first exercise

Minggu, 11 April 2010

Wow wow wow,,,,,, 4 bulan kedepan dari sekrang bakal jadi ajang yang paling menentukan nama gue dan temen – temen kebanggaaan q pada ekskul yang aku pimpin, seYogyinya aku merasa belum sanggup menangani semua ini, tapi aku pikir bersama teman – teman dengan dukungan yang sangat – sangat aku harapkan aku yakin bahwa aku bisa mengahadi ini semua. Ok friend, akan aku jelasin , sekolah aku adalah salah satu sekolah yang jadi pusat perhatian dan perbandingan dibidang pramuka. Ini adalah ekskul favorit aku dari smp. Aq bisa mandiri dari sini, udah banyak banget berbagai macam kegiatan maupun perlombaan dibidang pramuka yang aku ikuti. Nah perlu aku jelasin juga didaerah aku emang yang minat pramuka masih sangat banyak dan aku sangat bahagia dengan status tersebut. Memasuki april udah banyak banget kegiatan – kegiatan yang masuk kesekolah yang biasanya hampir tiap tahun selalu diadakan. Dan hari ini adalah hari latihan pertama aku dan teman – teman dalam menghadapi persiapan perlombaan dsebelah sekolah q. Q berharap banget sekolah kami bisa memperoleh juara lagi setelah kegagalan yang tahun lalu yang nggak pernah aku harapkan sebelumnya. Oke dech, Q rasa cukup sampai sini aja, Untuk selanjutnya q bakal cerita dech tentang persiapan2 kami yang lain. Ok,,,

0 komentar:

Posting Komentar

Dini Diary Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino