar

Dini Diary Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino